Apple iPad Pro Tersedia di Indonesia dan Bisa Diperoleh di JD.id

 On November 19, 2015  

Pada tulisan saya sebelumnya sudah dibahas mengenai e-commerce asal China yang mengembangkan usahanya di Indonesia. Ya, e-commerce tersebut adalah JD.id yang beralamat di www.jd.id. Memang belum lama JD.id beroperasi di Indonesia, namun bukan berarti e-commerce ini main-main dalam melayani pasar local, bukti tak terbantahkan yang terkini adalah dengan didatangkannya produk berkelas dari Apple. Produk-produk terbaru dari Apple yang sebelumnya sulit didatangkan ke Indonesia. Menjadi hal yang wajar kenapa JD.id bisa menghadirkan produk dari Apple ke Indonesia, karena toko online ini didukung oleh JD.com yang merupakan online store terbesar di Asia.

Salah satu produk terbaru dari Apple yang sudah tersedia di Indonesia dan bisa diperoleh di JD.id adalah iPad Pro. iPad dengan pensil ini merupakan perangkat inovasi terbaru dari Apple, kapasitas penyimpanan 128GB, luas retina display 12,9 inchi, CPU A9X 64-bit, baterai 10 jam, speaker cerdas 4 sisi, resolusi layar 2732×2048 pixels, dengan teknologi Multi-Touch yang halus. Ini hanya beberapa keunggulan dari begitu banyak kelebihan dari produk iPad Pro.

Sebelumnya memang sudah banyak tersiar kabar mengenai iPad Pro ini, fitur-fitur canggih dan menawan membuat banyak orang penasaran karena di Indonesia sendiri tidak menjadi Negara tujuan utama dalam peluncuran perdananya. Namun, kini JD.id telah menghadirkan iPad Pro untuk mereka yang sudah menunggu-nunggu produk ini masuk Indonesia.

Lalu, berapa harga dari iPad Pro ini?. Untuk banderol harga iPad Pro di JD.id adalah Rp15,899,000. Harga ini berlaku untuk iPad Pro, Gold, Wifi+Cellular, 128GB maupun iPad Pro, Silver, Wifi+Cellular, 128GB. Atau bagi yang ingin memiliki iPad canggih lain dari Apple, di JD.id juga menyediakan produk dari Apple lainnya yaitu APPLE iPad Mini4 dengan banderol harga Rp5,699,000 dan APPLE iPad Air2 seharga Rp6,999,000.

Perlu diingat bahwa tidak banyak online store atau toko konvensional yang bisa mendatangkan iPad Pro, dengan begitu bisa disimpulkan bahwa mungkin saja ada keterbatan jumlah barang. Makanya segera kunjungi JD.id, karena dengan membeli di JD.id akan memperoleh banyak keuntungan berbelanja. Proses transaksi cukup mudah dengan adanya bermacam pilihan metode pembayaran diantaranya bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank, atau bisa juga bayar tunai di tempat saat barang sudah diterima (COD). Mumpung sekarang masih hangat-hangatnya, segera saja pesan iPad Pro di JD.id.
Apple iPad Pro Tersedia di Indonesia dan Bisa Diperoleh di JD.id 4.5 5 Sukadi November 19, 2015 Pada tulisan saya sebelumnya sudah dibahas mengenai e-commerce asal China yang mengembangkan usah...


4 comments:

  1. Wah gede bgt layarnya, duitnya juga gede. Tetapi sebanding dengan keunggulannya pasti.

    ReplyDelete
  2. Wah gede bgt layarnya, duitnya juga gede. Tetapi sebanding dengan keunggulannya pasti.

    ReplyDelete
  3. Memang ga ada duit salah alamat, memang keren ipad ini :D

    ReplyDelete