Ecommerce Ini Bawa Smartphone Anti Sadap Ke Indonesia

 On December 22, 2015  

Memiliki smartphone bukan lagi barang sulit saat ini, dengan semakin banyaknya produsen ponsel yang mengembangkan teknologi terkini membuat orang dengan mudahnya memilih ponsel cerdas sesuai kebutuhan mereka. Namun, bukan berarti memiliki smartphone bisa sepenuhnya memberi kenyamanan, karena tidak semua ponsel dilengkapi dengan pengamanan terkait data dan juga privasi pemiliknya.

Namun demikian, bukan berarti tidak ada produsen yang mempunyai inovasi terkait pengaman data, karena saat ini sudah ada ponsel cerdas yang memberikan garansi terkait kemanan data dan privasi. Perusahaan yang sudah mengembangkan smartphone anti sadap adalah SG Technologies, sebuah perusahaan yang merupakan hasil patungan antara spesialis kriptografi Circles Silent dan vendor ponsel Spanyol, Geeksphone. Smartphone anti sadap tersebut yaitu Blackphone 2, dengan sistem operasi (OS) versi modifikasi dari Android yang disebut Silent OS, Blackphone 2 di klaim sebagai ponsel paling aman di dunia. 
Ecommerce Ini Bawa Smartphone Anti Sadap Ke Indonesia
Dari ulasan yang saya baca di Detik, spesifikasi dari Blackphone 2 ini adalah:

Dukungan jaringan global 3G/HSPA+ dan LTE
Layar 5.5" Full HD Gorilla Glass 3
Prosesor Qualcomm Snapdragon 615, 1.7GHz, octa core
RAM 3GB & penyimpanan internal 32GB
Dukungan kartu microSDXC hingga 128GB
Kamera utama 13 MP dengan sensor BSI
Kamera depan 5 MP
Baterai 3.060 mAh dengan teknologi Quick Charge 2.0

Kiranya dari spesifikasi yang tersedia bisa memberi gambaran betapa ponsel ini luar biasa secara kinerja dan kemewahan secara fasilitas. Bukan hanya cocok untuk pengguna pribadi, tapi untuk kalangan pemerintahan, korporasi juga layak mempertimbangkan ponsel cerdas ini, karena keamanan perlu dijaga dari tindakan pencurian data.
Blackphone 2 Smartphone Anti Sadap
Kabar gembiranya adalah saat ini sudah ada ecommerce yang sudah membawa smartphone anti sadap ini ke Indonesia. Ya, Blackphone 2 sudah bisa di dapatkan di JD.id, anak cabang dari JD.com, perusahaan dari China yang didirikan oleh Richard Liu, yang juga merupakan ecommerce terbesar di Asia. Untuk harga yang di tawarkan adalah Rp 12,600,000. Nah, kiranya tak perlu ragu untuk segera mendapatkan smartphone ini, karena dengan semakin sering munculnya kejahatan membuat data dan privasi begitu penting untuk dilindungi.
Ecommerce Ini Bawa Smartphone Anti Sadap Ke Indonesia 4.5 5 Sukadi December 22, 2015 Memiliki smartphone bukan lagi barang sulit saat ini, dengan semakin banyaknya produsen ponsel yan...


No comments:

Post a Comment