Belanja Kue Lebaran Murah di Toko Online

 On May 30, 2016  

Tidak terasa sebentar lagi masuk bulan puasa, “aroma” bulan Ramadhan sudah mulai terasa, bisa baca atau lihat berita mengenai harga kebutuhan pokok yang mulai merangkak naik. Bukan sesuatu yang mengejutkan, karena setiap tahunnya hampir selalu seperti ini. Tapi, bagi orang Indonesia tentu saja sudah tahan uji, semua dirasa menjadi sebuah kewajaran. Belum lagi nanti persiapan lebaran yang tentu saja memerlukan persiapan, tak melulu soal materi, tapi bagi budaya orang Indonesia hal yang terkait dengan makanan adalah sesuatu yang terbilang "wajib" ada.

Aneka makanan tersedia, baik olahan sendiri mapun produksi pabrik, salah satu yang umum dijumpai adalah kue. Kue lebaran banyak dipilih karena selain harganya yang terjangkau, macam-macam jenis dan rasa membuat orang memilih kue sebagai hidangan dalam merayakan lebaran. Kue kering adalah jenis kue yang banyak dijumpai, seperti nastar dan kastengel.

Bagi yang berencana menyajikan kue saat lebaran nanti, tidak ada salahnya bila mulai berbelanja dari sekarang, karena mumpung saat ini harganya belum mengalami kenaikan yang signifikan. Kalau ingin membuat sendiri memang bisa, tapi tidak semua orang punya cukup waktu untuk mengerjakannya. Tapi, bagi yang mempunyai keterbatasan waktu karena bekerja atau kesibukan lainnya, membeli adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan kue yang sesuai selera.
Belanja Kue Lebaran Murah di Toko Online
Kue Lebaran Murah di blibli.com
Tidak usah kuatir, dengan semakin berkembangnya teknologi ada kemudahan yang diperoleh dalam proses belanja kue pilihan. Ya, keberadaan toko online kiranya bisa memberikan solusi kemudahan dalam proses berbelanja. Salah satu toko online di Indonesia yang besar dan terpercaya, blibli.com, saat ini sudah mulai menggelar diskon besar untuk bermacam jenis kue berbagai rasa. Tentu saja dengan kualitas terbaik dan layanan yang memuaskan.

Dengan banyaknya pilihan jenis dan rasa dari kue kering lebaran yang dijual di blibli.com, tentu saja akan mempermudah dalam memenuhi selera, belum lagi harga yang murah. Tidak perlu kuatir dengan proses transaksinya, karena berdasarkan pengalaman saya, proses transaksi di blibli.com sangat mudah dan pengiriman sangat aman. Walau hari raya Idul Fitri masih sebulan lagi, namun tak ada salahnya mempersiapkan aneka kue lebaran mulai dari sekarang, jangan sampai nanti kerepotan sendiri bila sudah mendekati hari raya.

Memang saat ini banyak yang menjual bermacam jenis kue lebaran di pasar tradisional maupun modern, di toko-toko juga banyak, namun berbelanja secara online juga tidak berbeda kok, malah banyak keuntungannya, diantaranya:

  • Hemat waktu, karena proses belanja bisa dialkukan kapan saja, tidak perlu menyediakan waktu khusus, bisa saat di angkutan umum, saat di mobil, waktu istirahat jam kerja, menjelang tidur, dan waktu-waktu senggang lainnya.
  • Bebas memilih, hampir sama dengan toko konvensional, di toko online kita bisa memilih sebebas-bebasnya, karena setiap barang yang dijual sudah dibagi dalam kategori masing-masing. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung selera, yang pasti tidak perlu repot-repot menawar, karena sudah tertera harga, kalau tak cocok dengan harganya bisa memilih yang lainnya.
  • Tidak melelahkan, berbeda dengan toko konvensional yang butuh tenaga untuk memilih barang, menawar, atau antri di kasir. Di toko online semua bisa dilakukan dengan santai, sambil tiduran, duduk, atau dalam kondisi santai, transaksi belanja bisa dilakukan, selama ada koneksi internet tentunya. Harga sudah tertera, tinggal pilih yang sesuai selera. Mudah dan tidak merepotkan.

Apa yang saya sebutkan diatas hanyalah beberapa keuntungan dari banyak keuntungan lainnya. Apalagi saat ini di blibli.com sedang banyak diskon, jadi harga kuenya menjadi lebih murah. Maka dari itu, siapakan mulai dari sekarang keperluan kue kering untuk lebaran dan juga kebutuhan lebaran lainnya. Cukup dengan mengunjungi online shop kita bisa memperoleh semua yang diinginkan.
Belanja Kue Lebaran Murah di Toko Online 4.5 5 Sukadi May 30, 2016 Tidak terasa sebentar lagi masuk bulan puasa, “aroma” bulan Ramadhan sudah mulai terasa, bisa baca ...


4 comments:

  1. sip.... pas untuk lebaran neh mas

    ReplyDelete
  2. Nah lho... sampe kue lebaran juga bisa beli onlen sak iki hahaha...
    Tp klo utk kue lebaran jane buatan sendiri pasti lebih enak
    Gk ada yg dikurang2in adonannya wkwkwk....
    Tp klo utk yg gak ada waktu/gak bisa bikin ini bsa jd alternatif lain

    ReplyDelete
  3. Aku y jualan mas. He he. Slm kenal

    ReplyDelete
  4. pengen ikutan jual tapi bingung caranya bagaimana ini mas :v

    ReplyDelete