Kelengkapan Berbusana Wanita Dengan Pantyhouse Dan Stocking

 On October 14, 2016  

Sudah tidak menjadi sebuah rahasia, bila setiap orang menginginkan penampilan yang menarik, maka tidak mengherankan bila bermacam usaha dilakukan demi mendapatkan penampilan terbaik. Hal ini wajar, selain karena bisa menambah rasa percaya diri, penampilan yang menarik juga bisa memberi kesan yang baik di mata orang lain. Maka dari itu, berkembangnya mode busana, khususnya untuk kalangan wanita, selalu memberi hal-hal baru dalam kaitannya memberi rasa nyaman dan tak tertinggal dari mode di Negara lain. Legging, stocking, dan celana fashion wanita merupakan beberapa kelengkapan berbusana yang banyak mengalami perkembangan mode.
Begitu mudah dijumpai saat ini penggunaan pantyhose, legging dan stocking, baik untuk bekerja maupun dalam rutinitas keseharian. Yang dominan beredar dipasaran adalah legging, pantyhose wanita dan stocking wanita, karena memang sebagian besar yang mempergunakannya adalah kaum wanita. Apakah untuk laki-laki juga ada? Ya, ada, demikian berdasarkan referensi yang saya baca. Dalam penjualannya diberi nama pantyhose pria. Dalam hal panjang, pantyhose pria lebih elastis, beberapa profesi yang menggunakannya diantaranya joki kuda dan nelayan guna melawan hewan laut.

Stocking biasanya terbuat dari bahan nylon,panjangnya bisa sampai ke lutut atau paha. Sebelum membeli, sebaiknya memperhatikan hal-hal yang nantinya berpengaruh terhadap pemakaian stocking tersebut. Misalnya saja membeli untuk dipadukan dengan sepatu ujung terbuka, tentu saja jangan memilih stocking yang ada penebalan pada ujungnya. Agar bisa menutup kekurangan pada kulit kaki, usahakan memilih yang berwarna gelap, karena warna terang masih bisa menampakkan kekurangan pada kaki. Agar terjaga keawetannya, sebaiknya dicuci secara manual, pakai air hangat, dan dalam pengeringannya menggunakan metode diangin-angin dan digantung.

Sedangkan pantyhose adalah semacam stocking, bahannya dari nylon dan bentuknya seperti celana. Dalam penggunaannya, antara Negara tropis dan Negara beriklim dingin caranya juga berlainan. Untuk Negara-negara yang berikim dingin, penggunaan pantyhose adalah untuk memberikan rasa hangat. Sedangkan di Negara beriklim tropis seperti Indonesia, penggunaan pantyhose cendurung untuk menjaga penampilan agar terlihat menarik, misalnya saja untuk penutup bekas luka maupun kelengkapan berpakaian saat mengenakan rok pendek. 

Legging memiliki fungsi yang agak berbeda dibanding dengan pantyhose dan stocking, yaitu bisa digunakan untuk dalaman maupun celana. Makanya legging kadang juga digunakan untuk berolahraga maupun santai. Bahannya pun tidak terbatas dari nylon saja, akan tetapi ada yang berbahan katun, lycra, polyster dan wool. Bahannya pun lebih tebal disbanding dengan stocking atau pantyhose.

Nah, setelah mengetahui perbedaan dari stocking, pantyhose dan legging, jangan sampai mengalami kebuntuan dalam menentukan mana yong sesuai dengan fungsi yang diharapkan. Misalnya ingin beli secara online, sekarang sudah banyak yang menjualnya, salah satunya adalah www.soxgaleri.com, dimana disini menyediakan pantyhose yang terdiri dari stocking hingga legging wanita. Selamat menjaga penampilan.
Kelengkapan Berbusana Wanita Dengan Pantyhouse Dan Stocking 4.5 5 Sukadi October 14, 2016 Sudah tidak menjadi sebuah rahasia, bila setiap orang menginginkan penampilan yang menarik, maka ti...


1 comment:

  1. Keren artikelnya, saya orang baru didunia blog kalau ada waktu kunjungi ya
    www.deguh.com

    ReplyDelete