11 Daftar Seri Headset Bluetooth Jabra Terbaru dan Termurah

 On February 20, 2017  

Headset bluetooth Jabra merupakan salah satu headset bluetooth yang mempunyai kualitas bagus dibandingkan merek lainnya. Hal ini dikarenakan headset bluetooth ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik sehingga nyaman untuk digunakan mendengarkan musik ataupun suara melalui handphone atau gadget. Selain itu, Jabra juga mempunyai banyak pilihan model yang menarik sehingga tetap membuat penggunanya bisa tampil bergaya. 
Jabra mengeluarkan dua tipe headset bluetooth yaitu jenis Mono dan Stereo. Disini akan diberikan daftar dari kedua jenis bluetooth ini.

Daftar Headset Bluetooth Jabra Jenis Mono


Headset bluetooth Jabra jenis mono ini merupakan headset yang mempunyai suara lebih rendah. Walaupun suaranya lebih rendah, namun kualitas suara yang dihasilkan tetap jernih dan nyaman di telinga. Biasanya headset mono ini digunakan untuk menerima panggilan dan sangat cocok untuk Anda yang mempunyai telinga sensitif. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki headset merek Jabra jenis mono ini, berikut ini daftarnya untuk Anda:

1. Jabra BT2046

Headset bluetooth dari Jabra dengan seri Bt2046 ini merupakan headset bluetooth mono yang bisa digunakan untuk berbicara sampai 8 jam. Selain itu, jika tidak digunakan, bluetooth ini mampu bertahan sampai dengan 240 jam. Dengan bluetooth versi 2.1 membuat bluetooth ini kompatibel dengan berbagai jenis handphone. Sedangkan harga headset bluetooth Jabra ini sekitar 250 ribu rupiah dengan pilihan warna hitam.

2. Jabra Classic

Sesuai dengan namanya, headset bluetooth Jabra ini mempunyai model klasik yang sangat nyaman dikenakan di telinga. Selain itu, headset bluetooth jenis mono ini juga mempunyai kemampuan stan by selama 9 jam jika digunakan untuk berbicara. Tidak hanya itu, headset bluetooth ini juga sudah dilengkapi dengan charger berbentuk USB yang mudah digunakan. Sedangkan seri bluetooth yang digunakan dalam headset ini adalah bluetooth seri 4.0. Headset ini dibanderol dengan harga 300 ribuan saja.

3. Jabra Boost

Headset bluetooth Jabra seri Boost ini merupakan headset dengan model minimalis yang sangat nyaman digunakan di telinga. Seri headset ini mempunyai dua pilihan warna yaitu warna hitam dan warna putih gold. Jabra Boost ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0 dan mampu digunakan selama 9 jam. Untuk harga dari headset ini juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 500 ribu rupiah.

4. Jabra Stealth

Headset bluetooth mono Jabra Stealth ini merupakan headset bluetooth yang sudah dilengkapi dengan GPS. Selain itu, headset ini juga sudah bisa digunakan untuk mendengarkan musik dengan suara yang lembut. Untuk versi bluetooth yang digunakan juga sudah menggunakan versi 4.0 yang canggih. Cara menggunakan headset bluetooth Jabra ini juga tergolong mudah untuk disinkronisasikan dengan handphone. Sedangkan harganya sekitar 700 ribu rupiah.

5. Jabra Storm

Headset bluetooth Jabra seri Strom ini merupakan headset mono yang mempunyai waktu bicara yang cukup lama, yaitu sampai dengan 10 jam. Selain itu, headset ini juga sudah dilengkapi dengan frekuensi wideband yang mampu menangkap suara dengan jelas. Tidak hanya itu, headset yang dibanderol dengan harga 800 ribuan ini juga sudah dilengkapi dengan USB charging dan mempunyai desain yang minimalis serta nyaman di telinga.

6. Jabra Stone3

Seri headset bluetooth Jabra Stone3 ini merupakan headset bluetooth dengan model yang staylish dan sangat nyaman di telinga. Headset ini mempunyai bentuk minimalis dan mudah dikenakan di telinga. Selain itu, headset ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi NFC yang canggih. Sedangkan versi bluetooth yang digunakan pada headset ini adalah bluetooth versi V3.0 dengan waktu standby maksimal 120 jam. Untuk harga dari headset ini memang diatas 1 juta rupiah, namun mempunyai kualitas bagus dengan dua pilihan warna yang menarik yaitu hitam dan putih.

Daftar Headset Bluetooth Jabra Jenis Stereo


Selain headset bluetooth Jabra jenis mono, adalagi headset bluetooth dari Jabra jenis stereo. Headset jenis stereo ini mampu menghasilkan suara yang lebih kencang dibandingkan dengan headset mono. Biasanya headset jenis ini sangat nyaman untuk digunakan mendengarkan musik. Jabra juga mempunyai banyak headset bluetooth jenis stereo ini, berikut ini daftarnya untuk Anda:

1. Jabra Halo Fusion

Headset bluetooth Jabra terbaik jenis stereo adalah headset seri Halo Fusion. Model headset ini sangat nyaman untuk digunakan ditelingai dengan model yang minimalis. Selain itu, headset ini juga mampu dikendalikan hanya dengan satu kali sentuhan saja. Dengan bluetooth seri 4.0, headset ini mampu digunakan oleh semua jenis gadget canggih. Sedangkan harga dari headset ini juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar 475 ribu rupiah dengan pilihan warna hitam.

2. Jabra Step Wireless

Seri headset bluetooth Jabra ini merupakan headset yang mempunyai waktu stand by untuk bicara sekitar 4 jam saja. Walaupun demikian, kualitas suara yang dihasilkan oleh headset ini sudah stereo dan mampu stand by selama 144 jam jika tidak digunakan. Versi bluetooth yang digunakan pada headset ini juga cukup canggih yaitu bluetooth versi 4.0. Untuk harga dari headset ini juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 700 ribu rupiah.

3. Jabra Headphone Move Wireless

Headset Jabra dengan bentuk headphone ini merupakan headset bluetoot yang sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan musik. Anda bisa mendengarkan musik dari gadget ataupun komputer Anda dimana saja tanpa harus membawa perangkatnya. Dengan bluetooth versi 4.0, maka headset ini bisa digunakan untuk hampir semua perangkat yang sudah dilengkapi dengan bluetooth. Sedangkan harga dari headset ini hanya sekitar 900 ribu rupiah dengan tiga pilihan warna yaitu merah, biru, dan hitam.

4. Jabra Hali Smart

Bagi Anda yang membutuhkan headset bluetooth Jabra untuk telepon, maka headset seri Halo Smart dari Jabra ini sangat cocok untuk Anda. Suara yang dihasilkan dari headset ini lebih kencang dari pada headset bluetooth dari Jabra jenis mono yang untuk telepon. Hal ini dikarenakan headset ini sudah menggunakan teknologi stereo dalam audionya. Selain itu, headset ini juga sudah dilengkapi dengan bando sehingga mudah untuk digunakan. Sedangkan harga dari headset ini sekitar 900 ribu rupiah. 

5. Jabra Sport Pace

Headset bluetooth Jabra jenis stereo lainnya yaitu Jabra sport Pace yang mempunyai model sport yang sangat trendi. Seri headset ini sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan musik dan berteleponan tanpa ingin memegang handphone. Modelnya yang trendi yang sangat digunakan dan membuat Anda tetap terlihat stylish. Selain itu, headset ini mampu bertahan selama 10 hari tanpa dicharge dan sudah dilengkapi dengan weather resistan. Untuk harga dari headset ini yaitu 1,2 juta rupiah dengan pilih warna kabel merah, biru, dan kuning.

Headset bluetooth Jabra mempunyai banyak jenis dan seri sehingga Anda bisa memilihnya dengan leluasa. Selain itu, kualitas dari headset bluetooth dari Jabra ini juga cukup bagus sehingga bisa awet dan tidak mudah rusak. Yang lebih penting, headset bluetooth dari Jabra dibanderol dengan harga yang terjangkau dan mempunyai model yang bermacam-macam.
11 Daftar Seri Headset Bluetooth Jabra Terbaru dan Termurah 4.5 5 Sukadi February 20, 2017 11 Daftar Seri Headset Bluetooth Jabra Terbaru dan Termurah dengan model bermacam-macam yang layak anda miliki Headset bluetooth Jabra merupakan salah satu headset bluetooth yang mempunyai kualitas bagus dibandingkan merek lainnya. Hal ini dikarenak...


1 comment:

  1. wah ane ngak biasa pakai headset nih , btw thx yah min

    ReplyDelete