Asuransi WinLife AstraLife, Pilihan Tepat Dalam Berasuransi

 On February 15, 2017  

Setiap orang pasti menginginkan selalu dalam keadaan sehat dan tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, terkait dengan keselamatan jiwa mereka. Tapi, tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi pada mereka, karena memang hidup itu penuh dengan rahasia. Ada yang sebelumnya baik-baik saja, tiba-tiba mengalami musibah. Semua tidak bisa diprediksi.

Untuk berjaga-jaga terhadap kemungkinan terburuk yang dapat terjadi kapan saja, banyak orang yang berikhitiar dengan mengikuti program-program yang kaitannya dengan ketidakpastian dalam hidup. Salah satu usaha yang umum dilakukan adalah dengan mengikuti program asuransi. Ya, saat ini ada begitu banyak perusahaan asuransi, baik milik pemerintah maupun swasta, yang menawarkan banyak program. Banyak yang bilang kalau ikut asuransi itu ibaratnya sedia payung sebelum hujan, tidak salah, sih. Tapi, ada nilai positif lain selain hanya sebatas perlindungan saat membutuhkan saja, karena bila memiliki asuransi bisa membuat lebih tenang.
Ilustrasi. Photoright: kai Stachowiak / pixabay.com
Dengan banyaknya produk asuransi bisa jadi malah akan membuat orang kebingungan, maklum saja, karena setiap produk dalam penawarannya pasti memberikan tawaran yang terbaik. Tapi, dari sekian banyak produk asuransi yang ada di Indonesia, asuransi WinLife AstraLife adalah salah satu yang direkomendasikan. Penawaran program dari Astra Life berupa asuransi jiwa berjangka kumpulan yang dapat dikombinasikan dengan asuransi cacat tetap total dan asuransi kecelakaan diri.

WinLife merupakan salah satu produk dari AstraLife, dimana perusahaan ini adalah perusahaan yang menyediakan asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan PT Astra International, Tbk, national champion, dan Aviva International Holding Ltd. Dimana sudah diketahui bersama bahwa Aviva merupakan perusahaan asuransi kelas dunia. Ya, PT Astra Aviva Life atau Astra Life powered by Aviva menggabungkan pemahaman mendalam terhadap pasar asuransi di Indonesia, hal ini diwujudkan melalui produk dan layanan yang berkelas dunia.

Visi perusahaan ini adalah “Astra Life hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia”, sedangkan misinya adalah untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia.

Ada banyak manfaat yang ditawarkan produk asuransi ini. Manfaat dasar yang bisa didapatkan adalah uang pertanggungan dibayarkan kepada pemegang polis, sebuah pengecualian bila sebelumnya ada kesepakatan khusus antara pemegang polis dengan Astra Life. Selain manfaat dasar tersebut, ada juga manfaat pilihan berupa cacat tetap total dan/ atau kematian karena kecelakaan dan cacat tetap karena kecelakaan serta biaya perawatan akibat kecelakaan. Jumlah pertanggungan juga berjumlah tetap, lebih besar dari penghasilan tertanggung.

Pembayaran premi juga mudah, karena akan di debet langsung dari rekening untuk diteruskan ke Astra Life. Lalu, bagaimana jika ingin mengajukan klaim? Caranya sederhana, cukup dengan mengisi formulir yang bisa di download di web http://astralife.co.id/panduan/dokumen-penting/, sertakan dokumen seperti yang tertera dalam polis, sertakan juga data bukti yang benar, jujur dan lengkap. Bila semua sudah, kirimkan formulir dan juga dokumen tersebut ke Kantor Astra Life, bisa datang langsung ke kantor, bisa juga melalui pos.

Nah, kiranya apa yang saya sampaikan diatas semoga bisa memberi gambaran bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk asuransi terbaik di Indonesia. Bila dirasa masih kurang lengkap apa yang saya sampaikan, bisa langsung mengunjungi website www.astralife.com, karena disana ada banyak informasi terkait asuransi AstraLife. Bisa juga Anda menghubungi langsung melalui kontak yang sudah disediakan disana. Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa memberi manfaat bagi Anda. Lalu, sudahkah Anda memiliki asuransi?.
Asuransi WinLife AstraLife, Pilihan Tepat Dalam Berasuransi 4.5 5 Sukadi February 15, 2017 Setiap orang pasti menginginkan selalu dalam keadaan sehat dan tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, terkait dengan keselamatan ji...


1 comment:

  1. ane sering di tawarin nih min tp ngak tau yang mana yang bener

    ReplyDelete