Ungkapkan Cintamu di Hari Valentine

 On February 3, 2017  

Tradisi hari valentine erat kaitannya dengan perayaaan bersama dengan orang terkasih dan pasangan. Bagi Anda yang saat ini sudah memiliki gebetan, valentine ini adalah saat yang tepat untuk menyatakan cinta. Dengan dukungan suasana bulan merah jambu yang penuh cinta, kemungkinan cinta Anda diterima sangat besar. Selain itu, suasana bulan Februari yang romantis akan membuat kesempatan cinta anda diterima semakin besar. 
Ilustrasi. Photoright: Bianca Mentil / pixabay.com
Tapi apakah anda sudah memiliki ide skenario penembakan ? berikut beberapa tips menyatakan cinta di beberapa tempat ;

1. Tembak Gebetan di tempat umum

Pertama, skenario menembak gebetan di tempat umum cocok bagi kamu yang punya sedikit rasa malu dan pastikan jika gebetan Anda juga bukan seorang yang pemalu. Kedua, Anda harus memastikan tempat umum tersebut aman dan tidak mengganggu kepentingan banyak orang. Ketiga, siapkan properti pendukung yang dapat membuat gebetan Anda terkesan dan mampu menunjukan niat Anda yang sangat besar untuk dapat diterima sebagai pasangannya. Hal yang perlu diingat adalah menyatakan cinta di tempat umum harus dipersiapkan secara matang karena di tempat umum seringkali banyak kejadian diluar skenario yang mungkin terjadi. 

2. Tembak Pasangan kamu di Sekolah, Kampus atau Kantor

Pertama, Anda sebaiknya melibatkan teman sekelas, rekan kerja sekantor atau bahkan atasan gebetan kamu. Kedua, skenario harus dilakukan pada waktu terntu yang tidak mengganggu jalannya pelajaran, kuliah ataupun jam kerja kantor. Ketiga, pastikan Anda telah meminta izin kepada guru, dosen atau bos gebetan Anda agar skenario penembakan tidak terganggu ditengah jalan karena dianggap mengganggu.

3. Tembak Pasangan dengan Makan malam romantis

Pertama, pilihlah tempat romantis dengan suasana dan pemandangan yang mendukung seperti restoran, hotel atau tepi pantai. Kedua, persiapkan ajakan makan malam gebetan Anda jauh - jauh hari dan pastikan bahwa gebetan Anda dapat datang pada tempat dan waktu yang Anda inginkan. Ketiga, siapkan properti dan makanan yang mendukung suasana makanan menjadi romantis. Keempat, anda harus menetukan tema makan malam dalam undangan makan malam Anda dan sesuaikan pakaian Anda dengan tema tersebut. 

Dari semua tips diatas, sebaiknya Anda membawa sebuah hadiah untuk gebetan Anda. Jika Anda bingung dengan hadiah yang tepat, smartwatch adalah alternatif yang sempurna. smartwatch cocok untuk dijadikan hadiah kepada gebetan Anda. Jika Anda ingin membeli smartwatch, ES.id adalah toko online yang tepat untuk Anda. Berbagai pilihan smartwatch dapat Anda temukan di ES.id. Khusus untuk bulan Februari ini ES.id menawarkan diskon valentine untuk beragam produk smartwatch. Segera dapatkan Promo Valentine ES.id dengan klik disini.
Ungkapkan Cintamu di Hari Valentine 4.5 5 Sukadi February 3, 2017 Tradisi hari valentine erat kaitannya dengan perayaaan bersama dengan orang terkasih dan pasangan. Bagi Anda yang saat ini sudah memiliki g...


4 comments:

  1. Replies
    1. apa aja deh yangpenting km seneng hehehe

      Delete
  2. Duhh aku gak segitu romantisnya kang sampe ngungkapin cinta di tempat umum... Wong wingi kae nembak cewe malah di gunung e sing sepi wkwkwkwk #KatroJian

    ReplyDelete