Berapa Harga Laptop ASUS ROG Zephyrus?

 On August 22, 2017  

Dalam pergelaran Computex 2017, salah satu yang menjadi primadona adalah kehadiran laptop Asus ROG Zephyrus. Notebook yang satu ini menjadi bintang dalam acara tersebut. Tak aneh memang jika melihat spesifikasi yang dimilikinya yang memang begitu mantap. 

Laptop yang memang dipersembahkan bagi gamers ini didesain dengan sangat baik dan menggunakan grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 yang menjamin tampilan visual begitu memikat. Walau spek laptop ini kelas tinggi, tapi body-nya begitu tipis bin slim. Tak ayal banyak yang orang yang langsung kepincut begitu melihatnya pertama kali. 
Laptop ini menggunkan processor Intel Core i7 seri terbaru yakni Intel Core i7-7700HQ @3,8GHz. Kemudian RAM yang dimilikinya adalah 24Gb DDR4 2133MHz. Untuk ukuran layarnya sendiri adalah 15,6 inch dengan jenis layar IPS Full HD yang membuat gambar pada layar laptop menjadi begitu jernih.

Hardisk atau ruang penyimpangan yang dimiliki lapatop Asus ROg terbaru ini mencapai 1TB. Sangat cukup untuk membuat Anda bisa menyimpan berbagai file untuk segala ukuran. 

Lalu berapa harga laptop ASUS ROG Zephyrus ini. Di Indonesia harga latop ini sekitar Rp 50,2 juta. Memang lumayan tinggi harganya. Tapi jika menyimak spesifikasinya yang begitu wow dan memang kemampuannya yang hebat, laptop ini pantas untuk dimiliki.

Khususnya bagi Anda yang selama ini mungkin tak bisa lepas dari bermain game. Laptop ini sangat recommended digunakan karena mampu memproses segala game berat sekalipun dengan lancar. 

Memang tidak selalu harganya Rp 50 jutaan, ada juga yang menjual ROG Zephyrus ini pada kisaran harga Rp 47 juta. Tapi memang harganya tidak bisa jauh-jauh dari sekitar range 50 jutaan itu. 

Dengan spesifikasinya yang super, sangat wajar kalau kemudian harga laptop tersebut dibanderol dengan angka tersebut. 

Kalau dirasa harga tersebut terlalu tinggi, kita bisa cari laptop ASUS ROG yang lebih rendah harganya. Kita bisa memilih seri yang terdahulu. Seperti kalau kita lihat di situs JD Indonesia ada ASUS ROG GL753VE yang dijual dengan harga Rp 21 juta. Laptop ini pun sekalipun harganya lebih murah tapi speknya juga tidak kalah sangar.

Dengan layar 17,3 inch dan juga menggunakan processor Core i7. Hanya saja memang RAM-nya 16GB tapi masih bisa diupgrade hingga 32GB. 

Kalau misalnya laptop tersebut dirasa kurang cocok, ada juga ASUS ROG GL553VD yang harganya sekitar 17 jutaan. Dari sejumlah toko online, harga di JD itu lebih rendah. Dan pilihan laptopnya juga lebih banyak. 

Untuk laptop Asus seri ROG itu sendiri kurang lebih ada 8 tipe yang bisa Anda pesan secara online. Rentang harganya mulai dari di atas 10 jutaan sampai kisaran 20 jutaan. 

Nah, dengan menggunakan laptop tersebut memang gamer bisa sangat puas memainkan game favoritnya. Sebab speknya memang memenuhi untuk memproses permaianan (game) yang berat. Jadi Anda bisa have fun setiap saat untuk memainkan game yang Anda sukai.
Berapa Harga Laptop ASUS ROG Zephyrus? 4.5 5 Sukadi August 22, 2017 Dalam pergelaran Computex 2017, salah satu yang menjadi primadona adalah kehadiran laptop Asus ROG Zephyrus. Notebook yang satu ini menjad...


1 comment:

  1. widiiih..... speknya bikin ngiler, tapi harganya bikin kelenger, hehehe....

    ReplyDelete