Featured Post

7 Alat Portable yang Wajib Kamu Miliki di Rumah untuk Memudahkan Pekerjaan

Banyaknya pekerjaan rumah tangga yang perlu kita selesaikan terutama sebagai ibu rumah tangga kadang-kadang bisa membuat kita merasa stress...

3 Game Emulator Android Ini Akan Membawamu Kembali Bernostalgia Dengan Game-game Klasik

 On February 21, 2018  

Siapa pun orang di dunia ini pasti tidak akan ada yang berani menolak untuk diajak bermain game. Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa bermain game merupakan sebuah hiburan yang murah dan mudah untuk di dapatkan. Itu sebabnya, mengapa sebagian besar masyarakat dunia gemar bermain game. Terlebih pada game online android seperti Arena of Valor dan Mobile Legends, dimana kedua game online tersebut telah menyihir para gamers diseluruh dunia. Meski demikian, tak jarang kita juga bosan memainkan game online tersebut dan mulai merindukan game offline klasik. 
Ilustrasi 
Berbicara soal emulator android terbaik, berikut di bawah ini setidaknya ada 3 game emulator android yang akan membawamu kembali bernostalgia dengan game-game klasik:

1. MegaN64

Game emulator android pertama yang akan membawamu kembali bernostalgia dengan game-game klasik, yakni adalah MegaN64. Sesuai dengan namanya, disini kita dapat memainkan berbagai macam game N64 seperti Tje Legend of Zelda, Super Mario 64, dan masih banyak lagi. Yang lebih menariknya lagi, game-game N64 ini tidak membutuhkan kapasitas RAM yang besar. Untuk mendapatkan game emulator MegaN64, kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

2. DraStic DS Emulator

Game emulator android kedua yang akan membawamu kembali bernostalgia dengan game-game klasik, yakni adalah DraStic DS Emulator. Apakah kamu kangen pada game konsol Nintendo DS? Jika iya, maka emulator inilah yang sedang kalian cari. Sebab, didalam DraStic DS Emulator terdapat berbagai macam game konsol Nintendo DS. Namun sayang, DraStic DS Emulator ini adalah aplikasi yang berbayar. Lantas, berapakah harganya? Menurut informasi yang didapat, seseorang harus membayar sebesar Rp 67.000 agar bisa memasang DraStic DS Emulator pada perangkat androidnya.

3. PPSSPP

Game emulator android ketiga yang akan membawamu kembali bernostalgia dengan game-game klasik, yakni adalah PPSSPP. Selain bisa dipasangkan pada perangkat android, emulator yang satu ini juga bisa disandingkan pada perangkat PC alias komputer. Terlepas dari hal itu, kamu bisa memainkan berbagai macam game konsol PSX seperti Racing, RPG, Fighting, dan masih banyak lagi. Bahkan, kamu bisa mendapatkan PPSSPP di Google Play Store secara Cuma-Cuma alias gratisan.

Itulah 3 game emulator yang akan membawamu kembali bernostalgia dengan game-game klasik. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.
3 Game Emulator Android Ini Akan Membawamu Kembali Bernostalgia Dengan Game-game Klasik 4.5 5 Sukadi February 21, 2018 Siapa pun orang di dunia ini pasti tidak akan ada yang berani menolak untuk diajak bermain game. Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa berma...


No comments:

Post a Comment