SMS Minta Pulsa Dari Mama

 On September 18, 2010  

"Beliin dulu mama pulsa As/20ribu di nomor barunya mama ini nomornya 085211428218 secepatnya penting, saya tunggu ya dan ini Nomornya orang aku pinjam."
Pernahkah Anda mendapatkan SMS seperti itu?, saya rasa pasti banyak yang pernah menerima SMS dari 'mama' yang kurang kerjaan itu. Saya sudah sering mendengar orang menerima SMS dari 'mama' yang minta dikirimi pulsa, tapi baru kemarin saya benar-benar di SMS sama 'mama'.

Apakah ini model penipuan gaya baru?, saya pikir memang demikian. Kalau dulu orang sering dapat SMS penipuan berupa memenangkan hadiah undian, mungkin karena sudah tidak mempan lagi maka sekarang sudah berarlih ke nominal yang lebih kecil lagi, pulsa 20 ribu :D. Mau minta pulsa kok ya nanggung to ma?, cuma 20 ribu, nggak 100 ribu sekalian!
SMS Minta Pulsa Dari Mama 4.5 5 Sukadi September 18, 2010 SMS penipuan minta di kirimi pulsa dari mama "Beliin dulu mama pulsa As/20ribu di nomor barunya mama ini nomornya 085211428218 secepatnya penting, saya tunggu ya dan ini Nomornya...


11 comments:

  1. saya udah dua kali dapet, lucunya bukan dari nomor hp saya melainkan nomor internet xl saya....haa..ha...mama-mama, udah kehabisan pulsa rupanya

    ReplyDelete
  2. yg lucu kalo mamaku lagi di rumah dan kalo mamaku itu gak punya hape. hi hi hi..ketahuan yg ngirim sms ngibul kan.

    ReplyDelete
  3. waha iya tuch sekarang ada² aja modif penipuan melalui sms huh heran kreatif banget para pelaku kejahatan

    ReplyDelete
  4. @rizal: 'mama' lagi bangkrut mas, meminta2 tidak ada yang memberi :)

    @sang cerpenis bercerita: sama, lha wong saya manggilnya Ibu kok, lagian juga tidak pegang HP :D

    @ReBorn: bangkrut mas, makanya sekarang meminta-minta :)

    @Bunglon Blog: semakin pinter dan semakin tidak mutu modusnya :D

    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. bener banget mas... ini penipuan model baru... kalo mas baru pertama kali, saya sudah beberapa kali di sms sama 'mama'... waktu tak sms balik.. ehh... mereka buruan lenyap tanpa meninggalkan kata apa-apa... ckckckck... ada-ada saja caranya...

    ReplyDelete
  6. @albertus goentoer: mama yang aneh Pak, kurang kerjaan dan lucu he.he

    ReplyDelete
  7. mama lagi tidak punya pulsa, habis kemarin sudah habis buat minta-minta pulsa sama orang yg tidak di kenal.. :)

    ReplyDelete
  8. mama oh mama mama ingin pulsa..wkwkw

    ReplyDelete
  9. @kangmas ian&brotoadmojo: mama lagi mlarat, pulsa aja minta lho... :)

    ReplyDelete
  10. Mau minta pulsa kok ya nanggung to ma?, cuma 20 ribu, nggak 100 ribu sekalian!

    ReplyDelete