Begini Cara Kredit Mobil Bekas Tanpa DP

 On March 10, 2017  

Memiliki kendaraan roda empat memang sudah sangat lumrah dan bahkan sudah menjadi gaya hidup di kalangan masyarakat. Tak hanya digunakan untuk alat transportasi saja namun kini mobil sudah dijadikan sebagai ajang menaikkan gengsi. Maka tak heran bila saat ini telah banyak orang yang melakukan kredit mobil bekas untuk mendapatkan mobil yang mereka inginkan. Hanya untuk menaikkan gengsi mereka rela melakukan apapun termasuk kredit mobil bekas. Namun terkadang cara kredit mobil bekas juga disenyalir masih sulit untuk dilakukan mengingat biaya muka atau DP yang harus mereka tunaikan terlebih dahulu. 
Namun tahukah kamu ada beberapa cara kredit mobil bekas yang dapat kamu lakukan dengan mudah tanpa melakukan pembayaran uang muka atau DP. Berikut beberapa diantaranya:

Cari langsung pemilik mobil bekas

Untuk medapatkan mobil bekas dengan harga yang cukup murah kamu harus datang langsung kepada pemiliknya. Pilih pemilik mobil bekas yang menjualnya bukan dengan alasan membutuhkan dana secepatnya karena mereka akan mematok harga yang cukup tinggi pada mobil bekas yang mereka jual. Pilih pemilik yang menjual mobil bekas secara santai. Kamu bisa menawarkan diri untuk melakukan kredit mobil bekas dengan tanpa menunaikan uang muka terlebih dahulu. Lakukan kesepakatan yang sesuai dengan pemilik jangan sampai kamu merugikan pemilik mobil bekas.

Cari leasing terpercaya

Jika sang pemilik ingin mobil yang di kreditkan terjamin keselamatan dan keamanannya. Kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan jasa leasing terpercaya yang cukup ternama di daerahmu seperti FIF, Adira, Astra dan leasing alinnya. Kamu bisa mendapatkan simulasi kredit mobil bekas secara langsung dari kantornya. Kamu dan sang pemilik kendaraan pun akan merasa nyaman ketika keduanya saling diuntungkan.

Kedua cara di atas dapat kamu lakukan untuk mendapatkan kredit mobil bekas tanpa menggunakan DP atau uang muka terlebih dahulu. Kamu bisa melakukannya dengan mudah tanpa melalui prosedur yang rumit dan cek cok yang panjang menuju ke kesepakatan. Pertimbangkan semua hal sebelum kamu memutuskan untuk membeli mobil bekas dengan cara kredit. Pertimbangkan kemampuan keuanganmu untuk membayar setiap cicilannya agar tidak terjadi masalah dikemudian hari. 
Begini Cara Kredit Mobil Bekas Tanpa DP 4.5 5 Sukadi March 10, 2017 Memiliki kendaraan roda empat memang sudah sangat lumrah dan bahkan sudah menjadi gaya hidup di kalangan masyarakat. Tak hanya digunakan un...


1 comment:

  1. lumaya juga kalau nyicil bunga nya guede banget yah min

    ReplyDelete