Tiga Villa yang Recommended di Kawasan Sentul City - Sukadi.net

March 10, 2017

Tiga Villa yang Recommended di Kawasan Sentul City

Sentul City merupakan kawasan yang berada di dataran tinggi dengan ketinggian antara 215-500 mdpl. Kawasan ini dikembangkan menjadi hunian sekaligus berbagai wahana edukasi dan hiburan yang lengkap. 

Jika anda dan keluarga berniat untuk menghabiskan liburan di kawasan Sentul City, salah satu kebutuhan penting yang harus dipersiapkan sejak jauh hari adalah penginapan. Ada banyak pilihan penginapan untuk liburan bersama keluarga ke Sentul City, mulai dari guest house, hotel, hingga villa. Villa bisa menjadi pilihan yang tepat karena anda akan merasakan suasana yang hangat seakan di rumah sendiri. Untuk menemukan villa yang tepat, beberapa rekomendasi villa yang akan diberikan berikut ini mungkin bisa membantu.

1. Villa The Ark Room

Jika tujuan liburan ke Bogor adalah untuk mendapatkan pemandangan yang berbeda dari yang biasa dilihat di ibukota maka Villa The Ark Room bisa menjadi pilihan yang sangat pas. Villa ini berada di daerah pegunungan dengan areal persawahan di sekitarnya. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang hijau yang membentang. Apalagi, ada pemandian air panas dengan belerang yang menjadi daya tarik utama penginapan ini.

Meski memiliki pemandangan khas pedesaan, villa ini tetap berada di kawasan strategis yang akan memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di kawasan Sentul City.  Wahana wisata yang patut dicoba selama menginap di Villa The Ark Room adalah The Jungle Park dan juga Taman Budaya Sentul City. 

2. Rumah Bukit Golf Hijau 3

Rumah Bukit Golf Hijau 3 merupakan pilihan tepat untuk akomodasi liburanmu ke Bogor. Fasilitasnya lengkap, harganya terjangkau, berada di kawasan strategis, dan pemandangan yang indah. Kurang apa lagi?
Rumah Bukit Golf Hijau 3. Source: www.travelio.com
Rumah dengan lima kamar tidur ini menyediakan lahan parkir yang luas, tempat tidur yang nyaman dengan AC, dan tak ketinggalan taman tempat anda bisa bersantai bersama keluarga. Dari Rumah Bukit Golf Hijau 3, anda akan dengan mudah menemukan tempat wisata alam, kuliner maupun hiburan.

3. Rumah Taman Pasadena 1

Ingin liburan ke Bogor dengan budget yang minim? Rumah Taman Pasadena 1 bisa menjadi jawabannya. Dengan fasilitas yang lengkap seperti lahan parkir luas, kamar yang dilengkapi AC, dapur, ruang tamu dan ruang duduk yang nyaman namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau. 

Selain itu, akses ke Rumah Pasadena 1 juga terbilang mudah karena berada di kawasan Alam Elok. Selain itu, dari penginapan ini anda juga akan dengan mudah menuju ke tempat wisata. The Jungle Land Theme Park merupakan salah satu wahana wisata yang dengan mudah dijangkau dari sini. Anda dan keluarga tak akan bosan dengan 40 wahana permainan yang tersedia.  

Sesudah mendapatkan rekomendasi villa nyaman di kawasan Sentul City, anda bingung bagaimana cara memesannya? Tak perlu bingung, langsung saja kunjungi Travelio.com. Di Travelio, anda bisa dapatkan harga yang paling terjangkau karena harga yang tertera di website bisa ditawar. Selain itu, ada banyak pilihan sesuai dengan lokasi yang ingin anda tuju, fasilitas maupun budget. Sudah siap untuk menghabiskan liburan menyenangkan di Bogor? Langsung saja klik di sini.

Bagikan artikel ini

1 comment