Harga Apartemen Studio Di Jakarta Paling Terjangkau

 On March 6, 2017  

Harga apartemen studio di jakarta – Apartemen dilengkapi dengan tipe yang berbeda-beda. Hal itu disesuaikan dengan jumlah kamar yang ada di dalam apartemen tersebut. Salah satu jenis apartemen yang banyak diminati adalah tipe studio. Tahukah Anda seperti apa apartemen dengan tipe studio tersebut?. Apartemen dengan tipe studio adalah apartemen yang minimalis. Hal itu dikarenakan di dalam apartemen tersebut hanya ada satu buah tempat tidur, ruang tamu dan satu buah kamar mandi. Tidak ada sekat pemisahnya sehingga makan, minum, tidur dan kerja di ruangan yang sama. Tidak mengherankan jika apartemen ini ruangannya tidak terlalu luas. Orang yang masih single atau mahasiswa biasanya menyukai apartemen dengan tipe studio. Selain belum banyak anggota keluarga, tipe apartemen studio mudah dibersihkan dan mudah untuk di desain. Bagi Anda yang sedang mencari apartemen dengan tipe studio, simak beberapa harga apartemen studio di Jakarta berikut ini :

Royal Mediterania Garden

Apartemen Royal Mediterania Garden merupakan apartemen ketiga yang dibangun setelah apartemen Mediterania Garden 1 dan juga Mediterania Garden 2. Untuk developer nya dipegang oleh Agung Podomoro Group. Karena dikelola oleh developer yang sudah berpengalaman di bidangnya, tidak mengherankan jika apartemen ini selalu memiliki tingkat occupancy yang tinggi. Apartemen ini terdiri dari tipe studio, tipe 1 BR, 2 BR dan 3BR. Untuk harga apartemen studio di Royal Mediterania Garden di banderol dengan harga mulai dai Rp 900.000.000.

Seasons City

Apartemen lainnya yang berada di Jakarta dan tipenya studio adalah Seasons City. Apartemen ini letaknya berada di Grogol atau petamburan. Meski tidak berada di pusat bisnis seperti Sudirman, Gatot Subroto dan juga kuningan. Apartemen ini mudah diakses melalui tol di dalam kota maupun di luar kota. Transportasi publik yang mudah dijangkau dari apartemen ini adalah angkot, metromini dan juga trans jakarta. Untuk jarak ke stasiun Duri pun cukup dekat sehingga memberikan keuntungan bagi Anda yang suka bepergian ke luar kota. Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini adalah kolam renang, water park, taman anak-anak, pusat kebugaran dan juga lintasan jogging. Untuk sistem keamanan tidak perlu khawatir karena apartemen ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. Harga apartemen studio di Jakarta khususnya Seasons City di banderol dengan harga mulai Rp. 600.000.000.

Pancoran Riverside

Apartemen di Jakarta lainnya yang memiliki tipe studio adalah Pancoran Riverside. Apartemen ini berada di jantung kota dan lokasinya strategis di Jakarta Selatan. Apartemen ini dekat dengan transportasi publik seperti KRL kalibata. Tidak hanya itu saja apartemen ini dekat dengan Mall Kalibata, Kampus STEKPI dan juga kampus LIA. Apartemen ini pun dekat dengan pusat bisnis dan juga perkantoran seperti Sudirman, MT Haryono, Kuningan dan Gatot Subroto. Selain tipe nya studio, ada beberapa tipe lainnya yaitu tipe 1BR dan 2BR dimana semuanya sudah dilengkapi dengan perabotan atau furniture. Harga jual unit apartemen Pancoran Riverside dimulai dengan harga Rp 350.000.000.

Selain ketiga apartemen di atas, masih banyak lagi apartemen tipe studio yang bisa Anda temukan di Jakarta. Misalnya saja adalah Kemang Village, Taman Sari Semanggi dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mendapatkan informasi harganya, Anda bisa mengakses rukamen. Rukamen sendiri merupakan penyedia listing apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Tidak hanya tipe studio saja yang bisa Anda dapatkan, namun apartemen dengan berbagai macam tipe bisa mudah Anda temukan. Melalui rukamen, Anda tidak hanya mengetahui harga apartemen studio di Jakarta saja, namun mengetahui beragam harga apartemen yang dijual dan disewakan.
Harga Apartemen Studio Di Jakarta Paling Terjangkau 4.5 5 Sukadi March 6, 2017 Harga apartemen studio di jakarta – Apartemen dilengkapi dengan tipe yang berbeda-beda. Hal itu disesuaikan dengan jumlah kamar yang ada d...


1 comment:

  1. ane mikir2 kalau nyari rumah di jakarta min, panasnya itu loh hhe

    ReplyDelete