Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack - Sukadi.net

October 18, 2015

Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack

Tak akan habis sepertinya saat kita membicarakan tentang kebutuhan sehari-hari, tak melulu soal pangan, namun kelengkapan seperti sandang dan pemenuhan gaya hidup membuat kita disibukkan dengan pilihan-pilihan terkait keuangan maupun pengaturan waktu. Kenapa saya bilang soal waktu dan keuangan?, dua hal inilah yang saat ini sering jadi permasalahan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Terkadang ada orang yang punya banyak waktu, tapi tidak punya uang, dan sebaliknya. Padahal, harus ada keselarasan diantara keduanya, sebab jika tidak berimbang bisa-bisa kebutuhan tidak bisa terpenuhi.  Namun, tak perlu kuatir, saat ini sudah ada solusi yang ditawarkan oleh sebuah situs asal Singapura yang saat ini juga mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Kenapa saya katakan sebagai sebuah solusi?, karena permasalahan waktu dan keuangan bisa tertangani sekaligus.

Ya, saat ini sudah ada ShopBack, yaitu sebuah situs yang memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk mencari dan mendapatkan penawaran serta diskon menarik dari ratusan toko online. Menariknya lagi, dengan memanfaatkan ShopBack kita bisa mendapatkan CASHBACK. Kita bisa berbelanja online melalui ShopBack dan akan mendapatkan cashback dari total pembelanjaan kita. Artinya bahwa kita bisa berhemat waktu dengan berbelanja secara online dan dapat berhemat uang karena akan mendapatkan kembalian dari uang yang kita belanjakan. Semudah itu?, ya. Begini cara kerjanya:
Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack
Cara Kerja ShopBack
Kunjungi ShopBack.co.id, lalu daftar dan buat akun disana, hal ini wajib hukumnya, sebab cashback akan dihitung dan diberikan ke akun ShopBack yang bersangkutan.
Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack
Klik link toko melalui situs ShopBack dan kita akan dialihkan ke situs toko tersebut
Untuk memulai berbelanja dan sekaligus mendapatkan cashback, Login dulu ke akun ShopBack kita. Bila sudah, pilih toko online yang diminati. Kita akan di-redirect ke situs toko, dan kemudian berbelanja seperti biasa.
Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack
Belanja seperti biasa di situs toko tersebut
Selama berbelanja, jangan keluar dari situs toko online tersebut agar nanti mendapatkan cashback. Ada satu hal yang perlu diingat supaya cashback-nya berhasil direkam, yaitu selesaikan pembelian di sesi belanja yang sama, alias jangan keluar dari situs toko tersebut. Lakukan transaksi dan pembayaran seperti biasa, tak perlu kuatirkan soal cashback karena system sudah dibuat sedemikian rupa agar cashback masuk otomatis ke akun kita di ShopBack.
Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack
Dapatkan Cashback di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam
Setelah transaksi belanja, dalam jangka waktu 48 jam cashback akan secara otomatis masuk ke akun kita di ShopBack. Semakin banyak melakukan transaksi belanja maka cashback yang akan kita dapatkan juga semakin banyak.
Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack
Salurkan uang ke akun bank setiap akhir bulan, setelah mengumpulkan jumlah Cashback minimum Rp 100.000
Bila cashback yang kita kumpulkan sudah banyak dan memenuhi minimum payout, maka nantinya bisa kita tarik uang yang sudah terkumpul ke rekening bank pilihan kita. Contohnya saja untuk pemesanan hotel 2 juta melalui Expedia, bisa mendapat cashback 160 ribu (alias 8% dari total harga hotel). Atau dengan pemesanan hotel dengan minimum pembelian 450ribu di Agoda, kita bisa memperoleh cashback 100 ribu.

Mudah, bukan?. Kiranya dengan cara belanja yang ditawarkan oleh ShopBack ini akan memberi keuntungan berlipat bagi kita. Belanja mudah dan dapat cashback juga. Tak hanya itu, masih ada tawaran menarik di bulan Oktober 2015 ini.
Keuntungan Lebih Dalam Berbelanja Dengan ShopBack
Program Ajak Teman
ShopBack mengadakan Program Ajak Teman, dimana setiap kita mengajak teman untuk gabung dan bertransaksi di ShopBack, maka kita akan mendapatkan bonus sampai dengan 1 juta rupiah. Rinciannya adalah dengan mengajak 3 teman akan mendapatkan 200ribu, 5 teman 400ribu, dan 10 teman 1 juta rupiah.

Sekarang tak perlu bingung lagi dengan persoalan berbelanja, karena ShopBack telah menawarkan begitu banyak kemudahan dan keuntungan. Kemudahan berbelanja ditambah dengan cashback yang diberikan ShopBack tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kita. Tak perlu ragu lagi, bukan?. Selamat berbelanja dan mengumpulkan cashback. 

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. terimakasih untuk infonya , jadi dapat mendapatkan cashback jika mendaftar disini yah ..
    oke btw terimakasih buat semua artikel bermanfaat di blog ini

    ReplyDelete