Rumah Dijual di Jakarta Pusat - Sukadi.net

March 15, 2017

Rumah Dijual di Jakarta Pusat

Jual rumah di Jakarta Pusat – Mempunyai rumah pribadi di ibukota tentu menjadi keinginan bagi sebagian orang. Terlebih bagi Anda yang mempunyai pekerjaan atau memang menetap di Jakarta.

Mencari rumah yang strategis di Jakarta memang bukan perkara gampang. Lokasi yang dekat dengan pusat pemerintahan membuat beberapa harga hunian di kawasan ini memang sedikit mahal.
Apabila Anda hendak membeli rumah dijual di Jakarta pusat, maka hendaklah memerhatikan beberapa aspek. Seperti misalnya mencari rumah yang aman, terhindar dari banjir, atau lokasi yang strategis.

Daftar spesifikasi dan harga rumah dijual di Jakarta Pusat

  1. Rumah mewah di kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat dijual dengan harga 19 milyar rupiah. Rumah dengan luas tanah 240 m2 dan luas bangunan 650 m2 ini memiliki 7 KT + 1 KT pembantu, 6 KM + 1 KM pembantu, dan 3 dapur. Serta dilengkapi dengan kolam renang dan full furnished.
  2. Rumah dijual di jalan kernolong, Kenari, Jakarta Pusat dijual dengan harga 1,7 milyar. Rumah 2 lantai ini memiliki luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 150 m2. Mempunyai 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport.
  3. Rumah minimalis di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat dijual dengan harga 950 juta rupiah. Rumah 3 lantai ini mempunyai luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 130 m2. Memiliki 3 kamar tidur serta tersedia tempat parker motor dan mobil.
  4. Rumah dijual di kawasan Gambir Jakarta Pusat dengan harga 530 juta. Rumah satu lantai ini memiliki luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 130 m2. Mempunyai 2 kmar tidur dan 1 kamar mandi. Rumah ini dijual kosongan tanpa perabot.
  5. Rumah dijual di kawasan Gunung Sahari Jakarta Pusat dengan harga 449 juta rupiah. Rumah 1 lantai ini memiliki luas tanah 39 m2 dan luas bangunan 69 m2. Memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta dijual kosongan.
Demikian informasi mengenai rumah dijual di Jakarta Pusat. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari hunian di kawasan ini.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. wuihhh ngak salah itu 19 Milyar ? mahalnya rumah di jakarta yah :(

    ReplyDelete