Baru Mau ke Luar Negeri Pertama Kali? Pesan Tiket Garuda Online di Blanja.com Saja! - Sukadi.net

October 28, 2017

Baru Mau ke Luar Negeri Pertama Kali? Pesan Tiket Garuda Online di Blanja.com Saja!

Bisa mengunjungi luar negeri tentu menjadi impian banyak orang. Untuk meraih impian itu, maka tentu Anda harus bisa bekerja keras sehingga dapat menabung banyak uang untuk dapat liburan ke negara impian. Jika Anda masih takut untuk bisa ke negara yang jauh, maka jadikan negara-negara tetangga sebagai pemanasan Anda dengan mengunjungi yang dekat dulu. Anda bisa pesan tiket Garuda online di Blanja.com sebagai modal untuk bisa melangkah ke luar negara.
Ilustrasi. Photoright: Michael Gaida / www.pixabay.com
Memang pertama kali ke luar negeri tentu merupakan pengalaman yang sangat menegangkan. Terlebih jika Anda pergi sendiri, di sana tidak ada teman atau saudara, dengan bahasa dan budaya yang berbeda. Meski begitu, setidaknya sekali dalam seumur hidup mantapkan hati Anda dan pergilah ke luar negara untuk mengetahui lebih banyak hal di luar sana. Jika masih ragu pergi ke negara yang jauh, Anda bisa jadikan beberapa negara berikut ini sebagai destinasi awal, seperti:

1. Singapura
Negara ini luasnya memang tak besar, namun Singapura adalah negara maju dan sudah diakui dunia. Di sana, Anda bisa mengunjungi ragam lokasi wisata menarik mulai dari Garden By The Bay, Universal Studio, Pulau Sentosa, dan pastinya harus ambil foto di depan patung Merlion.

2. Malaysia
Tetangga terdekat Indonesia selanjutnya juga bisa jadi destinasi awal Anda melangkahkan kaki ke luar negara. Mengingat Malaysia masih memakai bahasa Melayu dimana cenderung mirip dengan Indonesia, maka Anda tidak perlu takut jika bahasa Inggris Anda tak terlalu bagus. Modal tiketnya pun tak terlalu mahal karena jaraknya yang begitu dekat.

3. Thailand
Negeri gajah Putih, Thailand juga menawarkan eksotisme luar biasa. Jika Anda berlibur ke Thailand, Anda perlu waktu lebih dari 3 hari sehingga butuh manajemen waktu yang pas. Anda akan sangat dimanjakan dengan makanan lezat, pemandangan indah hingga keramah-tamahan penduduknya.

4. Hong Kong
Tak perlu visa untuk ke Hong Kong sehingga Anda bisa langsung terbang ke sana. Hong Kong sangat terkenal menjadi surga wisata belanja untuk para sosialita dan konglomerat. Namun bagi Anda yang ke sana bukan untuk belanja, tenang saja karena Hong Kong tetap menarik untuk di explore.

Itulah destinasi pilihan yang bisa Anda pilih jika pertama kali ke luar negeri. Untuk menuju negara tujuan, pesan tiket Garuda online di Blanja.com saja sehingga lebih mudah. Mantapkan hati Anda menuju dunia yang begitu luas. Awali dengan mengunjungi negara terdekat dulu sehingga Anda bisa tahu pengalaman injakkan kaki ke luar negara. Selanjutnya, Anda bisa mulai jelajah negara satu ke negara lainnya di seluruh dunia karena dunia ini begitu luas.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. hadeuh.... boro-boro ke luar negeri, kota-kota di pulaua jawa saja belum saya jelajahi, pengi banget sih keliling dunia namun apa daya biaya tak nyampe, hehe

    ReplyDelete
  2. wah semakin banyak aja online shop di Indonesia, semakin memudahkan para generasi digital dalam memenhui segala kebutuhan

    ReplyDelete