Keunggulan yang Dimiliki Harga Iphone 5 - Sukadi.net

October 2, 2017

Keunggulan yang Dimiliki Harga Iphone 5

Melirik penawaran harga iPhone 5 yang semakin kesini semakin mudah dijangkau tentu bisa dijadikan pilihan untuk memegang handphone baru. Meskipun iPhone 5 dirilis kali pertama di tahun 2012 lalu namun sampai sekarang spesifikasi yang dimiliki masih memuaskan pengguna handphone. Hal ini memang terbilang wajar sebab vendor asal Amerika ini, yakni Apple, memang dikenal gencar mengeluarkan produk baru dengan teknologi masa depan alhasil membuat banyak pesaingnya perlu bekerja ekstra keras. 
Keunggulan yang Dimiliki Harga Iphone 5
Jika saat ini banyak orang terbius dengan teknologi terkini yang ditawarkan oleh iPhone 7 namun dijamin kalangan tertentu saja yang dengan mudah membelinya. Mengingat iPhone keluaran terbaru ini dibandrol dengan harga yang terbilang tinggi yakni menyentuh kisaran belasan juta Rupiah. Bagi Anda yang ingin punya produk gadget Apple di genggaman namun tidak ingin terlalu menyiksa kantong bisa melirik iPhone 5 yang tidak membuat Anda minder ketika menggunakannya di tempat umum. 

Mengenal Kelebihan yang Diusung iPhone 5

Sebagai produk lawas karena dirilis sejak 3 tahun silam, tidak menurunkan daya tarik dari iPhone 5 ini sehingga layak untuk dimiliki. Beragam kelebihannya berikut ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk segera membelinya atau tidak: 

1. Mengusung jaringan internet terkini, 

Kalau kita kembali ke tahun 2012 tentu tidak atau belum menjumpai jaringan 4G LTE, namun Apple membuatnya berbeda. Pada produk iPhone 5 dibekali dua jenis jaringan yakni jaringan 3G dan juga 4G yang mampu memberi kecepatan akses internet 100 mbps. Tentunya tidak kalah dengan handphone masa kini yang memiliki jaringan serupa. 

2. Memiliki dimensi layar yang pas, 

Belakangan ini banyak pengguna handphone pintar kecantol dengan handphone berlayar lebar, sekitar 5 inch atau lebih. Meskipun memberikan tampilan layar yang lebih luas bukan berarti memberi kenyamanan ketika dibawa bepergian. Ukuran 5 inch ini oleh sebagian orang dianggap terlalu lebar untuk sekedar dimasukkan ke dalam kantong celana atau kemeja. Maka melirik harga iPhone 5 memberi opsional menguntungkan karena iPhone 5 ini memiliki layar 4 inch. 

3. Performa yang mendukung segala aktifitas, 

Soal performa dijamin siapa saja yang kenal dengan produk-produk dari Apple tidak akan pernah meragukannya. Pada iPhone 5 ini Anda bisa menikmati OS 6 yang kemudian bisa diupgrade ke OS 7.1.1 secara otomatis sehingga memberikan tampilan dan performa lebih baik. Berbekal RAM sebesar 1GB dan disokong oleh grafis terbaik dari Apple membuat iPhone 5 ini mendukung berbagai aktifitas berat seperti gaming. 

4. Kamera yang sukses memanjakan pemiliknya, 

Sejak dulu sampai sekarang handphone karya Apple memang sukses mencuri perhatian, dan salah satu daya tariknya dari fitur kamera. Zaman sekarang orang selalu menyempatkan diri untuk berfoto baik selfie maupun groupie. Sudah tentu memegang iPhone 5 bisa memanjakan hobi Anda tersebut untuk menawarkan foto terbaik ke akun media sosial. Berbekal kamera depan 1.2MP dan kamera utama 8MP yang juga ditambah fitur unggul menghasilkan foto berkualitas selayaknya DSLR. 

Kalau handphone diluar Apple Anda beli ditahun 2012 tentu belum memiliki fitur dan spesifikasi seperti pada iPhone 5. Sebab sejak dulu produk Apple memang selalu menawarkan teknologi masa depan, dan terus menjadi pelopor untuk teknologi di handphone. Setelah menjadi pelopor untuk handphone layar sentuh, fingerprint, dan lain sebagainya. Sudah tentu mencari tahu harga iPhone 5 untuk memilikinya di masa sekarang tidak akan merasa ketinggalan zaman. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda