Laki-laki Wajib Punya 5 Aksesoris Ini Agar Penampilan Jadi Makin Keren

Walaupun penampilan bukanlah segalanya akan tetapi, terlihat menarik di mata sendiri maupun di mata orang lain adalah modal berharga yang b...

Aplikasi Payroll untuk Gaji Karyawan

 On January 15, 2018  

Aplikasi Payroll untuk Gaji Karyawan
Gaji merupakan hak dari semua karyawan dan kewajiban bagi para pengusaha yang mempekerjakan seseorang untuk melakukan sesuatu. Bagi karyawan, gaji merupakan bentuk apresiasi atas hasil kerja mereka selama sebulan. Begitu juga dengan upah lainnya seperti lembur atau tunjangan, itu semua menjadi salah satu motivasi dalam bekerja.  Oleh karena itu dalam mengatur semua hak karyawan, seorang pengusaha harus benar-benar profesional. Wujud profesionalisme itu bisa diwujudkan dengan menggunakan aplikasi payroll LinovHR. Apa dan bagaimana aplikasi payroll bekerja? Mari kita simak

Apa itu Aplikasi Payroll?


LinovHR adalah Aplikasi payroll dengan sistem yang sudah terstruktur sehingga kemungkinan akan terjadi kesalahan sangatlah kecil. aplikasi payroll ini biasanya disediakan oleh pihak ketiga yang menawarkan kepada perusahaan untuk memakai jasa mereka. Provider dari aplikasi payroll ini akan memberikan harga untuk sejumlah karyawan yang mereka atur gaji maupun tunjangannya.  

Sebenarnya sebelum memulai dengan gaji, terlebih dahulu aplikasi payroll akan melihat kembali data-data karyawan.  Data-data karyawan yang dikelola meliputi data pribadi dan pekerjaan. Data pribadi akan menentukan apa saja fasilitas yang berhak diberikan oleh karyawan tersebut seperti tunjangan anak ataupun tunjangan kesehatan. Data pekerjaan meliputi berapa jam bekerja yang harus dipenuhi oleh karyawan serta apakah ada pekerjaan ekstra yang harus dikerjakan. 

Dari data-data tersebut, barulah dibuka aplikasi payroll untuk setiap karyawan. aplikasi payroll akan menghitung secara otomatis tentang gaji yang akan ditransfer sekaligus dengan tunjangan pribadi yang berhak diterima karyawan. Bayangkan jika gaji serta tunjangan harus dicocokkan satu persatu dengan data karyawan, berapa lama waktu yang dibutuhkan, belum lagi dengan resiko kesalahan input atau kesalahan hitung. Oleh karena itu aplikasi payroll hadir untuk memberikan solusi bagi para pengusaha yang ingin praktis dan akurat.

Anda tidak perlu melakukan instalasi yang rumit dan memakan space memori PC atau laptop anda lebih banyak, anda hanya memerlukan koneksi internet yang stabil untuk mengoperasikan Aplikasi Payroll ini, karena LinovHR berbasis Cloud. Setelah itu hrd bisa dengan mudahnya menyelesaikan pekerjaan tanpa harus lembur dan berdiam di kantor.  Dengan aplikasi payroll, para karyawan hrd bisa mulai mengerjakan input data pada aplikasi payroll bukan hanya saat akhir bulan mendekati hari gajian, melainkan bisa di input dengan menggunakan periode waktu yang telah ditentukan. Para supervisor pun bisa memeriksanya dengan leluasa dan mengoreksi jika terjadi kesalahan input data. 

Jika anda bertanya tentang sistem keamanan yang dipunyai oleh provider aplikasi payroll, jangan khawatir. Semua keamanan data, anti virus serta software update akan terus dijaga dengan baik oleh provider. Mereka akan lemakukan pengecekan secara berkala. Selain itu layanan pelanggan mereka pun 24 jam. Anda bisa mengirimkan keluhan anda kapanpun aplikasi payroll mengalami kendala.  Intinya semua efisiensi kerja ada di Aplikasi Payroll LinovHR. Tunggu apalagi?
Aplikasi Payroll untuk Gaji Karyawan 4.5 5 Sukadi January 15, 2018 Gaji merupakan hak dari semua karyawan dan kewajiban bagi para pengusaha yang mempekerjakan seseorang untuk melakukan sesuatu. Bagi karya...


No comments:

Post a Comment