Ingin Membeli Peralatan Shower Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Anda? Ikuti Beberapa Tips Berikut ini Lebih Dulu! - Sukadi.net

January 22, 2018

Ingin Membeli Peralatan Shower Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Anda? Ikuti Beberapa Tips Berikut ini Lebih Dulu!

Source: www.americanstandard.co.id
Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai beberapa tips yang sebaiknya Anda lakukan sebelum membeli model  shower kamar mandi terbaru untuk rumah Anda. Meskipun terkadang shower menjadi barang yang dianggap mewah, namun dengan menggunakan shower Anda dapat merasakan sensasi mandi yang lebih menyegarkan dan lebih bersih. Selain itu, dengan menggunakan shower Anda juga dapat menghemat penggunaan air di rumah Anda. Untuk itu, beberapa tips selanjutnya akan membantu Anda dalam menentukan shower yang sesuai dengan keinginan Anda.

Daya semprotan air

Hal lain yang harus diperhatikan pula oleh pemilik rumah jika ingin memasang shower di kamar mandi hunianya adalah pengaturan daya semprot air pada shower tersebut. Kekuatan semprotan air shower umumnya memiliki pola yang bervariasi, mulai dari percikan air seperti jarum, semprotan halus hingga semprotan deras. Agar lebih fleksibel, Anda dapat menggunakan ketiga volume semprotan ini berdasarkan kebutuhan.

Pengaturan suhu

Salah satu fitur modern yang ditawarkan oleh para produsen shower seperti American Standard adalah pengaturan suhu. Fitur tersebut berarti shower telah dilengkapi dengan thermostat untuk mengetahui suhu air. Sebaiknya, pilih material shower yang mampu menghambat panas sehingga kulit Anda tidak melepuh saat mengenai thermostat tersebut.

Perhatikan permukaan lantai

Selain memperhatikan shower, perhatikan pula permukaan lantai pada kamar mandi Anda. Permukaan lantai sebaiknya dilengkapi oleh material antiselip seperti karet atau kayu agar tidak licin. Sedangkan pada bagian dinding sebaiknya dilapisi oleh material tahan air (waterproof) seperti keramik agar tidak berjamur atau berlumut sehingga lebih tahan lama dan mudah untuk dibersihkan.

Itu tadi beberapa tips yang dapat Anda ikuti sebelum membeli peralatan shower kamar mandi terbaru untuk rumah Anda. Apabila Anda mencari model shower kamar mandi terbaru yang memiliki desain yang elegan dan berkualitas tinggi, Anda dapat menggunakan merek American Standard. Karena, American Standard merupakan merek premium yang telah mendunia dan telah diakui kualitasnya di seluruh dunia.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda