Wajib Punya! 3 Krim Kosmetik Zoya Cosmetics Terbaik untuk Wajah - Sukadi.net

February 10, 2018

Wajib Punya! 3 Krim Kosmetik Zoya Cosmetics Terbaik untuk Wajah

Ilustrasi. Photoright: freestocks-photos-7014431 / www.pixabay.com
Beragam daftar krim kosmetik Zoya Cosmetics berikut ini bisa menjadi referensi bagus untuk Anda yang tengah hunting produk krim untuk wajah. Mencari krim wajah hendaknya tak hanya yang bagus dalam menyempurnakan tampilan saja namun juga yang memiliki kandungan nutrisi terbaik bagi wajah. Yuk langsung saja simak referensi krim wajah ini ya!

BB Cream Translucent

BB Cream Translucent dari Zoya yang satu ini bisa menjadi krim wajah favorit Anda untuk menemani tampilan riasan pada aktivitas keseharian. Formulanya dirancang khusus untuk memberikan extra coverage demi menampilkan kulit mulus yang jauh dari timbulnya noda.

BB Cream Translucent dari Zoya juga sebagai produk unggulan dengan kandungan oil control yang akan semakin memaksimalkan riasan wajah Anda. Krim wajah satu ini juga secara paripurna akan memberikan kelembaban ekstra untuk kulit wajah Anda agar sehat.

CC Cream Sand

CC Cream Sand merupakan salah satu krim kosmetik Zoya Cosmetics yang tergolong ringan lantaran berbahan water based formula. Kelembaban wajah Anda akan terjaga secara optimal setelah mengaplikasikan krim satu ini sebelum penggunaan bedak pada wajah Anda.

Keunggulan selanjutnya yakni CC Cream Sand dari Zoya ini mengandung formula UV protection yang menjaga wajah tetap sehat dan aman dari serangan jahat ultraviolet yang merusak kulit. Tampilan kulit wajah juga akan makin sempurna saat mengaplikasikannya.

BB Cream Sand 02

Seri BB Cream Sand 02 dari brand Zoya satu ini bisa Anda andalkan untuk serangkaian perawatan wajah yang praktis dengan satu produk yang komplit saja. BB Cream Sand 02 akan melembabkan kulit wajah, menampilkan kesan kulit mulus tanpa noda serta yang terpenting mampu mengontrol produksi minyak berlebih yang berpotensi membuat jerawat.

Beragam krim kosmetik Zoya Cosmetics yang bagus untuk wajah dalam daftar di atas bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin menyempurnakan riasan wajah Anda secara lebih optimal. Kunjungi website resminya dan dapatkan beragam produk make up berkualitas ya! Silahkan berbelanja serta berlangganan make up dari Zoya dengan harga yang bersahabat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda