DFSK Glory 580, Mobil SUV Ternyaman Buat Keluarga - Sukadi.net

November 7, 2018

DFSK Glory 580, Mobil SUV Ternyaman Buat Keluarga

Apakah Anda sering bepergian jauh bersama keluarga? Baik itu untuk silaturahim atau liburan, mestinya akan lebih nyaman jika menggunakan mobil sendiri. Anda akan lebih leluasa kapan istirahat dan berkendara lagi. Anda pun tetap bisa berinteraksi dengan nyaman bersama keluarga di dalam mobil pribadi milik sendiri. Nah, bagi Anda yang sangat menginginkan hal demikian itu maka DFSK Glory 580 merupakan pilihan yang tepat. Ini adalah mobil penumpang yang akan membawa Anda dan keluarga bepergian bersama keluarga meskipun ke tempat dengan jalan yang rusak sekalipun.
DFSK Glory 580. Source: www.dfskmotors.co.id
Mobil yang sangat nyaman buat keluarga tidak hanya tipe MPV saja. Bahkan akan lebih menyenangkan jika menggunakan SUV. Mengapa demikian? Selain SUV lebih unggul dalam hal performa mesin, SUV juga lebih tangguh dalam melaju di jalanan yang rusak. Tidak seperti MPV yang baik pada jalan yang rata saja. Terlebih lagi, terdapat banyak fitur canggih dan bermanfaat yang dimiliki SUV termasuk DFSK Glory 580. DongFeng Sokon telah membekali produk terbarunya ini dengan berbagai fitur dan kecanggihan yang mumpuni. Tampilan yang dimiliki oleh DFSK Glory juga gagah dengan desain sporty.

Fitur Nyaman dan Aman dari DFSK Glory Buat Keluarga

Seperti pada SUV lain, DFSK Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan dan keselamatan. Pada SUV ini, terdapat fitur airbag di area dashboard supir dan penumpang depan. Fitur ini ditemukan pada pada semua tipe DFSK Glory. Khusus pada varian 1.5T Luxury, ada tambahan airbag di seluruh bagian kursi supir dan penumpang depan. Pada mobil SUV terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Anti Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Electronic Brake Assist (EBA) sebagai fitur keamanan lainnya. DFSK Glory juga memiliki fitur Electronic Parking Assist yang jarang dimiliki oleh SUV lain di kelas yang sama.

Ada dua varian untuk DFSK Glory 580. Kedua varian tersebut adalah Comfort dan Luxury. Pada kedua jenis varian tersebut juga memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Perbedaan antara dua jenis varian tersebut adalah jika DFSK Glory 580 Luxury diusung dengan transmisi manual dan ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.8 liter. Sedangkan pada DFSK Glory Comfort menggunakan transmisi otomatis dengan kapasitas mesin berukuran 1.5 liter disertai turbo. Namun ada yang lebih lagi untuk varian Luxury, yakni terdapat sub-varian yang dibekali dengan semua tipe transmisi baik manual dan otomatis yang disertai mesin berkapasitas 1.5 liter turbo.

Dengan kapasitas penumpang yang besar dan fitur keamanan, kenyamanan dan keselamatan yang sangat lengkap, maka tentu saja Glory 580 bisa menjadi mobil keluarga yang sangat nyaman untuk dikendarai. Dengan interior yang cukup mewah, keluarga Anda akan merasa sangat nyaman saat di tengah perjalanan. Selain itu, Anda juga masih bisa memasukkan barang-barang lain dalam jumlah yang cukup besar ke kabin belakang yang bisa dijadikan sebagai bagasi. Di sini, Anda bahkan bisa menaruh sepeda di dalam mobil. Ada banyak kenyamanan yang akan Anda rasakan bersama keluarga saat berkendara dengan menggunakan DFSK Glory. Bukan hanya fiturnya saja, harga yang ditawarkan pun sangat murah. Dengan budget Rp. 245 juta-Rp. 308 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV yang tangguh dan canggih. Selain nyaman buat keluarga, DFSK Glory juga akan sangat nyaman buat budget Anda sendiri.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda