Hotel Terdekat Ciwidey Yang Murah Di Bandung - Sukadi.net

November 28, 2018

Hotel Terdekat Ciwidey Yang Murah Di Bandung

Bandung kini merupakan salah satu kota terbaik yang menawarkan berbagai objek wisatanya. Bandung juga merupakan salah satu tujuan utama wisatawan untuk berlibur. Jumlah wisatawan yang terus meningkat tipa tahunya juga mendorong meningkatnya kebutuhan wisatawan akan penginapan. Wisatawan kini tak hanya sekedar membutuhkan penginapan untuk tidur, mereka tentunya juga akan mempertimbangkan lokasi dan harganya. Maka dari itu, hotel terdekat yang murah di Bandung yang strategis dan akses mudah menuju kawasan objek wisata tujuan mereka adalah yang paling dicari.

KAWASAN WISATA CIWIDEY

Salah satu kawasan terbaik yang menawarkan beberapa objek wisata terkenal di Bandung adalah kawasan Ciwidey. Ciwidey merupakan kawasan yang terletak 50 km ke arah Selatan dari Kota Bandung. Ciwidey adalah wilayah perbukitan dengan pemandangan alam yang asri serta udaranya yang bersih dan sejuk. Sepanjang kawasan ini merupakan perkebunan yang hijau segar. Dua objek wisata paling ikonik dari daerah ciwidey adalah Kawah Putih dan Situ Petenggang. 
Kawah Putih Ciwidey - Photoright: Adysta / www.pixabay.com
Keindahan alam dari Ciwidey banyak memikat para wisatawan untuk datang berlibur baik sekedar menikmati keindahan alamnya maupun menghilangkan penat dari rutinitas umum di kota yang meyesakkan. Jika kamu ingin atau sedang berlibur ke kawasan Ciwidey dan memutuskan menginap, berikut hotel terdekat yang murah di Bandung yang strategis dan akses mudah menuju kawasan tersebut.

1. ARGAPURI RESORT CIWIDEY

Bagi kamu yang merencanakan berlibur rame-rame dengan para sahabat atau keluargamu, Argapuri Resort Ciwidey adalah pilihan tepat untuk acara menginapmu. Letak dari hotel yang termasuk dalam kelas bintang 1 ini pun cukup strategis. Berlokasi di jalan Raya Gambung KM. 06, Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung dan termasuk dekat dengan dua objek wisata andalan Ciwidey yaitu Kawah Putih dan Danau Situ Petenggang. Kira-kira kisaran 30 menit untuk Kawah Putih dan 50 menit perjalanan untuk menuju Situ Petenggang.

Argapuri Resort Ciwidey ini menyediakan total 18 kamar tidur. Untuk masing-masing kamarnya dilengkapi dengan kasur queen size, televisi, termasuk meja dan kursi, air kemasan botol gratis, dan kamar mandi. Belum lagi tiap kamarnya terdapat balkon teras yang membuatmu dapat menikmati keasrian alam sekitar hotel setiap saat. Sedangkan fasilitas umum yang dapat dinikmati adalah wifi di seluruh area, taman indah, kolam renang, dan lapangan tenis. Dan soal harga tentu terjangkau, dengan tarif mulai Rp. 250.000,- an per malam kamu akan mendapatkan kamar tidur nyaman dan berbagai fasilitasnya ditambah sarapan dan camilan gratis.

2. PONDOK GEMBYANG – HOTEL AIR PANAS ALAM

Kemudian ada Pondok Gembyang. Pondok Gembyang merupakan hotel yang terkenal dengan kolam air panas alamnya. Hotel ini termasuk hotel berkelas bintang 2 yang sangat cocok bagi kamu untuk menghabiskan waktu liburmu baik bersama pasangan, para sahabat atau bersama keluarga.

Hotel ini berlokasi di jalan Patengan KM. 38, Baru Tunggul Alam Endah, Ciwidey, kota Bandung. Lokasi hotel ini juga strategis dan memiliki akses mudah bagi pengunjung yang ingin ke objek wisata terdekat seperti Kawah Putih Ciwidey dan Situ Patenggang. 

Hotel Pondok Gembyang menyediakan setidaknya menyediakan 21 kamar tidur lengkap berfasilitas. Untuk fasilitas umum yang memungkinkan kamu lebih memilih menginap disini adalah kolam pemandian air panas yang disediakan oleh Pondok Gembyang. Adapula fasilits umum lainnya berupa restoran, kedai kopi, dan tempat karaoke serta wifi gratis.

Menginap di tempat ini, kamu akan ditawari kamar lengkap dengan televisi, kasur ukuran queen size dan kamar mandi, serta camilan dan peralatan mandi pun disediakan gratis. Hotel ini juga memberikan pelayanan kamar 24 jam. Dengan hanya menyediakan tarif sebesar Rp. 195.000,- untuk per malamnya kamu sudah bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang disediakan hotel termasuk sarapan. 

3. ALBIS HOTEL CIWIDEY

Kemudian ada Albis Hotel Ciwidey yang merupakan hotel bintang 2 yang memiliki lokasi cukup strategis dan akses mudah jika akan berkunjung ke kawasan objek wisata Ciwidey, seperti Situ Patenggang dan Pemandian Air Panas Ciweday. Hotel ini berlokasi di jalan Ciwidey Rancabali KM. 01, Nomor 17, Ciwidey, Bandung. 

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dengan pelayannanya yang baik dengan tarif kamar mulai Rp. 300.000,- untuk permalam nya dan itu termasuk sarapan dan camilan gratis.. Dengan fasilitas dan pelayanan yang cukup memuaskan, hotel ini pun cukup terjangkau, tentu kamu pun akan lebih memilih menginap di sini.

Albis Hotel Ciwidey memiliki jumlah kamar sekitar 29 unit,  dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kasur queen size, televisi, meja dan kursi, AC, mesin pembuat teh dan kopi, juga kamar mandi dengan shower beserta peralatan mandinya. Selain itu ketersediaan wifi gratis disemua area. Sedangkan untuk fasilitas umum yang bisa kamu dapatkan yaitu kolam renang, taman, cafe, restoran dan area parkiran yang luas.

4. KAMPUNG PA’GO RESORT CIWIDEY

Kampung Pa’go Resort Ciwidey yang merupakan salah satu hotel bintang dua di Bandung yang lokasinya cukup strategis dekat dengan objek wisata Kawah Putih, yang bisa ditempuh hanya sekitar 20 menit. Lokasinya tepat berada di Jalan Ciwidey, Soreang, Ciwidey, Bandung. Hanya dengan membayar tarif hotel mulai dari Rp. 325.000,-an per malam kamu akan menikmati fasilitas dan pelayanan hotel terbaik termasuk dengan camilan dan sarapan gratis yang disediakan.

Hotel bintang 2 ini menyediakan sekitar 33  kamar tidur bagi para pengunjung yang dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang seperti area teras, meja dan kursi, televisi, air minum kemasan botolan dan kamar mandi dengan shower. Selain itu, ada juga fasilitas umum hotel yang bisa kamu nikmati seperti tersedianya wifi gratis untuk seluruh area, kolam renang, taman, kedai dan restoran. 

Sekian ulasan tentang hotel terdekat yang murah di Bandung yang bisa kamu jadikan referensi untuk acara menginap ketika berlibur kesini, khususnya hotel terdekat dari kawasan wisata Ciwidey yang terkenal dengan objek wisata pemandangan alamnya. Tidak hanya sekedar memberikan penawaran berupa penginapan murah, hotel-hotel tersebut pun juga berkualitas baik fasilitas maupun pelayanannya. Jadi tidak perlu khawatir anggaran berlibur akan membengkak. Jadi selamat berlibur dan semoga harimu menyenangkan!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda