Ini Dia Beberapa Kumpulan Kata-kata Galau Untuk Pacar Yang Sangat Menyentuh Hati - Sukadi.net

November 4, 2018

Ini Dia Beberapa Kumpulan Kata-kata Galau Untuk Pacar Yang Sangat Menyentuh Hati

Sebuah hubungan yang romantis dan harmonis itu merupakan hal yang paling didamba-dambakan oleh setiap pasangan kekasih diseluruh dunia. Akan tetapi, yang namanya sebuah hubungan asmara itu tidak akan selalu berjalan dengan manis. Ya, dalam menjalin sebuah hubungan asmara itu tentunya tidak akan luput dari berbagai permasalahan yang berujung dengan rasa galau. 
Ilustrasi. Photoright: DanaTentis-2743349 / www.pixabay.com
Nah, berbicara soal galau, berikut dibawah ini ada kumpulan kata-kata galau buat pacar yang sangat menyentuh hati:
  1. Seandainya aku tahu bahwa perpisahan ini akan terjadi, mungkin lebih baik aku tidak mengenalmu sejak dulu.
  2. Dulu kau yang bilang cinta kepadaku, dan dulu juga kau bilang akan selalu sayang kepadaku. Tapi pada kenyataannya, mengapa malah sekarang kaulah yang membuang diriku.
  3. Sayang, apakah kau tahu arti tentang cinta? Ya, arti tentang cinta itu telah tergambar semua pada rasa kasih sayang dan pengorbanan yang ku berikan kepadamu.
  4. Mungkin aku memang bukan yang terbaik untuk dirimu. Tapi perlu kamu ketahui, bahwa aku selalu memberikan yang terbaik untukmu. 
  5. Mengapa kau selalu membuat seolah-olah akulah yang selalu bersalah. Padahal, sebenarnya aku selalu mengalah padamu.
  6. Jika kamu mau marah, marahlah kepada diriku sepuasnya, asal jangan kaun salahkan rasa cintaku yang begitu dalam kepadamu.
  7. Pada dasarnya aku adalah orang yang tidak mudah untuk menjatuhkan air mata. Namun setelah mengenal dirimu, mengapa mudah sekali bagiku untuk menjatuhkan air mata ini.
  8. Saat kamu membutuhkan diriku, aku pasti akan selalu ada untukmu. Tapi saat aku sedang membutuhkanmu, mengapa kamu tak pernah ada untukku.
  9. Jika kita memang dipertemukan untuk saling mencintai, tapi mengapa kau selalu mengkhianati aku dibelakangku.
  10. Sadarkah engkau, apa yang telah kau lakukan kepadaku selama ini? Tahukah engkau, bahwa ini telah kau sakiti kau lukai?
Itulah beberapa kumpulan kata-kata galau untuk pacara yang sangat menyentuh hati. Dari sekumpulan kata-kata galau tersebut, kata-kata galau nomor berapakah yang menurutmu paling menyentuh hati?

Bagikan artikel ini

1 comment