Model Rambut Panjang Wanita yang Trend di Tahun 2018

 On November 26, 2018  

Rambut adalah mahkota bagi pria maupun wanita. Gaya rambut pria maupun wanita adalah salah satu trend yang biasanya selalu diikuti perkembangannya untuk penampilan yang lebih sempurna dan tidak ketinggalan zaman. Khusus untuk wanita yang, pemilik model rambut panjang tentunya pernah menunda jadwal kunjungan salon hanya karena merasa ‘sayang’ untuk memotongnya. Bahkan beberapa diantaranya sering juga memakai berbagai macam jenis ramuan yang dipercaya dapat memanjangkan dan juga menyehatkan rambut.
Ilustrasi. Photoright: Khusen Rustamov / www.pixabay.com
Rambut panjang bagi beberapa wanita memang memiliki daya tarik tersendiri. Sama halnya dengan gaya rambut pria 2018, trend rambut wanita pun saat ini terus mengalami perkembangan. Dengan rambut yang panjang, Anda bisa bebas memilih gaya rambut sesuka hati. Untuk Anda yang ingin memaksimalkan penampilan rambut panjang Anda, berikut akan Kami paparkan beberapa rekomendasi model rambut panjang yang saat ini sedang trend di seluruh dunia.

1. Model Rambut Panjang Berponi

Potongan rambut ini sangat cocok sekali untuk tipe rambut lurus panjang, bagi Anda yang memiliki rambut keriting jangan sampai mencoba model jenis ini karena bisa dipastikan penampilan Anda akan tampak norak kecuali, Anda meluruskan terlebih dahulu rambut Anda. Untuk tipe rambut keriting, Anda bisa menggunakan pelurus rambut seperti catok atau produk-produk tertentu yang biasa digunakan agar rambut panjang dengan poni bisa cocok dengan Anda.
Ilustrasi. Photoright: pattyann / www.pixabay.com

2. Rambut Panjang Shaggy

Model rambut panjang shaggy ini telah ada bertahun-tahun lamanya. Boleh dibilang jika model ini merupakan model klasik yang tidak lekang oleh waktu. Potongan rambut ini sangat populer sekali dikalangan wanita pada era tahun 80-90 an. Meski saat ini banyak juga model rambut terbaru, model shaggy ini yang masih banyak sekali peminatnya. Dulu, potongan ini dikenal untuk rambut pendek saja, tapi saat ini untuk pemilik rambut panjang pun cocok sekali diterapkan.

3. Model Rambut Panjang Ombre

Model ini merupakan salah satu trik yang cocok untuk Anda yang bingung menata rambut ataupun memangkasnya. Anda dapat mengaplikasikan rambut ombre agar penampilan rambut panjang Anda lebih cantik dan menarik. Perempuan di Indonesia memiliki tipikal rambut berwarna hitam yang sangat cocok sekali untuk disandingkan dengan warna coklat, merah gelap dan biru. Namun, selain itu Anda bisa juga lebih ekspresif dengan pilihan warna lainnya kesukaan Anda sendiri.

4. Model Rambut Panjang Segi Lurus Alami

Bersyukurlah jika Anda memiliki rambut lurus panjang dan juga terawat. Karena Anda tidak perlu susah-susah merawatnya. Cukup biarkan saja rambut lurus panjang Anda terurai, lalu berikan kondisioner untuk melembutkan rambut. Potonglah jika terdapat rambut yang bercabang agar rambut tampak sehat kembali. Model yang satu ini merupakan salah satu model yang juga kerap digunakan oleh para selebritis baik dari dalam maupun luar negeri.

5. Model Rambut Panjang dengan Layer

Biasanya, model rambut yang satu ini merupakan pilihan utama bagi setiap wanita pada umumnya. Semua jenis rambut dan juga bentuk wajah sangat cocok sekali dengan pilihan model yang satu ini. Kesan glamour, girly dan juga kekinian sangat tampak jelas sekali ketika Anda mengaplikasikan model rambut seperti ini. Anda pun bisa menggunakan pengeriting rambut untuk mendapatkan kesan curly pada bagian ujungnya.

Nah, itulah 5 model rambut kekinian yang bisa Anda pilih untuk penampilan rambut panjang Anda agar tampil cantik dan kekinian.
Model Rambut Panjang Wanita yang Trend di Tahun 2018 4.5 5 Sukadi November 26, 2018 Rambut adalah mahkota bagi pria maupun wanita. Gaya rambut pria maupun wanita adalah salah satu trend yang biasanya selalu diikuti perkemb...


2 comments:

  1. rambut lurus dan panjang memang memiliki daya tarik tersendiri...

    ReplyDelete
  2. model rambut di tahun 2019 bagaimana?

    ReplyDelete