Laki-laki Wajib Punya 5 Aksesoris Ini Agar Penampilan Jadi Makin Keren

Walaupun penampilan bukanlah segalanya akan tetapi, terlihat menarik di mata sendiri maupun di mata orang lain adalah modal berharga yang b...

Mudahnya Cara Pesan Taxi Blue Bird

 On November 4, 2018  

Blue Bird merupakan perusahaan layanan transportasi yang melayani taksi, airport transport, rental mobil sampai charter bus. Taksi ini merupakan pilihan tepat bagi penumpang karena selain kendaraannya yang nyaman, Blue Bird juga dilengkapi sistem GPS yang membuat Anda selalu aman selama perjalanan.  Jika ingin reservasi, berikut beberapa cara pesan taxi Blue Bird yang bisa Anda lakukan.
Sumber: bluebirdgroup.com

Beberapa Cara Pesan Taxi Blue Bird

1. Pesan Melalui Telepon

Cara pesan taxi Blue Bird yang pertama adalah dengan menelpon call center sesuai lokasi Anda. Jika berada di Jakarta hubungi 021-7917 1234 atau ccare 021-797 1234. Lengkapnya cari saja di google atau website Blue Bird group.

2. Pesan Melalui Aplikasi My Blue Bird

Cara pesan taxi Blue Bird  selanjutnya adalah melalui aplikasi My Blue Bird. Blue Bird merupakan perusahaan taksi pertama yang menggunakan aplikasi pemesanan berbasic mobile. Fitur terbaru dari aplikasi ini adalah easy ride. Fitur ini memungkinkan Anda membayar transaksi dengan secara non-tunai dengan menyetopnya dipinggir jalan. Anda cukup klik fitur easy ride dan input nomor taksi di aplikasi my blue  bird.

Kemudian Anda akan mendapatkan passcode yang harus diinfokan ke driver. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur call driver, agar Anda bisa mengetahui posisi pengemudi tanpa harus menelpon call center. Tersedia juga fitur multiple booking yang memungkinkan Anda melakukan pemesanan taksi selanjutnya atau di bulan depan. Dengan fitur track location. Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Pertama, download My Blue Bird dari Google Play store atau App store smartphone Anda. Kemudian buat akun dengan memasukkan nomor telepon dan email untuk verifikasi data. Setelah registrasi berhasil, maka muncul desain user interface aplikasi ini.

3. Melalui aplikasi go-jek

Cara pesan taxi Blue Bird  yang lain yakni melalui aplikasi Go-Jek. Blue Bird dan gojek menjalin kerjasama dengan meluncurkan aplikasi Go-Blue Bird yang memungkinkan Anda memesan layanan Blue Bird melalui aplikasi go-jek. Dengan tarif perjalanan sesuai argometer. Tetapi, jika Anda memesan go-car, mungkin saja mendapatkan Bluebird dengan tarif sesuai Go-car.

4. Melalui Traveloka

Blue Bird juga bekerja sama dengan traveloka untuk meramaikan bisnis ride sharing. Traveloka dan Blue Bird resmi meluncurkan airport transport dari dan ke bandara. Bagi yang membutuhkan transportasi bandara, khususnya kawasan Jakarta, Anda bisa memesan layanan premium Blue Bird Golden Bird dari Traveloka. Anda bisa booking armada untuk perjalanan di hari H sampai dengan 1 tahun kedepan. Traveloka juga menyediakan layanan Big Bird, yakni shuttle bus dari dan ke bandara untuk kawasan Jakarta dan Bekasi.

Untuk reservasi, berikut langkahnya: buka aplikasi traveloka, kemudian pilih transportasi bandara, isi data perjalanan seperti lokasi penjemputan, tanggal dan jumlah penumpang. Kemudian pilih model transportasi. Terakhir klik tombol pesan dan lakukan proses pembayaran. Untuk pembayaran, bisa dengan transfer ATM, kartu kredit dan secara offline melalui minimarket yang bekerja sama dengan traveloka. Setelah melakukan pembayaran, e-voucher akan langsung dikirim lewat email dan otomatis masuk e-booking dalam aplikasi. Informasi pengemudi juga akan tertera di Aplikasi. Pada halaman transportasi bandara, ada voucher dan kode booking. Ada juga tutorial penggunaanya. Jika Anda memesan dari bandara, tunjukan voucher ke counter Golden Bird. Sedangkan jika dari rumah, cukup tunggu saja pengemudi datang

Setelah mengetahui beberapa cara pesan Blue Bird Taxi  diatas Anda tak bingung lagi kan. Anda bisa dengan mudah pesan taksi kapanpun dan dimanapun.
Mudahnya Cara Pesan Taxi Blue Bird 4.5 5 Sukadi November 4, 2018 Blue Bird merupakan perusahaan layanan transportasi yang melayani taksi, airport transport, rental mobil sampai charter bus. Taksi ini me...


No comments:

Post a Comment