Berikut Ini Contoh Kartu Undangan Pernikahan Dengan Konsep Simple

 On February 25, 2019  

Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan, tentunya sangat sibuk-sibuknya dalam mempersiapkan segala sesuatu demi lancarnya acara nanti. Dan informasi mengenai persiapan pernikahan pasti sangat penting, termasuk juga soal contoh undangan pernikahan yang akan menjadi media pemberi kabar bahagia anda kepada para tamu undangan. Pernikahan merupakan hal atau kegiatan yang sakral dalam kehidupan manusia, tentu untuk melangsungkan pernikahan membutuhkan undangan sebagai media pemberi kabar bahagia anda kepada para tamu.
Image by purplerabbit on Pixabay
Selain itu juga, berbagai contoh undangan pernikahan dengan desain yang unik menjadi pertimbangan utama dan keputusan anda dalam memilih undangan pernikahan turut menentukan moment bahagia anda. Dan setidaknya, pengaruh ini akan dirasakan oleh calon tamu undangan yang akan menerima undangan anda. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi tentang contoh desain undangan pernikahan yang simple sebagai berikut ini :

1. Contoh Undangan Penikahan Simple White

Untuk undangan pernikahan yang pertama ini memiliki warna yang begitu indah, dan mempunyai desain yang hanya menggunakan motif bunga saja. Selain itu juga, kartu undangan pernikahan ini memiliki dsain yang menarik dengan memiliki konsep variasi dua lipatan. Nah, tentunya kartu undangan pernikahan yang simple pertama ini bisa dijadikan sebagai salah satu daftar kartu undangan pernikahan yang bisa anda gunakan di hari pernikahan.

2. Contoh Undangan Pernikahan Simple Flower Now

Motif bunga juga ada pada kartu undangan ini, tetapi tidak untuk motif batiknya. Kartu undangan warna putih ini dapat dipadukan dengn motif bunga mawar yang akan memberikan beberapa perbedaan, sehingga kartu undangan simple ini bisa anda coba loh. Untuk variasinya, kartu undangan ini mempunyai variasi dua lipatan.

3. Contoh Undangan Pernikahan Simple Jingga 

Kartu undangan simple lainnya adalah dengan menggunakan konsep yang memang memiliki warna yang glamour, tetapi kartu undangan ini tetap mempunyai model yang simple. Kartu undangan ini juga menggunakan motif bunga-bunga, dengan dua lipatan variasi. Sehingga, kartu undangan pernikahan ini akan terlihat lebih simple dan tentunya juga sangat elegan.

4. Contoh Undangan Pernikahan Simple White Flower Now

Untuk kartu undangan pernikahan yang satu ini memiliki konsep model yang berbeda dari yang lainnya, yang dimana kartu undangan ini memiliki variasi tiga lipatan. Dan dimanan pada lipatan awalnya di buat kecil sekitar ukuran 4-5 cm, dan kartu undangan pernikahan ini mempunyai warna putih men yang menjadi salah satu warna yang digunakan. Selain itu juga, kartu undangan ini juga mempunyai tambahan motif bunga-bunga yang sangay indah dan mempunyai warna yang keren.

5. Contoh Undangan Pernikahan Simple

Desain yang simple lainnya juga ada pada kartu undangan ini, yang dimana terlihat sekali dengan mempunyai desain dengan motif sedikit ada batik-batiknya dan lingkar motif bunga yang di jadikan sebagai bingkai nama pengantin. Dan terlebih lagi pada sisinya juga memiliki desain yang simple, cukup dengan motif batik yang ada  pada kartu undangan tersebut sudah terlihat sangat simple dan lebih enjoy.

Itulah beberapa referensi contoh undangan pernikahan yang simple tetapi tetap elegan. Kelima inspirasi desain undangan pernikahan diatas dapat menjadi alternatif didalam memilih desain undangan yang simple, sehingga semua aspek dari sebuah resepsi akan keren nantinya dan akan selalu berkesan dan teringat.
Berikut Ini Contoh Kartu Undangan Pernikahan Dengan Konsep Simple 4.5 5 Sukadi February 25, 2019 Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan, tentunya sangat sibuk-sibuknya dalam mempersiapkan segala sesuatu demi lancarnya acara nanti....


No comments:

Post a Comment