Berkunjung ke Surabaya Ketika Lebaran? Ini Destinasi Wajibnya!

 On April 15, 2019  

Lebaran selalu menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, baik bagi kalian yang merayakan lebaran ataupun yang tidak merayakan. Libur lebaran memang bisa dikatakan merupakan periode liburan yang paling panjang selama satu tahun, makanya gak heran kalau semua masyarakat menantikan momen libur lebaran. Beberapa bulan sebelum hari lebaran tiba, promo tiket mudik lebaran sudah gencar di promosikan oleh para penyedia jasa perjalanan, tentunya hal ini untuk membantu para pemudik ataupun calon wisatawan yang ingin mempersiapkan perjalanan sejak jauh-jauh hari. Di Surabaya, ada beberapa tempat wisata yang selalu menjadi incaran para wisatawan ketika libur lebaran, diantaranya:

1. Kebun Binatang Surabaya

Kota Surabaya memiliki sebuah patung yang menjadi ikon kota tersebut, yaitu patung sura dan buaya. Banyak orang yang mengatakan bahwa tidak lengkap ke Surabaya kalau belum berfoto di depan patung tersebut. Patung Sura dan Buaya ini terletak di Wonokromo, dan hanya beberapa langkah dari tempat tersebut, kalian bisa langsung memasuki area kebun binatang Surabaya yang cukup terkenal. Ada banyak satwa yang bisa kalian temui disana, diantaranya Harimau Sumatera, Singa Afrika, dan bahkan Komodo. 

2. Monumen Pahlawan

Kota Surabaya memang dikenal sebagai kota Pahlawan, hal ini dikarenakan pada zaman penjajahan banyak sekali Pahlawan Nasional yang berasal dari Kota Surabaya. Untuk memperingati perjuangan masyarakat Surabaya, maka Pemerintah Indonesia membangun sebuah monumen yang memiliki tinggi 41 meter dan berbentuk seperti sebuah paku yang diletakan terbalik. Jangan lupa untuk mampir, ya!

3. House Of Sampoerna

Merokok memang gak baik, tapi kalau melihat sejarah pembuatan rokok sih baik-baik aja, kan! House Of Sampoerna merupakan sebuah Museum dimana kalian bisa melihat berbagai macam alat pembuaatan rokok dan juga membaca sejarah perjalanan Pabrik Rokok Sampoerna. Selain beragam peralatan pembuatan rokok, ternyata di Museum ini kalian juga bisa melihat kendaraan kuno, korek api dan juga lukisan-lukisan yang menarik. 

4. Pantai Kenjeran

Bukan cuma Bali yang punya pantai bagus, tapi Surabaya juga, lho! Pantai Kenjeran merupakan salah satu pantai di Surabaya yang cukup banyak diminati oleh para wisatawan. Pantai ini terbai menjadi 2 yaitu Pantai Kenjeran Lama dan Pantai Kenjeran Baru, tapi meskipun terbagi dua tapi keindahan dari kedua pantai ini sudah gak diragukan lagi, bahkan kedua pantai ini menyuguhkan keindahan yang berbeda dari pantai yang lainnya.

Itulah 4 tempat wisata di Surabaya yang selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan, bahkan ketika di libur lebaran. Kalian masih cari promo tiket mudik lebaran? Kunjungi Mister Aladin, dan dapatkan promo menarik yang sesuai dengan keinginan kalian. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!
Berkunjung ke Surabaya Ketika Lebaran? Ini Destinasi Wajibnya! 4.5 5 Sukadi April 15, 2019 Lebaran selalu menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, baik bagi kalian yang merayakan lebaran ataupun...


No comments:

Post a Comment