4 Kandungan Utama Susu Chil Kid untuk Menjaga Kesehatan

 On May 19, 2019  

Pada masa bayi, tubuh membutuhkan nutrisi lengkap yang mampu menunjang tumbuh kembangnya agar lebih optimal. Begitu juga yang dilakukan oleh susu Chil Kid di mana Anda akan menemukan nutrisi lengkap yang baik untuk kesehatan bayi. Berikut ini adalah 4 kandungan utama dalam susu.

1. FOS dan GOS

Kedua senyawa ini penting untuk mengembangkan daya imun tubuh si kecil. FOS dan GOS merupakan bagian dari kandungan yang ada dalam susu formula Chil Kid. Kandungan yang bermanfaat tersebut mampu menekan pertumbuhan bakteri jahat dan mendukung pertumbuhan bakteri baik sehingga bisa menjaga kesehatan anak.
Morinaga Chil Kid
Tidak hanya itu, kedua kandungan tersebut juga baik untuk kesehatan sisitem pencernaan anak. Seperti yang kita tahu, sistem pencernaan bayi belum bisa bekerja secara optimal seperti orang dewasa sehingga rentan terhadap masalah pencernaan. Itulah mengapa Morinaga memberikan kandungan yang bermanfaat ini.


2. Omega 3 dan Omega 6

Omega 3 dan 6 merupakan termasuk asam lemak yang biasa ditemukan dalam hampir semua susu formula. Begitu halnya dengan susu Morinaga yang memberikan kandungan ini ke dalam susu formula Chil Kid. Asupan nutrisi ini sangat dibutuhkan di usia anak dimana akan berpengaruh terhadap kesehatan bayi secara keseluruhan.

Nutrisi ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kuku, rambut, kulit, dan hormon. Bahkan, keduanya mampu mencegah kerusakan pada sel tubuh yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Itulah mengapa Chil Kid menyertakan nutrisi yang menjadi kebutuhan utama bayi.

3. Prebiotik

Salah satu nutrisi penting ini menjadi kandungan utama dalam hampir semua susu formula, termasuk Chil Kid ini. Hal ini dikarenakan kandungan prebiotik sangat penting dalam mengembangkan sistem pencernaan anak. Memiliki manfaat hampir sama dengan kandungan-kandungan sebelumnya yang ada dalam susu formula.

Prebiotik juga dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri jahat dan membantu pertumbuhan bakteri baik. Dengan demikian, sistem kekebalan tubuh anak akan lebih baik sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit.

4. Beta Karotene dan Lactoferin

Kandungan lain yang dibutuhkan pada masa tumbuh kembang anak ini adlaah beta karoten dan lactoferin yang juga terkandung dalam Chil Kid. Kedua kandungan ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sang buah hati. Bukan hanya itu, keduanya juga berperan sebagai antioksidan.

Sudah menjadi tugas orang tua untuk memberikan susu formula dengan kandungan terbaik yang bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil agar lebih optimal. Dengan adanya beberapa kandungan di atas dalam susu Chil Kid, bisa menjadi rekomendasi bagi para orang tua yang ingin memenuhi nutrisi si kecil.

Demikian kandungan dalam susu Chil Kid yang bermanfaat untuk tumbuh kembang bayi dan juga mampu menjaga kesehatan tubuh dengan memenuhi setiap nutrisi yang dibutuhkan. Jika Anda ingin membeli susu formula dari Morinaga ini dari orami.co.id dan dapatkan produk untuk bayi lain yang berkualitas.
4 Kandungan Utama Susu Chil Kid untuk Menjaga Kesehatan 4.5 5 Sukadi May 19, 2019 Pada masa bayi, tubuh membutuhkan nutrisi lengkap yang mampu menunjang tumbuh kembangnya agar lebih optimal. Begitu juga yang dilakukan ole...


No comments:

Post a Comment