5 Tips Untuk Mengecek Keaslian Power Bank Samsung Murah yang Wajib Anda Coba - Sukadi.net

May 2, 2019

5 Tips Untuk Mengecek Keaslian Power Bank Samsung Murah yang Wajib Anda Coba

Tidak dapat dipungkiri bahwa hadirnya power bank menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi kita. Power bank berfungsi untuk menyimpan daya listrik yang sewaktu-waktu dapat digunakan sebagai pengisi daya jika kita tidak menemukan sumber listrik ketika bepergian. Salah satu yang banyak menjadi incaran adalah power bank Samsung murah.

Tingginya minat masyarakat terhadap power bank menjadikan banyak para pedagang yang mencari keuntungan dengan menjajakan power bank dengan harga murah. Bahkan jika kita sedang menaiki transportasi umum atau berada di terminal, maka kita akan menemukan banyak pedagang keliling yang menjajakan power bank.
Source: Bukalapak.com 
Jika tidak selektif memilih, bisa-bisa power bank yang dibeli palsu dan dapat memperburuk kinerja smartphone bila digunakan. Oleh karena itu untuk dapat membedakan power bank asli dan palsu berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan

Selalu Cek Testimoni dan Review Power Bank di Internet

Hadirnya internet harus bisa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai anda langsung tertarik untuk membeli power bank ketika melihat harganya yang sangat murah. Termasuk juga ketika akan berencana membeli power bank Samsung murah. Bisa jadi power bank tersebut termasuk palsu atau KW.

Untuk bisa mendapatkan power bank yang asli dengan kualitas yang bagus, anda dapat mencoba mencari review dan testimoni di forum-forum terpercaya di internet. Dengan begitu anda bisa mempertimbangkan power bank mana yang akan anda beli untuk menemani aktivitas anda

Pantau Harga Power Bank di Pasaran

Tips yang satu ini harus menjadi pertimbangan utama anda dalam menentukan power bank yang asli dan palsu. Power bank yang asli pasti memiliki harga standar hampir sama di setiap toko. Jika harganya murah pun pasti tidak terlalu jauh dari harga aslinya.

Jika anda menemukan power bank dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan harga pasaran. Anda sebaiknya berhati-hati. Bisa jadi power bank yang dijual merupakan power bank palsu.

Cari Merk Power Bank Terpercaya

Untuk dapat menentukan power bank yang asli dan berkualitas anda juga perlu mengetahui berbagai jenis merk power bank yang beredar di pasaran. Selain itu anda juga harus bisa mengetahui berbagai ciri khas yang ada pada setiap merk power bank. Dengan begitu anda tidak perlu kesulitan untuk membedakan power bank asli dan palsu. Anda juga bisa mendapatkan power bank Samsung murah namun asli dan berkualitas jika mengetahui tips ini.

Pastikan Baterai Power Bank Berkualitas Baik

Menentukan keaslian power bank dari baterai memang lebih sulit. Namun anda dapat melakukannya jika sudah mengetahui tipe-tipe baterai yang ada pada setiap merk power bank. Anda juga harus memastikan bahwa kualitas baterai tersebut benar-benar berkualitas.

Berat Power Bank

Tips ini termasuk yang paling mudah dibandingkan dengan tips lain. Anda dapat menentukan keaslian power bank yang anda beli dari beratnya. Power bank yang asli biasanya lebih berat. Jika anda menemukan power bank dengan merk ternama namun kisaran beratnya terlalu ringan, maka anda patut waspada.

Walaupun begitu patokan berat tidak bisa menjadi tolak ukur utama. Anda juga harus mengimbanginya dengan melakukan tips-tips di atas agar keaslian power bank yang anda beli benar sesuai perkiraan anda.

Bingung Mencari Power Bank yang Asli? Cari Saja di Bukalapak

Bukalapak sebagai salah satu situs belanja online yang terkenal sudah sejak lama melakukan kerja sama dengan pelapak professional termasuk juga pelapak barang elektronik. Bagi anda yang berencana membeli power bank Samsung, anda juga dapat menemukan power bank Samsung murah di sini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda