Kunjungi Sudut-Sudut Terbaik Pulau Bangka Dengan Paket Wisata Ini!

 On June 17, 2019  

Terletak di sisi timur Pulau Sumatera, Pulau Bangka berhasil menarik banyak minat dari para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Keindahan alam yang masih sangat alami merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Pulau ini. Kepopuleran Pulau Bangka sebagai tempat wisata menarik dapat dilihat dari banyaknya paket wisata pulau Bangka yang ditawarkan oleh beragam jasa perjalanan wisata. Mengisi waktu liburan dengan pergi ke pulau Bangka pastinya merupakan hal yang sangat tepat, terutama bagi kalian para pecinta wisata pantai. Beberapa tempat wisata di Pulau Bangka yang wajib untuk kalian datangi adalah:

1. Puri Tri Agung
Puri Tri Agung - Sumber: https://blog.airpaz.com/id/puri-tri-agung-sungailiat-bangka/
Pagora Vihara Puri Tri Agung merupakan sebuah Pagoda besar ynag berada di Provinsi Bangka Belitung atau lebih tepatnya terletak di Kecamatan Parit Pandang. Pagoda Vihara Puri Tri Agung ini telah diresmikan pada tahun 2015 lalu oleh Menteri Pariwisata dan juga Menteri Agama. Bukan hanya sebagai tempat ibadah, Puri Tri Agung ini juga banyak didatangi oleh para pengunjung wisata yang ingin melihat keindahan pagodanya secara langsung.

2. Danau Kaolin
Danau Kaolin - https://surabaya.tribunnews.com/2016/07/21/keindahan-danau-kaolin-belitung-terebntuk-karena-luka-alam
Danau Kaolin merupakan sebuah danau yang dikelilingi oleh daratan yang berwarna putih bersih, dan pemandangan ini sangat serasi jika dipadukan dengan air danau yang berwarna biru terang. Meskipun indah, tapi sebenarnya danau ini terbentuk akibat lahan bekas pertambangan yang dibiarkan begitu saja. Lokasi danau ini bisa dikatakan masih sangat dekat dari kota Tanjungpandan atau hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk mencapai tempat ini dari kota Tanjungpandan.

3. Pulau Putri
PulauPutri - http://yasminguse.blogspot.com/p/blog-page_48.html
Pulau Putri merupakan sebuah pulau kecil yang memiliki barisan pepohonan rindang di Pantainya dan juga memiliki banyak batu karang disekitar pantai. Pulau Putri merupakan salah satu pulau yang sangat digemari oleh wisatawan, makanya gak heran kalau tiap akhir pekan akan banyak sekali wisatawan yang mendatangi Pulau ini. Kecantikan pemandangan di Pulau Putri digadang-gadang sebagai salah satu alasan mengapa pulau ini sangat diminati.

4. Bukit Fathin San
Bukit Fathin San - http://darwance-law.blogspot.com/2014/05/menikmati-bangka-dari-bukit-mahayana.html
Bukit Fathin San merupakan tempat ibadah bagi umat budha di Bangka, tapi meskipun begitu tempat ini juga merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena keindahan bangunannya. Bukit Fathin San dibangun oleh Lie Kwan Tan pada tahun 2006. Letaknya yang berada di atas bukit menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan, karena dengan mendatangi tempat ini maka wisatawan bisa menikmati pemandangan indah Kota Sungailiat dari atas bukit

Itulah beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi ketika kalian berlibut ke Bangka, dan untuk kalian yang ingin mendatangi keempat tempat ini kalian bisa membeli paket wisata 3 hari 2 malam pulau Bangka yang disediakan oleh Mister Aladin. Selain keempat destinasi tersebut, masih banyak destinasi lain yang bisa kalian kunjungi dengan paket wisata di Mister Aladin, dan yang terpenting adalah harganya sangat terjangkau. Tunggu  apa lagi? pesan paket tour kalian sekarang juga!
Kunjungi Sudut-Sudut Terbaik Pulau Bangka Dengan Paket Wisata Ini! 4.5 5 Sukadi June 17, 2019 Terletak di sisi timur Pulau Sumatera, Pulau Bangka berhasil menarik banyak minat dari para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Keinda...


No comments:

Post a Comment