Beberapa Laptop Gaming Murah Berspesifikasi Tinggi

 On August 6, 2019  

Beberapa tahun belakangan ini ada banyak game yang diprediksikan akan menjadi game game terbaik sepanjang masa, yang biasanya disebut dengan Middle-Earth : Shadow of War, Uncharted : The Lost Legacy, FIFA 18, hingga game balap seperti Project Cars 2 dan Forza Motorsport 7. Atau apakah kamu seseorang yang menggemari game game berat ala ala GTA yang akan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menjelajah sepertk Watchdogs 2, The Witcher Wild Hunt, ataupun Far Cry 5. Lalu apa kontribusi dari semua game yang telah disebutkan diatas? Pastinya semua game tersebut harus dimainkan dengan menggunakan perangkat berspesifikasi tinggi sehingga pada saat memainkannya kamu akan merasa puas.
ASUS FX502VM. Source: www.asus.com
Tetapi berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk bisa mendapatkan perangkat yang canggih untuk bermain game? Kemungkinannya kamu sudah tidak asing lagi dengan beberapa vendor yang telah berhasil mengeluarkan laptop dengan harga yang sama dengan 4 atau 5 buah motor matic yaitu sekitar Rp. 60.000.000 hingga Rp. 70.000.000. Ini bukanlah lelucon karena memang benar ada banyak produsen dibidang e-sports yang mengeluarkan produknya dengan harga yang selangit. Tetapi bagi mereka yang hanya memiliki budget pas pasan tidak perlu khawatir karena ternyata masih adanya laptop gaming yang dibandrol dengan harga mahal. 

Berikut beberapa laptop gaming murah berspesifikasi tinggi diantaranya yaitu : 

1. HP Omen 15

Laptop ini mengusung kartu gravis Nvidia GeForce GTX 10 bersama prosesor quad core intel i7 generasi ke 7 yang memiliki kinerja super tinggi yang dibandrol dengan harga dibawah Rp. 20.000.000. Laptop ini dirilis dengan sasis merah-hitam yang sangat menarik untuk dilihat, panel panel keyboard yang responsif, dan juga panel panelnya mudah dibuka untuk meng upgrade jeroan. Untuk keyboardnya dirancang dengan backlit naga merah dan juga tombol WASD berwarna biru supaya kamu nantinya dapat bermain lebih presisi.

2. Acer Aspire VX15

Laptop ini secara umum memiliki spesifikasi yang mirip dengan HP Omen 15 dan Dell Inspiron 15 Gaming. Memang laptop ini sama persis dengan HP Omen 15, Acer Aspire VX15 yang dibekali dengan keyboard backlit berwarna merah, dan lebih menonjolkan warna pada tombol WASD. Yang menjadi kelebihan dari laptop ini adalah dibandrol dengan harga yang miring. Selain itu juga laptop ini sama saja dengan kompetitornya, dimana kamu dapat mengupgrade RAM dan kapasitas penyimpanan dengan mudah. Selain itu juga laptop ini telah mendapat dukungan colokan USB 3.1 tipe C. 

3. MSI GL62M

Secara umum jeroan yang dimiliki laptop ini mirip dengan lawan lawannya. Dimana perfoma yang dimilikinya tidak jauh berbeda jika kamu membandingkan dengan lawan lawannya. Tetapi yang membedakannya adalah laptop ini menawarkan grafis yang mumpuni. Memang kartu grafis bawaannya sama dengan yang dimiliki lawan lawannya tetapi layar yang digunakan didalam laptop ini dapat memberikan kamu pengalaman yang menakjubkan pada saat bermain. Terlebih lagi laptop ini dibandrol dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan lawan lawannya.

Selain itu masih ada laptop gaming termurah berspesifikasi tinggi lainnya yaitu ASUS FX502VM yang bisa dibilang merupakan kembaran dari ASUS GL502VM dari seri Republic of Gamers. Hampir seluruh kesempurnaan yang ada didalam ASUS GL502VM di copy paste oleh ASUS FX502VM. Laptop yang dibandrol dengan harga dibawah Rp. 20.000.000 ini dapat memainkan game game mutakhir saat ini.
Beberapa Laptop Gaming Murah Berspesifikasi Tinggi 4.5 5 Sukadi August 6, 2019 Beberapa tahun belakangan ini ada banyak game yang diprediksikan akan menjadi game game terbaik sepanjang masa, yang biasanya disebut denga...


No comments:

Post a Comment