5 Hotel Terdekat Dengan Bandara Soekarno Hatta Yang Patut Anda Coba - Sukadi.net

September 10, 2019

5 Hotel Terdekat Dengan Bandara Soekarno Hatta Yang Patut Anda Coba

Setiap hotel yang ada dekat dengan bandara Soekarno Hatta tersebut menawarkan sejumlah fasilitas dan tarif yang beragam. Salah satu fasilitas yang paling umum dari hotel-hotel terdekat dengan bandara adalah adanya layanan shuttle service yang memudahkan kamu untuk berangkat ke bandara tepat waktu.
Jakarta Airport Hotel Managed by Topotels. Source: tiket.com
Berikut ini adalah beberapa hotel terdekat di Bandara Soekarno Hatta yang bisa kamu nikmati saat ingin bepergian melalui bandara tersebut ataupun ketika transit sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

1. d’primahotel Airport Jakarta di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta

Hotel bandara yang satu ini berlokasi di terminal 1A Bandara Soekarno Hatta. Lokasi hotel cukup dekat dengan terminal kedatangan sehingga bisa jadi pilihan menarik buat kamu ingin istirahat sejenak ketika transit ataupun tiba di bandara tengah malam. Kamar yang tersedia tidak terlalu banyak namun fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap seperti safety deposit box yang ada di tiap kamar, free WiFi, coffee shop, serta resepsionis selama 24 jam non stop. Tarif kamar dengan tipe Superior pada hotel ini sebesar Rp 850.000.

2. Jakarta Airport Hotel Managed by Topotels

Bila keberangkatan kamu melalui terminal 2 bandara Soekarno Hatta dan kamu tidak ingin ketinggalan pesawat karena macet ataupun kendala lain yang mungkin menghambat perjalanan menuju bandara, hotel Topotel ini bisa jadi opsi yang cukup menarik untuk menunggu jadwal keberangkatan. Hotel ini berada di Terminal 2E, lebih tepatnya dekat dengan gerbang keberangkatan internasional. Meski ini merupakan salah satu hotel bandara, hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup mewah bagi para pengunjungnya. Tersedia layanan kamar selama 24 jam non stop, free WiFi, serta TV cable. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain seperti ruang pertemuan ataupun pusat bisnis. Tersedia layanan shuttle bus selama 24 jam yang akan memudahkan kamu untuk menuju ke gerbang keberangkatan. Tarif kamar di hotel ini untuk tipe Deluxe adalah Rp 1.026.000 per malamnya. Cukup pantas dengan fasilitas yang ditawarkan.

3. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Hotel yang satu ini berlokasi sekitar 3,7 km dari Bandara Soekarno Hatta. Lokasinya pun sangat strategis yaitu di Jalan Husein Sastranegara no 1, Benda – Tangerang. Hotel tersebut menyediakan dua tipe kamar yaitu Smart Room Twin serta Smart Room Queen. Harga untuk menginap di hotel tersebut terbilang cukup terjangkau yaitu Rp 421.000 per malamnya sudah termasuk sarapan. Fasilitas yang tersedia di hotel tersebut seperti free WiFi, gratis parkir, kamar bebas rokok, serta tersedia penyejuk ruangan.

4. Favehotel Bandara Tangerang

Masih di kawasan Jalan Husein Sastranegara, kamu juga bisa menemukan hotel bujet dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap. Untuk menikmati kamar tipe superior, harga yang ditawarkan kisaran Rp 409.000 per malam. Hotel ini memiliki fasilitas kamar dengan konsep minimalis yang nyaman. Selain itu, tersedia layanan airport transfer untuk memudahkan kamu menuju ke bandara.

5. POP! Hotel Airport Jakarta

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Bandara no 106 Rawa Bokor, Benda. Kamar hotel ini terbilang cukup nyaman dan harganya pun terjangkau. Kamu bisa mendapatkan semua fasilitas yang tersedia seperti free WiFi, tranposrtasi gratis ke bandara, kamar nyaman, pusat bisnis, serta ruang pertemuan. Harga menginap di hotel tersebut adalah Rp 388.000 per malam. Sedangkan untuk menginap lengkap dengan fasilitas sarapan, kamu bisa membayar Rp 418.000. Banyaknya hotel di dekat Bandara Soekarno Hatta akan lebih memudahkan kamu mengatur perjalanan. Selain itu, kamu sebaiknya juga menyiapkan penerbangan kamu dengan nyaman bersama Airpaz. Kamu bisa memanfaatkan fasilitas pengingat harga yang membantu kamu dapatkan info harga tiket pesawat promo spesial terbaru untuk perjalanan yang lebih menyenangkan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda