Fitur Baru Untuk Memasang Live Wallpaper Di Mobile Legends Dengan Praktis

 On November 22, 2019  

Game MOBA atau nama yang terkenal dengan Mobile Legends merupakan sebuah game sebuah game terbaru yang dibuat oleh Mooton, dimana game yang bergenre MOBA dan DOTA ini menawarkan permainan untuk yang bikin banyak orang ketagihan.

Yang lebih menariknya lagi, kali ini Moonton telah melakukan update patch dengan menambahkan fitur baru, yaitu Live Wallpaper untuk para pecinta game Mobile Legends. Jika biasanya anda harus bersusah payah untuk mencari wallpaper Mobile Legends HD di internet, namun kini anda tidak perlu melakukan hal itu lagi.
Mobile Legends
Moonton telah menambahkan fitur ini supaya bisa digunakan secara gratis. Jumlah Live Wallpaper yang bisa dipasang juga tidak terbatas. Jadi, anda bisa memasang semua live wallpaper yang bahkan hero atau skinnya sekalipun belum anda miliki, termasuk sekin Legends Gord, Miya, dan Saber. 

Nah, bagi anda yang sudah penasaran dan ingin segera memasang live wallpaper Mobile Legends kesukaan anda, berikut ini tutorialnya : 
  • Pertama, silakan anda tap ikon berbentuk rekaman yang berada di sudut kanan atas.
  • Kemudian akan muncul sebuah notifikasi, baca dan pilih ok.
  • Tunggu proses rendering hingga selesai. Proses ini akan memakan wakti kurang lebih 1-2 menit saja.
  • Pada saat proses rendering sudah selesai, maka pilih Simpan ke Album terlebih dahulu. Lalu Pilih menjadi Live Wallpaper. Mudahkan?
Beberapa dibawah ini contoh Live Wallpaper Mobile Legends :
  • Wallpaper HD Mobile Legends Lesley Cheergunner
  • Wallpaper HD Mobile Legends Sun
  • Wallpaper HD Mobile Legends Blazing Lancer Zilong
  • Wallpaper HD Mobile Legends Freya Drak Rose
  • Wallpaper HD Mobile Legends Lyla The Malefic Gunner
  • Wallpaper HD Mobile Legends Balmond The Ghouls Fury
  • Wallpaper HD Mobile Legends Karina The Shadow Blade
  • Wallpaper HD Mobile Legends Balmond The Primal Fury
  • Wallpaper HD Mobile Legends Rafaela The Fertility Goddess
  • Wallpaper HD Mobile Legends Karina The Phantom Blade
Berikut dibawah ini Tips Set Item Mobile Legends : 

1. Pelajari Efek Unik dan Pasif Item

Efek ini sangat berguna sebagai efek tambahan untuk statistik hero anda. Bahkan, bebetapa item pun bisa memiliki lebih dari satu efek unik maupun pasif. Contohnya : Windtalker, dimana item ini memiliki 2 efek unik pasif berupa tambahan 125 magic damage ke tiga musuh setelah serangan keempat ditambah dengan efek berantai dari efek unik pasif pertama. Efek unik ini sangat berpengaruh terhadap performa hero anda di pertandingan, namun kebanyakan pemain tidak menyadarinya. Contoh lainnya, efek unik pasif dari item Jungling yang bisa menambah raihan Exp anda ketika berhasil membunuh monster hutan. Selain itu, item jungling juga memiliki efek tambahan damage khusus untuk monster hutan.

2. Sesuaikan Kemampuan Anda Dan Hero Yang Anda Gunakan

Fungsi item harus disesuaikan dengan kemampuan anda dan hero yang anda gunakan. Contohnya, anda memiliki gaya defensif (bertahan), maka item yang harus anda gunakan pun harus yang bisa mendukung anda dalam bertahan. Atau memiliki gaya vice versa, yang suka menyerang musuh dengan sendirian, maka pilihlah item offensif. Perlu diingat, bahwa pilihan item juga tidak selalu harus mengikuti role hero yang anda gunakan. Misalnya, Hero support seperti Nana seringkali dilengkapi dengan item phsical damage yang bisa juga digunakan oleh hero Marksman seperti Miya, dan layla.

Mobile Legends atau Bang Bang atau MLBB adalah salah satu game smartphone yang paling populer di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang ketagihan dengan sistem MOBA di Mobile Legends.
Fitur Baru Untuk Memasang Live Wallpaper Di Mobile Legends Dengan Praktis 4.5 5 Sukadi November 22, 2019 Game MOBA atau nama yang terkenal dengan Mobile Legends merupakan sebuah game sebuah game terbaru yang dibuat oleh Mooton, dimana game yang...


No comments:

Post a Comment