Anak Zaman Now Harus Punya Aplikasi Traveling Ini! - Sukadi.net

January 21, 2020

Anak Zaman Now Harus Punya Aplikasi Traveling Ini!

Warganet memang tidak ada habisnya membuat istilah-istilah baru dan unik. Istilah “zaman now” muncul dari berbagai komentar di media sosial hingga menjadi tren di internet. Ada-ada saja, bukan? Kecepatan informasi di internet memang membawa dampak baik bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah pemanfaatan internet untuk membantu perjalanan dan liburan.

Anda mengaku sebagai anak zaman now? Kalau begitu, sayang sekali jika tidak mengetahui aplikasi traveling yang satu ini! Penasaran? Simak pembahasannya di bawah ini!

Sahabat Terbaik Anak Zaman Now, Airy

Jalan-jalan ke luar daerah tempat tinggal memang bisa memberikan pengalaman baru bagi seseorang, tak terkecuali anak zaman now. Adanya sarana prasarana yang memadai di masa kini tentunya membuat liburan menjadi lebih praktis. Tak lupa dengan pemanfaatan internet untuk mencari informasi penting terkait liburan.
Setelah mencari tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi, waktunya untuk mencari tiket perjalanan dan akomodasi menginap. Unduh Airy segera di Play Store maupun App Store. Apabila memilih pesawat sebagai transportasi, Airy bisa menjadi asisten yang membantu pencarian Anda. Selain itu, terdapat banyak pilihan hotel dan penginapan murah yang bisa disesuaikan dengan kemauan dan bujet.

Kemudahan yang Didapatkan dengan Menggunakan Aplikasi Airy

1. Aplikasi yang mudah digunakan

Setelah mengunduh aplikasi Airy ke ponsel pintar, saatnya mendaftar akun atau masuk menggunakan akun Facebook maupun Google. Masukkan nama, nomor telepon, alamat surel, dan kata sandi untuk pendaftaran. Tampilan aplikasinya sangat simpel dan mudah dimengerti. Terdapat menu Cari, Pesanan, Pengaturan Akun dan Notifikasi, Bantuan, serta Refund.

2. Pencarian kamar menginap dan tiket pesawat yang praktis

Melalui menu Cari, Anda dapat melihat pencarian kamar dan tiket pesawat. Jika ingin mencari kamar, masukkan area yang ingin dikunjungi sehingga Airy akan mencarikan hotel yang dekat dengan area tersebut. Selanjutnya, masukkan tanggal cek in dan durasi menginap. Terdapat fitur Filter and Sort, List View, serta Map View yang akan memudahkan pencarian.
Gunakan fitur Filter & Sort untuk memfilter pencarian berdasarkan rekomendasi, harga per malam, jarak dari suatu area, tipe kamar, tipe akomodasi, konfigurasi tempat tidur, dan fasilitas pendukung. Cek satu per satu hasil pencarian hingga menemukan kamar yang tepat untuk Anda. Selain itu, Anda dapat memeriksa standar kenyamanan yang tersedia di suatu kamar.

Untuk pencarian tiket pesawat, masukkan kota asal dan kota tujuan. Kemudian, pilih tanggal keberangkatan. Apabila mengaktifkan fitur Pulang-Pergi, Anda juga dapat memilih tanggal kepulangan sehingga Airy akan mencarikan tiket pesawat pulang-pergi. Berikutnya, pilih penumpang yang akan menaiki pesawat, seperti dewasa, anak, dan bayi. Pada fitur Filter, Anda dapat menyaring pencarian berdasarkan tipe penerbangan, harga per penumpang, waktu berangkat dan tiba, serta maskapainya.

3. Promo-promo menarik

Dapatkan diskon-diskon untuk menghemat pengeluaran. Pada bagian atas menu Cari, Anda dapat mengakses Promo Airy. Selanjutnya akan ditampilkan promo-promo yang sedang berlaku beserta periodenya. Tinggal pilih promo yang diinginkan deh!

Jangan sampai ketinggalan zaman karena belum mengunduh aplikasi Airy dan menggunakan layanannya. Kapan lagi booking hotel online dengan praktis dan murah? Anda juga bisa memesan hotel langsung saat berada di kota tujuan, seperti hotel murah di Jakarta pusat.

Setelah menggunakan layanan Airy, Anda dapat berlibur dengan nyaman ke destinasi favorit. Sebagai anak zaman now yang eksis dan aktif, jangan lupa segarkan pikiran dengan liburan ya. Ayo, jalan-jalan!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda