Pertimbangkan 3 Hal Berikut Sebelum Membekukan Sel Telur

 On January 29, 2020  

Melalui kemajuan teknologi yang ada di zaman modern ini, maka para wanita dihadapkan dengan beberapa pilihan ketika ingin merencanakan kehamilannya dengan cara menggunakan metode pembekuan sel telur. Metode ini dilakukan dengan cara mengambil sel telur yang ada dalam tubuh perempuan lalu sel telur tersebut dibekukan serta disimpan pada fasilitas yang menyediakan penyimpanan khusus.
Jika Anda tertarik untuk mengikuti metode membekukan sel telur ini, sebaiknya jangan asal melakukannya karena ada tiga pertimbangan yang perlu diperhatikan, yaitu seperti berikut:

1. Usia wanita

Untuk prosedur membekukan sel telur seringkali dilakukan oleh wanita yang berusia 30-40 tahun. Dalam usia ini tingkat untuk bisa hamil hanya 10%. Sementara peluang paling besar untuk bisa hamil yaitu membekukan sel telur ketika masih berusia muda yaitu dibawah 30 tahun. Sel telur pada wanita yang berusia 20-an tahun masih berada dalam kondisi yang sangat bagus.

2. Financial

Berbicara perihal biaya yang harus dikeluarkan untuk proses ini tidak membutuhkan biaya yang murah. Selain biaya besar yang dikeluarkan ternyata untuk prosedur ini pun juga tidak di cover oleh asuransi. Dengan hal ini jika Anda masih tetap ingin menjalankan metode ini harus menyiapkan dana yang tidak sedikit.

3. Pemilihan tempat

Prosedur ini memang paling banyak dilakukan di luar negeri karena memang di Indonesia lembaga penyedia pelayanan untuk membekukan sel telur ini masih sangatlah terbatas. Namun jika Anda masih tetap ingin melakukannya di Indonesia maka Anda bisa menggunakan pelayanan yang ada di Bocah Indonesia. Disana Anda bisa mendapatkan pelayanan yang sangat beragam sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk informasinya Anda bisa langsung mengakses website resmi nya.

Tiga pertimbangan di atas sebaiknya di benar-benar diperhatikan secara baik supaya Anda tidak menyesal di akhir. Mengingat bahwa harga yang dikeluarkan tidaklah murah, maka menjadikan diri Anda harus benar-benar jeli dalam menentukan pilihan tempat dimana akan melakukan prosedur atau metode membekukan sel telur. Selain itu Anda juga harus mempersiapkan dana cadangan supaya Anda tidak kehabisan dana ketika metode ini berlangsung.
Pertimbangkan 3 Hal Berikut Sebelum Membekukan Sel Telur 4.5 5 Sukadi January 29, 2020 Melalui kemajuan teknologi yang ada di zaman modern ini, maka para wanita dihadapkan dengan beberapa pilihan ketika ingin merencanakan keha...


No comments:

Post a Comment