Rekomendasi Sepatu Vans Terbaru Terbaik 2020 - Sukadi.net

February 18, 2020

Rekomendasi Sepatu Vans Terbaru Terbaik 2020

Hampir setiap orang sepertinya mengenal Vans. Merk yang berasal dari Amerika ini memiliki tagline “Off The Wall” yang awalnya memasarkan sepatu untuk para skateboarders. Tetapi sekarang sneakers Vans telah digunakan secara luas oleh berbagai kalangan mulai dari anak muda, musisi terkenal, hingga fashion show tingkat internasional. Yang menjadi daya tarik dari sepatu Vans ini adalah desainnya unik dan bervariasi. Dan bahkan Vans sangat aktif melakukan inovasi melalui kolaborasinya dengan merk terkenal lainnya.
Ilustrasi. Source : www.blibli.com 
Jika saat ini kamu sedang mencari sepatu vans 2020, maka berikut dibawah ini beberapa produk terbaiknya diantaranya yaitu :

1. Vans Checkerboard Slip On  

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp. 725.000 ini hingga saat ini tetap menjadi primadona bagi para penggemar sepatu Vans sejak tahun 1970 – an. Saat menggunakan Vans Checkerboard Slip On ini maka akan terciptanya kesan sporty casual. Jika kamu seorang pria yang gemar bermain BMX atau skateboard, maka sepatu ini bisa digunakan baik saat akan beraksi atau hanya sekedar untuk bergaya saja.

2. Vans Vault UA OG Classic Slip On LX x FDMTL

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp. 2.699.000 ini memiliki desain denim patchwork yang unik dan sangat artistic. Desain denim patchworknya dibuat dengan menggunakan teknik boropatch dan jahitan sashiko ini telah berhasil memukau kolektor sneakers dan penggemar seni. 

3. Vans Gum Era 

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp. 788.500 ini bagian tongue dan collarnya empuk sehingga akan membuat kamu semakin nyaman saat berjalan. Ditambah lagi bagian insole yang nyaman sehingga menjadikan sepatu klasik ini sangat memuaskan saat digunakan berjalan ataupun bermain skateboard. Sekarang Vans Gum Era ini dihadirkan dengan desainnya yang elegan berwarna hitam polos pada bagian atasnya dan sol keemasan. 

4. Vans Vault by Vans x LQQK Studio 

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp. 1.995.000 ini merupakan sneakers klasik yang dibuat lebih segar melalui detail dan kreativitas yang tinggi. Adanya kolaborasi dengan LQQK Studio dapat merubah tampilan dua sneakers klasik yaitu Authentic One Piece LX dan Epoch Sport LX menjadi lebih hidup. Setiap bagian pada sepatu ini dibuat melalui detail dan kreativitas yang tinggi.

5. Vans Authentic

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp. 635.000 ini merupakan sepatu yang tidak pernah out of style, breathable, dan stylish. Sepatu Vans model klasik selain tidak pernah mati gaya dan selalu menjadi favorit banyak orang, tetapi juga memiliki keunikan tersendiri. Banyak orang yang menyukai Vans Authentic karena memiliki desain keren dan bagian upper-nya terbuat dari bahan kanvas yang breathable. Karena sepatu ini nyaman dan tidak pengap sehingga cocok digunakan sehari hari atau untuk hangout. 

6. Vans Varix WC 

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp. 2.778.000 ini merupakan sepatu skate model bulk shoes yang mendapat sentuhan teknologi modern. Bagian outsole mendapatkan sentuhan teknologi modern seperti UltraCush Life Sockliner dan Waffle Cup yang dapat menambah daya tahan sepatu ini. Sepatu ini tidak hanya digunakan untuk bermain skateboard saja tetapi bisa juga digunakan untuk jalan jalan atau hanya sekedar pelengkap fashion saja.

Dari keenam sepatu Vans terbaru terbaik 2020 diatas, sepatu mana yang membuat kamu jatuh cinta dan tertarik untuk membelinya. Pastikan memilih model sneakers Vans yang paling disukai atau mencerminkan diri kamu. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda