Mengulas Detail Layanan Fisioterapi Diskon 50% dari Aido - Sukadi.net

March 12, 2020

Mengulas Detail Layanan Fisioterapi Diskon 50% dari Aido

Aido merupakan aplikasi yang bisa Anda pilih dan unduh untuk mendapatkan berbagai layanan kesehatan yang Anda butuhkan. Dimana keuntungan dari layanan kesehatan online ini adalah bisa untuk memberikan jawaban untuk berbagai masalah kesehatan dengan cepat. Sehingga hal tersebut bisa menjadi langkah pertolongan pertama yang dilakukan ketika mengalami masalah kesehatan. Untuk solusi yang dipunyai juga tidak datang dari orang sembarangan tetapi dari ahlinya langsung yaitu dari dokter yang telah berpengalaman. Oleh karena itulah aplikasi online yang menawarkan layanan kesehatan dapat dimanfaatkan untuk masalah kesehatan yang Anda punyai. Termasuk aplikasi Aido yang tidak hanya menawarkan chat dengan dokter untuk masalah kesehatan, tetapi juga merupakan aplikasi untuk dapat memanggil dokter, perawat, hingga layanan fisioterapi untuk penderita stroke datang ke rumah.
Aplikasi Aido
Fisioterapi merupakan layanan kesehatan yang bisa Anda dapatkan di Aido dan mempunyai keunggulan karena mempunyai harga yang beragam. Terlebih dengan adanya promo yang bisa digunakan untuk layanan ini juga bisa untuk membuat Anda mendapatkan fisioterapis yang terbaik dari aplikasi ini. Diskon harga yang ditawarkan Aido juga tidak sedikit tetapi menyediakan diskon 50 persen untuk kunjungan fisioterapi yang Anda butuhkan. Layanan diskon tersebut bisa didapatkan hingga akhir Maret 2020 dan mempunyai beberapa syarat yang dibutuhkan. Adapun untuk beberapa syarat tersebut adalah sebagai berikut ini:

1. Maksimalnya 250 ribu

Untuk syarat pertama adalah mengenai nilai maksimal yang akan diberikan diskon tersebut. Dimana untuk potongan yang akan diberikan juga besar yaitu hingga 250 ribu rupiah. Dengan nilai maksimal tersebut tentu saja akan membuat potongan yang besar dan juga mempunyai harga yang harus dibayarkan untuk fisioterapi yang Anda dapatkan menjadi lebih murah. Adapun untuk diskon yang akan didapatkan tersebut tidak berlaku untuk biaya admin. Sehingga diskon 50 persen dengan maksimalnya 50 persen tersebut akan mempunyai nilai maksimal diskon yang berlaku hingga 250 ribu saja dan tidak termasuk untuk biaya admin.

2. Pemesanan pertama

Diskon ini juga mempunyai syarat hanya bisa digunakan untuk pemesanan pertama jasa fisioterapi yang Anda lakukan. Dengan kata lain, diskon besar tersebut hanya bisa digunakan untuk pengguna baru aplikasi Aido health. Sehingga diskon ini merupakan potongan harga yang berlaku untuk Anda yang melakukan pemesanan pertama saja. Oleh karena itulah bagi Anda yang belum menggunakan aplikasi Aido bisa untuk mengunduhnya terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon yang besar ini. akan tetapi karena mengetahui potongan diskon hanya bisa digunakan untuk pengguna baru saja, tidak berarti kemudian Anda bisa untuk mendaftar banyak akun untuk mendapatkan diskon yang bersangkutan. Karena setiap kecurangan akan dapat diketahui dan pembatalan bisa dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3. Kode diskon

Detail selanjutnya mengenai diskon besar dari Aido health ini adalah mengenai diskon yang berlaku. Untuk diskon mendapatkan fisoterapi ini mempunyai kode diskon yang mudah yaitu kode ‘aidofisio’. Kode tersebut hanya berlaku untuk layanan mendapatkan fisioterapi saja, karena aplikasi ini juga mempunyai kode promo lainnya untuk layanan perawat dan juga dokter yang bisa dipanggil ke rumah.

4. Digunakan satu kali pemakaian

Selain kode promo hanya bisa digunakan untuk pengguna baru saja, hal lainnya yang perlu diketahui adalah layanan fisioterapi dengan diskon 50 persen juga hanya bisa digunakan satu kali. Selain itu ketika Anda melakukan pembatalan pemesanan yang telah dilakukan, maka kode promo tersebut juga akan tidak bisa dipakai kembali.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda