Mengintip Macam-Macam Pilihan Denah Rumah Minimalis - Sukadi.net

June 24, 2020

Mengintip Macam-Macam Pilihan Denah Rumah Minimalis

Saat ini, banyak sekali bentuk dan tipe dari rumah dijual di Jakarta. Dengan begitu, anda pun akan dimudahkan karena memiliki banyak pilihan rumah dan tipe yang sesuai dengan keinginan anda. Untuk itu, di dalam ulasan kali ini akan dibahas beberapa denah rumah modern minimalis impian  dan juga tipe yang mungkin akan cocok dengan pilihan anda. Berikut simak ulasannya.

1. Dengan Memiliki 3 Kamar Utama dan 1 Kamar ART

Ketika anda memilih tinggal di perumahan CitraGrand Cibubur CBD maka anda pun bisa membeli rumah tipe L8 yang berada di cluster The Lagoon Residence. Untuk rumah modern ini maka akan sangat cocok bagi anda yang mempunyai dua anak dan yang berencana untuk memiliki jasa ART. Untuk tipe satu ini, terdapat tiga kamar tidur utama dan juga satu kamar tidur tambahan.

Dimana kamar tidur tambahan yang berada pada rumah ini dapat anda jadikan sebagai kamar ART ataupun kamar untuk tamu. Disini terdapat 1 kamar utama yang memiliki double bed dan juga 2 kamar standar bed yang bisa untuk anda jadikan sebagai kamar tidur anak anda. Sedangkan 1 kamar tidur yang digunakan untuk ART berada di belakang rumah.

2. Dengan Memiliki Tiga Kamar Tidur

Bagi anda yang telah berkeluarga, rasanya memiliki rumah dengan konsep satu ini merupakan pilihan yang ideal. Disini anda bisa mendesain 3 kamar tidur dengan konsep yakni 1 kamar tidur utama dan dua kamar tidur untuk anak. Sedangkan untuk tipe satu ini, akan tersedia 1 hingga 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 garasi dan juga ruang tamu sebagai ruang untuk keluarga.

Untuk anda yang ingin memiliki rumah dengan tipe satu ini, maka anda pun bisa memiliki dua lantai. Dimana untuk kamar tidur utama berada di lantai 1 yang berhadapan dengan ruang tamu. Kemudian, di depan akan tersedia carport yang berfungsi untuk meletakkan mobil anda. Sedangkan rumah modern minimalis ini juga akan memiliki dapur serta ruang makan yang berada tepat di belakang ruang tamu.

Sedangkan untuk lantai dua bisa anda manfaatkan untuk dua kamar tidur anak dan juga satu kamar mandi. Untuk memiliki ruang yang santai, maka anda pun juga bisa untuk membangun balkon yang minimalis di lantai dua. Dengan begitu, anda pun akan memiliki ruang untuk bersantai bersama keluarga di luar ruangan.

Itulah beberapa inspirasi denah rumah minimalis modern yang bisa untuk anda terapkan. Dengan mengusung konsep minimalis, maka anda pun bisa mendesain rumah dengan memiliki warna warna yang netral. Warna tersebut bisa saja berupa warna hitam, putih maupun abu abu. Dengan begitu, rumah anda pun akan memiliki sisi minimalis yang ditonjolkan dalam pemilihan warna tersebut.

Baca juga tips dan inspirasi lengkapnya untuk rumah minimalis modern disini: https://citragrandcibuburcbd.com/rumah-idaman-minimalis-modern/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda