Pilihan Hp Xiaomi Yang Cocok Untuk Sehari-Hari - Sukadi.net

November 3, 2020

Pilihan Hp Xiaomi Yang Cocok Untuk Sehari-Hari

Sudah sangat banyak orang yang menggunakan smart phone untuk keperluan setiap harinya. Hal ini memang smart phone tersebut mempunyai sangat beragam fungsi atau kegunaan. Mulai dari komunikasi sangat bisa mengandalkan smart phone lalu, keperluan hiburang lalu edukasi dan ragam hal lain ada pada smart phone. Salah satu brand smart phone populer yaitu adalah Xiaomi. Bagi anda yang mengincar smart phone xiaomi maka bisa simak pilihan hp terbaik dari xiaomi berikut ini.

1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Anda bisa mencoba untuk memakai redmi note 8 pro yang sudah menjadi salah satu andalan dari merk Xiaomi ini. Salah satu nilai plus redmi note satu ini yaitu adai prosesor yang benar benar tangguh. Prosesor hp redmi note tersebut yang bisa dibilang memiliki tingkat konsumsi daya efisien. Hal ini akan membuat daya tahan dari baterai xiaomi note 8 ini tergolong sangat bagus. Supaya kinerja prosesor redmi pro 8 lebih cepat, maka Xiaomi sudah memberikan pada note 8 pro tersebut prosesor gaming. Jadi pada tipe redmi 8 pro ini akan ada prosesor MediaTek Helio seri G90T. dengan prosesor ini maka smart phone akan makin tangguh. 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Bahkan pertama kali juga dipakai di Indonesia serta prosesor note pro 8 tersebut diklaim memang lebih cepat jika dibandingkan dengan prosesor gaming Qualcomm yaitu adalah Snapdragon seperti 730 G. Ada banyak keunggulan hp redmi note lainnya tentu yang perlu anda ketahui. Kalau dari segi atau aspek kamera, maka xiaomi note 8 tersebut sudah terdapat empat kamera di bagian belakang. Ada salah satunya kamera di redmi pro 8 yang beresolusi hingga mencapai 64 MP.

2. Mi 10 Xiaomi

Pilihan hp yang bisa diandalkan bisa dengan Mi 10. Bagian performanya, maka HP Xiaomi satu ini sudah juga dirancang dengan tenaga Snapdragon 865. Sehingga yang merupakan juga chipset Android yang tercepat pada saat masa kini. Walau pun dari segi kameranya Mi 10 tidak dilengkapi dengan lensa telephoto tapi masih cukup juga untuk memuaskan setiap pengguna yang suka fotografi dengan memakai resolusi kamera yang utama 108 MP. Lalu segi fotografi Mi 10 tersebut juga sudah dilengkapi dukungan OIS juga. HP Xiaomi tersebut juga telah dibekali pengaturan pengeras stereo suara dengan kualitas suaranya yang jernih. Lalu dengan kualitas Mi 10 yang baik tentunya saja akan bisa memberikan pengalaman untuk audio visual dengan luar biasa. 

Bukan hanya itu, Xiaomi seri Mi 10 sudah dilengkapi juga dengan inovasi canggih yang pantas diapresiasi karena memang sudah tersedia adanya wireless charging di perangkatnya. Kalau anda mengisikan daya menggunakan sistem wireless charging, anda hanya akan perlu menunggu hingga ponsel terisi penuh 65 menit. Lalu, pada Mi 10 tersedia juga ragam fitur lain termasuk reserve charging yang secara nirkabel supaya bisa dijadikan sebagai power bank cadangan atau dadakan. Walau pun begitu, sistem reserve charging Mi 10 ini hanya saja dibekali daya pengisian yang sebesar 5 W. Ukuran layar hp ini yaitu 6.67 inch dengan resolusi berkualitas FHD atau 1080 x 2340 pixel. Lalu ada juga OS ver yaitu Android versi 10.0 dengan sistem MIUI 11. Ada pun CPU-nya yaitu Qualcomm SM 8250 Snapdragon 865 dengan (7 nm +) Octa -core. Dengan ragam keunggulan tersebut, hp ini cocok untuk sehari-hari.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda