Jika Ingin Mengatasi Liver dengan Pien Tze Huang, Pastikan Gunakan yang Asli - Sukadi.net

January 6, 2021

Jika Ingin Mengatasi Liver dengan Pien Tze Huang, Pastikan Gunakan yang Asli

Penyakit liver jika seandainya dibiarkan terus-menerus tanpa adanya pengobatan yang tepat tentunya bisa berdampak serius, menyebabkan komplikasi dengan penyakit lain, bahkan juga kematian. Untuk itulah maka penting sekali bagi Anda untuk segera memeriksakan diri ke dokter jika seandainya merasakan gejala dari masalah kesehatan yang satu ini. Sehingga nantinya bisa segera menggunakan obat liver Cina yang tepat untuk penanganannya.

Obat Tipes dan Obat Liver Pientzehuang
Anda bisa menggunakan pengobatan medis ataupun dikombinasikan dengan obat-obatan herbal. Faktanya sendiri ada begitu banyak diantara obat herbal untuk mengatasi penyakit ini yang dijual di pasaran. Salah satu diantaranya adalah Pien Tze Huang. Ia adalah herbal asli China yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan, mulai dari mengatasi penyakit liver, tipes sampai dengan menyembuhkan luka. Namun juga jangan sampai salah pilih produk, mengingat tidak semua yang dijual ke pasaran asli.

Cek Keaslian Obat Pientzehuang
Berikut ini diantara ciri-ciri produk aslinya yang harus diketahui, yaitu:

  1. Produk yang asli hanya diedarkan oleh SSA, karena memang ia memiliki hak eksklusif sebagai importir dari obat liver herbal ini, hati-hati jika seandainya Anda membeli yang tidak diedarkan oleh SSA.
  2. Sudah memiliki nomor izin edar yang berasal dari BPOM, ini menjamin keaslian dan juga keamanan dari produk tersebut.
  3. Pada setiap kemasan produk yang asli, ada hologram yang berada pada sisi kanan tas dari kemasannya tersebut.
  4. Ada 16 digit nomor seri yang menandakan keaslian dari produk yang dijual tersebut, dimana nantinya nomor tersebut dapat di input ke website resminya yaitu t3315.com. setiap satu nomor seri hanya dapat di input sekali, nantinya dapat dilihat apakah produknya asli atau tidak.
  5. Hati-hati juga dengan penawaran harga murah, apalagi berkedok promo, karena belum tentu menjamin keasliannya.


Untuk mendapatkan Pien Tze Huang yang asli ini, maka nantinya Anda dapat membeli yang asli di official storenya. Jangan sampai salah pilih, karena produk yang palsu tidak sama khasiatnya dengan yang asli.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda