Beragam Jenis Internet Serat Optik yang Perlu Diketahui - Sukadi.net

August 29, 2021

Beragam Jenis Internet Serat Optik yang Perlu Diketahui

Internet broadband merupakan salah satu pilihan dari Indihome untuk mendapatkan layanan internet yang berkualitas karena internet broadband ini bisa memaksimalkan jangkauan dengan frekuensi yang luas baik itu menerima data ataupun mengirim data. Dalam kata lain internet broadband ini juga bisa dipahami sebagai koneksi yang cepat ke internet sehingga penggunaan internet menjadi lebih optimal. 

Tidak bisa dipungkiri salah satu kendala yang sering dirasakan adalah internet yang tidak stabil dan kurangnya kecepatan internet yang bisa menghambat pekerjaan yang menggunakan jaringan internet. 

Ilustrasi. Gambar oleh Lorenzo Cafaro dari Pixabay.com

Namun dengan adanya pilihan internet broadband ini maka permasalahan tersebut bisa ditemukan solusinya dengan jalan terbaik yaitu dengan meningkatkan Jangkauan yang lebih luas dengan frekuensi yang lebih baik. Internet broadband terdiri atas beberapa jenis yaitu sebagai berikut:

Jenis Internet Broadband

Internet tumbuhan terdiri atas beberapa jenis yang biasa dikategorikan mulai dari wireless, ADSL, SDSL, kabel dan juga satelit. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dan jika dibandingkan antara satu dengan yang lainnya maka terdapat perbedaan yang bisa ditemukan. 

Sebagai contohnya internet broadband yang satelit, jangkauannya lebih luas karena tidak terbatas secara geografis. Sementara itu untuk yang wireless beli fleksibel baik itu dari segi instalasi perawatan maupun kerapihannya. Untuk itu tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing untuk bisa menjatuhkan pilihan yang tepat kepada internet broadband yang diinginkan.

Indihome Hadirkan Paket 3

Indihome sebagai provider yang punya kualitas terpercaya menghadirkan berbagai macam paket internet yang telah dirancang khusus untuk berbagai kebutuhan termasuk pribadi dan juga keluarga. Salah satu bagian yang ditawarkan adalah 3P yang mencakup internet TV dan juga telepon. Dengan adanya paket 3P ini maka Pemuda memungkinkan untuk menikmati layanan internet sekaligus dengan TV dan juga telepon. Apabila membutuhkan sarana hiburan maka bisa langsung menikmatinya lewat channel-channel melalui TV interaktif. 

Layanan tersebut bisa dijadikan salah satu media liburan bersama dengan keluarga. Selain itu untuk internet sendiri bisa mencapai kecepatan 300 mbps yang tentu saja bisa mendukung produktivitas dalam berjejaring internet.

Dari beberapa hal inilah bisa diketahui bahwa Indihome merupakan pilihan yang tepat untuk provider layanan internet, TV dan juga telepon. Termasuk jika Anda ingin harga pasang wifi yang terjangkau. Berbagai kemudahan keunggulan sudah menunggu para pengguna di Indihome. Sudah saja menjadi salah satu pengguna dari Indihome. Hubungi kami untuk informasi selengkapnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda