Beberapa Produk Skincare Untuk Remaja Ini Efektif Untuk Mengatasi Jerawat! - Sukadi.net

October 30, 2021

Beberapa Produk Skincare Untuk Remaja Ini Efektif Untuk Mengatasi Jerawat!

Ilustrasi. Image by digaita from Pixabay.com

1. JF Anti Acne Cleanser Bar

Produk pertama yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat ini berbentuk sebagai sabun muka batangan. Produk ini dibuat khusus untuk menghilangkan kotoran serta minyak berlebih yang seringkali mengakibatkan masalah kulit wajah berjerawat. 

Berbeda dengan sabun wajah batangan lainnya, sabun ini dijamin oleh produsennya tidak akan mengakibatkan efek kulit kering. Produk ini dijamin oleh para dermatologi mengenai keamanannya untuk digunakan di wajah.

Kandungan acne sulfur yang ada pada sabun ini bisa membunuh bakteri penyebab jerawat. Produk ini diklaim bisa mengurangi jerawat yang ada dalam waktu 2 minggu.

2. Acnes Sealing Gel

Acnes merupakan salah satu merk skincare yang produk-produknya sendiri memang lebih dikhususkan untuk mengatasi masalah wajah berjerawat. Acnes Sealing Gel sendiri merupakan gel yang berfungsi mengurangi peradangan pada kulit wajah akibat jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, hingga mencegah penyumbatan pori-pori.

Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E dan B6 yang sangan bagus untuk menutrisi kulit wajah. Produk ini sudah dipastikan keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM dan memiliki peran sebagai obat bebas yang bisa digunakan tanpa resep sekalipun.

3. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Produk skincare untuk remaja yang terakhir ini memiliki pH yang rendah, sehingga meminimalisir resiko kulit iritasi, khususnya bagi kalian yang memiliki tipe kulit kering. Produk ini sangat efektif untuk membersihkan wajah, sehingga membuat pori-pori wajah tidak tertutup oleh kotoran yang menjadi penyebab jerawat berlebih.

Sabun muka ini memiliki sifat bebas alkohol bebas sulfat, bebas silikon, sehingga sudah jelas sangat aman untuk digunakan pada wajah kita. 

4. Mineral Botanica Acne Care Toner

Toner yang satu ini diformulasikan dengan berbagai macam bahan alami, seperti green tea extratc dan hamamelis virginiana-leaf extract. Kandungan teh hijau yang ada dalam produk ini dipercaya cukup efektif dalam mengalami acne breakout. Selain itu, produk ini juga sangat efektif menangani jerawat whitehead dan blackhead.

Selain mengatasi wajah berjerawat, toner ini juga bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih segar serta membersihkan sisa makeup yang ada pada wajah. Produk ini juga bisa dipastikan aman digunakan karena sudah mendapatkan sertifikasi oleh BPOM.

5. Skin Game Acne Warrior

Seperti namanya, produk yang satu ini diformulasikan khusus untuk melawan jerawat. Skin Game Acne Warior dibuat dengan kandungan salicyc acid, sulfur,calamine, zinc oxide, dan masih banyak lagi bahan yang bisa membuat wajahmu bersih dari jerawat.

Produk ini sendiri merupakan obat totol jerawat yang memiliki efek samping minimal, cukup cocok untuk wajah tipe berminyak. Walaupun harga produk ini cenderung mahal, tetapi manfaat yang didapatkan juga tak kalah mahal, loh! 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda