Memenangkan Persaingan Dengan Mempercayakan Backlink Berkualitas Dari Rajabacklink - Sukadi.net

November 29, 2021

Memenangkan Persaingan Dengan Mempercayakan Backlink Berkualitas Dari Rajabacklink

Sudah bukan rahasia lagi ketika membangun sebuah website atau blog memerlukan pendukung yang mendorong agar website atau blog bisa bersaing di mesin pencari. Saya kira perlu perlu di kaji kembali gunanya memiliki website/blog yang memiliki tampilan bagus tapi lemah dihadapan mesin pencari. Karena salah satu kunci utama dari datangnya pengunjung adalah dari mesin pencari, maka bila mampu berada dihalaman depan itu menjadi satu langkah terbukanya jalan bagi jutaan pengunjung ke website/blog Anda.

Tampilan web rajakomen.com

Lalu, apakah bersaing untuk menjadi nomor satu atau menempati halaman depan di mesin pencari itu bisa diupayakan? Ya, bisa, dan mungkin harus. Saya yakin bahwa sekian banyak website/blog yang ada kemungkinan besar semua ter-index di mesin pencari, tinggal dicari saja ada di posisi berapa. 

Salah satu faktor yang menentukan hasil evaluasi alogaritma Google mengenai penting tidaknya sebuah website untuk tampil di halaman pertama pencarian adalah backlink. Jadi, dari sini bisa kita simpulkan bahwa untuk mengoptimalkan web/blog kita di mesin pencari adalah dengan backlink yang berkualitas.

Manfaat Backlink Bagi Website

Dari referensi yang saya baca di beberapa tulisan, ada banyak manfaat backlink untuk website atau blog kita, diantaranya adalah: 

1. Menjadikan Website Lebih SEO Friendly

Seperti sudah saya singgung diatas, yang utama dari manfaat backlink adalah bisa menjadikan website menjadi lebih SEO Friendly, maksudnya adalah menjadikan website lebih bersahabat dengan mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan mesin pencari lainnya. Dengan backlink yang berkualitas menjadi faktor yang akan membuat website kita masuk ke bagian atas hasil pencarian.

2. Lalu Lintas Refferal

Tidak selalu pengunjung situs web berasal dari referensi mesin pencari, baik Google, Yahoo, Bing dan sebagainya. Selain dapat membantu optimalisasi SEO situs web, link berkualitas juga bisa menjadi sumber datangnya pengunjung ke situs web kita. Secara hitungan nominal, tentu akan menekan pengeluaran dibandingkan harus membayar ke mesin pencari untuk mengiklankan situs web kita.

3. Memperbaiki Peringkat 

Selain bisa meningkatkan traffic kunjungan ke web kita, sebuah backlink juga bisa untuk memperbaiki peringkat di mesin pencari. Semakin baik kualitas backlink maka memungkinkan peringkat web semakin baik.

4. Pengakuan Terhadap Eksistensi

Saat orang membaca sebuah tulisan, ketika ada link dalam konten dengan keyword tertentu, secara tidak langsung ada sugesti terhadap brand dengan kata tertentu. Ada pengakuan terhadap eksistensi website secara tidak langsung, sehingga hal tersebut sangat menguntungkan bagi situs kita.

Selain apa yang saya sebutkan diatas, tentu masih banyak manfaat backlink lainnya. Tapi, dari sekian tulisan yang saya baca, intinya semua sama, kurang lebih seperti yang saya sebutkan tersebut.

Cara Mendapatkan Backlink Murah Berkualitas

Setelah mengetahui manfaat dari backlink, lalu bagaimana sih cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas? Sukur bisa murah. Nah, saat ini ada banyak penyedia jasa backlink di internet, tapi harus bisa memiliah dan memilih mana yang benar-benar bisa dipercaya. Salah satu penyedia jasa backlink adalah RajaBacklink, Anda bisa mengunjungi penyedia jasa ini di alamat www.rajabacklink.com. Kenapa RajaBacklink? Karena disana menyediakan jasa backlink berkualitas serta aman, harganya pun juga terjangkau. Meski murah tapi bisa dibuktikan bahwa backlink yang tersedia adalah yang berkulaitas dan bisa dipercaya.


Di RajaBacklink banyak blog yang bisa di pilih dengan berbagai kriteria, tidak sembarang blog, tetapi ada standar minimal yang ditetapkan. Blog berkualitas dapat dilihat dari nilai Domain Authority (DA), Page Authority (PA), Alexa dan Google Site. Tampilan menarik dan isi yang berkualitas dengan beragam kategori.

Ada banyak penyedia jasa backlink maupun jasa review produk, tetapi kiranya hanya di Rajabacklink yang merupakan marketplace yang penuh keterbukaan antara Blogger dan advertiser. Ada kerjasama yang saling menguntungkan, Advertiser bisa menentukan penempatan URL, sedangkan Blogger memperoleh pendapatan dari penempatan URL tersebut.

Tentu saja apa yang saya sampaikan butuh pembuktian, bukan? Silakan saja langsung mengunjungi witus RajaBacklink, bisa pelajari dulu atau bisa langsung coba melakukan transaksi. Bagaimanapun juga di era internet seperti sekarang ini butuh upaya lebih agar website kita mampu bersaing di mesin pencari atau dalam upaya meningkatkan kualitas website itu sendiri. Ada banyak cara untuk memenangkan persaingan, diantaranya dengan apa yang sudah saya uraikan dalam tulisan ini. Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda