Ingin Mobil Cepat Laku? Ikuti Metode Lelang di IBID! - Sukadi.net

February 15, 2022

Ingin Mobil Cepat Laku? Ikuti Metode Lelang di IBID!

Kabar baik bagi kamu yang memiliki mobil dan butuh cepat untuk menjualnya, kini kamu sudah bisa menikmati layanan lelang mobil Surabaya yang bisa kamu lakukan secara online melalui IBID-Balai Lelang Serasi (IBID).


IBID merupakan balai lelang yang telah berdiri sejak tahun 2007 dan menyediakan jasa untuk melelang otomotif seperti mobil maupun motor juga berbagai jenis barang non-otomotif lainnya. 

Metode Titip Lelang Di IBID

Sekarang kamu bisa dengan mudah dan cepat menjual mobil lamamu karena IBID bisa membantu dengan metode titip lelang.

Berikut tata cara untuk mengikuti metode titip lelang di IBID:

  1. Kunjungi website IBID atau unduh aplikasinya di smartphone kamu.
  2. Isi formulir titip lelang dan bawa formulir tersebut ke IBID terdekat untuk diinspeksi oleh petugas.
  3. Petugas akan memberikan rincian detail kesehatan mobil beserta rekomendasi harga dasar yang dapat kamu pilih setelah melakukan inspeksi.
  4. Jika kamu sudah menyepakati, maka mobil bekasmu akan langsung dilelang pada jadwal terdekat IBID. Serunya, mobil kamu dapat dilelang secara Live Auction ataupun Timed Auction. 

Metode Lelang Flash Auction

Selain metode titip lelang, metode flash auction ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi IBID yang harus kamu download terlebih dahulu. Melalui live streaming kamu bisa melihat pelaksanaan lelang mobil dan menjawab pertanyaan peserta lelang di live chat lho!

Metode ini sangat cocok bagi kamu yang tak mau berlama-lama dalam menjual mobil karena membutuhkan uang mendesak. Tak jarang mobil-mobil yang dilelang dengan metode ini terjual dengan cepat dan harga yang relatif mahal. Tentunya, kondisi mobil dapat dipantau secara jelas ya!

Promo Titip Lelang IBID

Kabar paling menarik lainnya, tak hanya memudahkan kamu dalam melelang mobil untuk membeli mobil baru, IBID sedang mengadakan promo titip lelang yang menghadirkan banyak keuntungan untuk kamu, lho!

Dengan mudah, mobil kamu akan cepat terjual dengan harga yang kompetitif. Selain itu, setiap mobil bekas yang akan masuk lelang pasti diperiksa dulu kesehatannya untuk menentukan kondisi dan grade sehingga adil bagi kamu dan juga calon pembeli.

Promo yang bisa kamu dapatkan berupa:

  • Diskon 50% untuk fee penitip lelang 
  • Penitip akan dikenakan fee sebesar 2,5% bila mobil berhasil terjual
  • Voucher Cashback hingga 1% & 1,4%
  • Cashback diberikan dalam voucher uang elektronik seperti OVO / GoPay / AstraPay kepada penitip lelang (individu yang titip jual mobilnya di IBID) setelah mobilnya terjual dan dilunasi oleh pemenang lelang. Dengan syarat :
  • 1% untuk harga terbentuk kurang dari 300 juta (Tiga Ratus Juta)
  • 1,4% untuk harga terbentuk lebih dari dan sama dengan 300Juta (Tiga Ratus Juta)
  • Gratis Pickup Unit 
  • Gratis Inspeksi mobil yang akan di titip lelang

Masih ragu? Yuk download dulu aplikasi IBID di smartphone kamu!!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda