Antivirus McAfee Total Protection Code - Sukadi.net

April 7, 2022

Antivirus McAfee Total Protection Code

Memberikan keamanan pada computer menjadi sebuah kewajiban. Hal ini dikarenakan computer merupakan sebuah perangkat yang digunakan tidak hanya untuk bekerja dan belajar saja. Computer juga digunakan untuk menyimpan beragam data dan arsip penting lainnya. Membekali computer dengan antivitus adalah kebutuhan. 


Berikut spesifikasi Antivirus McAfee Total Protection Code antara lain :

1. Support windows 7/8/10 

Antivirus McAfee Total Protection Code mendukung windows 7/8/10 terbaru. Perangkat lunak ini akan melindungi secara maksimal untuk sistem operasi yang menggunakannya. Antivirus juga akan segera memblokir antivirus yang berusaha masuk kedalam sistem. Perlindungan maksimal ini akan diberikan untuk Anda yang menggunakan McAfee sebagai pilihan utama.

2. Proteksi jaringan firewall dan wifi

Antivirus McAfee Total Protection Code memberikan proteksi yang ketat. Antivirus ini memproteksi setiap jaringan wirewall dan wifi. Hal ini bertujuan agar virus tidak bisa masuk melalui jaringan wifi. Seluruh akses virus yang membahayakan computer akan langsung diblokir oleh McAfee ini.

3. Proteksi anti phising

Phising merupakan tindak kejahatan yang bisa dialami oleh pengguna computer. Cara kerja phising cukup rumit. Computer akan disusupi dan dikelabuhi hingga tidak menyadari bahwa hal tersebut adalah phising. Data dan hal penting akan diclone dan hal inilah yang menjadi titik rawan. Antivirus McAfee Total Protection Code akan menjaga computer dari serangan phising. Seluruh akses yang memungkinkan phising masuk akan diproteksi secara menyeluruh.

4. Optimalisasi performa

Antivirus McAfee Total Protection Code juga memberikan optimalisasi performa. Computer akan dioptimalkan dan akan dianalisis tentang tanda bahaya yang bisa saja terjadi. Optimalisasi ini bertujuan untuk mencegah sekaligus memperbaiki kinerja computer.

5. Manager password

Antivirus McAfee Total Protection Code akan memberikan manager password. Anda akan diberikan akses masuk dan keluar yang lengkap dan praktis. Perlindungan ini juga bisa diterapkan di folder yang ingin Anda lindungi.

6. Harga

Antivirus McAfee Total Protection Code dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat membeli antivirus ini dengan harga 300 ribuan.

Antivirus McAfee Total Protection Code mempunyai proteksi yang mumpuni. Anda dapat mengandalkan antivirus McAfee untuk melindungi seluruh sistem dan data dari serangan virus.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda