Malam Pertama Di Kontrakan Baru

 On May 3, 2011  

Peringatan: Cerita ini untuk semua umur dan tidak ada unsur p*rnografi sama sekali.

Malam pertama selalu identik dengan pengantin baru, namun tidak kali ini. Malam pertama disini berkaitan dengan rumah kontrakan. Ya, setelah kemarin boyongan bersama teman-teman, semalam saya sendirian menempati rumah kontrakan baru tersebut. Rumah kontrakan ini merupakan base camp kami, dimana tempat ini adalah tempat untuk menyimpan banyak arsip data, tempat berkumpul disiang hari, dan bukan menjadi rumah tempat tinggal seperti layaknya kontrakkan bersama keluarga, walau memang yang sering tidur disini adalah saya :D. Mulanya, hal yang saya takutkan disini adalah koneksi internet, bagaimana tidak, pada awal mencoba koneksi disini sangat jelek, hal ini bisa dilihat pada gambar berikut:
Tapi sukurlah, ketakutan itu tidak sepenuhnya terjadi. Walau koneksi tidak stabil, di kontrakan baru ini masih bisa untuk sekedar ngeblog, walau terkadang harus di connect/disconnect :D.

Tak ada cerita horor disini, apa lagi cerita 'hot', hanya saja sedikit keberanian harus saya keluarkan karena kebetulan posisi kamar mandi ada di rumah bagian belakang, dan asiknya, lampu kamar mandi mati!. Rumah yang cukup besar ini membuat suasana begitu sepi, untuk mengisi kekosongan, saya coba hadirkan suara Hetty Koesendang dengan lagu-lagu keroncongnya. Cukup berhasil, minimal sampai saya jadi mengantuk dan beranjak tidur :D.

Cerita selanjutnya berlanjut pada saat harus berbagi waktu dengan nyamuk, saat di depan lektop nyamuk-nyamuk asik bercanda, sesekali diantara mereka yang terkena sambaran tangan, namun tak jarang saya yang kena gigitan mereka he.he.. Dan tak hanya sampai disitu, menjelang saya beranjak tidur pun mereka masih ribut dan mencandai saya... huuhh.... tapi yang namanya sudah ngantuk, tak peduli saya pada mereka he.he.. Dan, akhirnya saya bisa melewati malam pertama, dan hari selanjutnya harus mulai beradaptasi dengan keadaan seperti ini... :)

Notes:
Posting ini saya ganti judulnya, karena saya merasa kurang nyaman. Sebelumnya postingan ini berjudul 'Cerita Pertama Menempati Kontrakan Baru', tapi ternyata di asumsikan sebagai cerita malam pertama yang berbau 'hot', padahal saya hanya bercerita tentang pengalaman saya malam pertama di kontrakan baru. Semoga saja judul Malam Pertama Di Kontrakan Baru ini tidak disalah asumsikan. Mohon maaf dan terimakasih. 27-07-11
Malam Pertama Di Kontrakan Baru 4.5 5 Sukadi May 3, 2011 Peringatan: Cerita ini untuk semua umur dan tidak ada unsur p*rnografi sama sekali. Malam perta...


28 comments:

  1. kirain malam pertama pengantin ane dah semangat nih hehehehehe

    ReplyDelete
  2. @warsito: eitz... jangan salah :D

    ReplyDelete
  3. Kalau nyamuknya cantik ga pa2 bro,ya ne nyamuknye ude item ,kecil,galak lagi hahaha :D

    ReplyDelete
  4. @ada-akbar: iya, berisik juga :D

    ReplyDelete
  5. jiahahah dasar nyamuknya pada bandel tuh ,
    makasih mas buat cerita malam pertamanya

    ReplyDelete
  6. pke modem apa kang.....? dicoba operator yang lain..... semangat kang buat kehidupan dikontrakan baru....

    ReplyDelete
  7. hihihihi...kirain malem pertma ma siapa ga taunya malam pertma bersama nyamuk to.. kira2 malam kedua dan berikutnya dengan siapakah?

    ReplyDelete
  8. @jelly gamat: sama-sama kawan, nyamuk memang suka iseng :D

    @Arief Bayoe: pakai flexi mas, operator yang lain berat di operasional he.he.
    terimakasih mas

    @Pakeko: terimakasih Pak. :)

    ReplyDelete
  9. @kamal: malam kedua masih dengan nyamuk juga mas. :D

    ReplyDelete
  10. ya yang sabar mas... :-D

    ReplyDelete
  11. saleum
    Hampir saya SALAH Tanggap sob, hehehe
    salam kenal ya
    saleum

    ReplyDelete
  12. Hahaha. Malam pertamanya seru ya?

    ReplyDelete
  13. selamat datang di kontrakan baru... moga betah...hehe

    ReplyDelete
  14. wah wah.. atas ane niat banget nembak kw-nya. hehe

    ReplyDelete
  15. @ronie: siip.. :)

    @dmilano: tidak ada maksud menyalah tangkapkan, mungkin hanya sebuah kebetulan :)
    salam kenal

    @Edi Psw: seru pakai banget Pak :)

    @Aina: terimakasih, semoga saja betah.

    @gamers: waduh, aku nggak suka ngegame :D

    @Danu Akbar: nggak apa-apa kok Mas, gratis :D

    ReplyDelete
  16. wah, sama dong, sampai saat ini saya juga masih menjadi seorang kontraktor

    ReplyDelete
  17. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Palembang – Pekanbaru - Medan - Semarang - Makassar

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    ReplyDelete
  18. @joe: asik..ada temennya :D

    @Admin: terimakasih :)

    ReplyDelete
  19. Akhirnya,... terjebak judul!
    Saya juga sering pindah rumah, mulai dari GSM, CDMA, sinyalnya ngga ada yang bener!

    ReplyDelete
  20. @Kaget: maaf, bukan bermaksud menjebak, setiap kata bisa multitafsir, padahal sudah tak perjelas lho, untuk semua umur he.he..

    untuk koneksi dari dulu saya pakai flexi, biar lambat asal terjangkau kantong :D

    ReplyDelete
  21. wwkwkwk lucu juga.... hehehe... salam

    ReplyDelete
  22. disemprot mas, biar lari nyamuknya... :D

    ReplyDelete
  23. @Suke: makain banyak nyamuk makin rame.. :D

    ReplyDelete
  24. Malam pertama begitu mengoda, selanjutnya terserah anda :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  25. @Sugeng: selanjutnya tidur, Pak. :)

    Salam

    ReplyDelete
  26. waduh, tak kirain malam pertama pengantin baru, padahal sudah siap2 pakai kacamata ini hehe :D

    ReplyDelete
  27. @Putu Yoga: boleh juga lho pakai kaca mata.. :D

    ReplyDelete