Dua Paket Tidak Mencurigakan

 On May 2, 2011  

Hari ini saya mendapatkan kiriman paket dalam amplop berwarna coklat, bukan hanya satu, tapi dua. Tak segera saya menghubungi pihak kepolisian, tim gegana pun tak perlu turun tangan, karena saya rasa dengan sedikit sentuhan dan bantuan dari si kecil dua buah paket ini bisa saya atasi he.he.. Berikut gambar paket tidak mencurigakan tersebut:
Dua buah paket yang saya dapatkan
Dan semua aman di tangan si kecil:
Azka ikutan mengamankan dua kiriman paket ini he.he..
Dua paketan tersebut dikirim oleh Pak Marsudiyanto dan Pakde Cholik. Yang dari Pak Mars karena saya beruntung waktu komentar di postingan beliau menjelang ujian nasional kemarin. Dan yang dari Pakde Cholik karena saya beruntung dalam menebak kuis Reboan di New BlogCamp. Terimakasih banyak buat Pak Mars dan Pakde Cholik, semoga kebaikan Panjenengan berdua mendapat balasan dari Allah SWT. Amin... Dan buat Anda yang telah berkunjung ke blog ini, terimakasih banyak ya... :)
Dua Paket Tidak Mencurigakan 4.5 5 Sukadi May 2, 2011 Hari ini saya mendapatkan kiriman paket dalam amplop berwarna coklat, bukan hanya satu, tapi dua. T...


30 comments:

  1. Semoga bermanfaat Pak...
    Salam untuk keluarga

    ReplyDelete
  2. Selamat kang......hehehehe kapan saya yah dapet rejeki dapet buku dari pakde....heheheeh (ngarep.com)

    ReplyDelete
  3. ehm.. Ehm..
    Selamat pak, semoga bermanfaat. Yeye..
    Semangat terus dan terus semangat. Hehe.

    ReplyDelete
  4. @marsudiyanto: terimakasih Pak.. :)

    @Arief Bayoe: ini cuma kebetulan kok mas, khusus di blogcamp setiap hari rabu ada kuis, ikutan saja mas siapa tahu lagi beruntung :D

    @Ardian Bumi: Terimakasih mas, semangat.. :)

    ReplyDelete
  5. Nderek tetepangan pak lan uga ngaturi wilujeng kagem sedaya keluarga :-)

    ReplyDelete
  6. @Pakeko: maturnuwunz Pak :)

    @dewix: Nuwun Mbak.. :)

    ReplyDelete
  7. eh kirain e bom .. taunya paket yang bermanfaat.. selamat yua... sukses"

    ReplyDelete
  8. @kamal: terimakasih :)
    sukses juga buat Anda

    ReplyDelete
  9. hati2 pak kalo menerima paket, sekarang lagi marak bom buku hehehehe :D

    ReplyDelete
  10. hehe... banyak yg serba mencurigakan saat ini ya mas.. :D
    tapi 2 paketnya bener2 mantab.. selamat mas

    ReplyDelete
  11. @Robuster: iya nih, di tipi lagi pada bingung kalau ada paket mencurigakan he.he.

    @Taman sambas: cara apa? :D

    @Diari Hati: terimakasih, jangan sampai dapat paket bom. paket hadiah atau mungkin paket beasiswa mungkin lebih bermanfaat :)

    @Goyang Karawang: bener mas, terimakasih, kebetulan kemarin lagi beruntung :)

    ReplyDelete
  12. salam sobat
    enak ya dapat paketan
    mau dong

    ReplyDelete
  13. @Blog Tutorial: salam
    mau? saya juga mau kok :D

    terimakasih

    ReplyDelete
  14. wah selamat ya kang... dapet 2 sekaligus... btw themesnya halus.. kliatan sedap di pandang mata :D

    ReplyDelete
  15. salam kenal gan


    di tunggu ya follow baliknya

    ReplyDelete
  16. @Sibair: terimakasih, kebetulan kemrin nemu template yang cocok :)

    @warsito: salam kenal

    ReplyDelete
  17. Selamat, pak atas-paket membahagiakan-nya.
    Yang mau saya tanya, dan kalau boleh tau; apakah gerangan isi dari paket-paket itu.??:D

    ReplyDelete
  18. Si kecil canggih ya,,, bisa menangani paket 'berbahaya' itu.
    hehe,

    ReplyDelete
  19. wah, bagi2 bukunya dong om :D hehe

    ReplyDelete
  20. @Memaknai Keragaman: terimakasih, isi paketan tersebut ada 2 buku dan 1 buah novel... :)

    @sangterasing: nggak kalah sama bapaknya :D

    @Putu Yoga: lha wong itu juga yang mbagi orang kok :D

    ReplyDelete
  21. selamat paketannya... untung bukan bom...hehe

    ReplyDelete
  22. @Aina: terimakasih, kalau bom urusan tim gegana he.he..

    ReplyDelete
  23. isina apaan masss ???

    ReplyDelete
  24. senengnya dapat paket....beneran seneng deh pokoknya.....ya khan??

    ReplyDelete
  25. loh berarti puterane sampean anggota Gegana yo kang?

    ReplyDelete
  26. Kalo ngga mau kirim ke saya aja mas... :D

    ReplyDelete
  27. @fitr4y: isinya buku 2 novel 1 :D

    @NECKY: ya seneng lah Pak :)

    @personal health care: terimakasih :)

    @Lozz Akbar: haduh, durung duwe ID Card Kang :)

    @Sandy: lha wong saya masih siap menerima paketan seperti itu lagi kok mas :)

    ReplyDelete
  28. alhamdulillah, rasanya seneg banget kalau dapat paket gini ya Mas :)
    salam

    ReplyDelete