Mencoba Browser Mozilla Firefox 12.0

Setelah sekian lama menimbang-nimbang, akhirnya malam ini saya putuskan untuk mencoba versi terbaru dari browser mozilla firefox. Sebenarnya sudah sejak lama mozilla mengeluarkan versi terbaru, dan hingga yang terbaru mozilla firefox 12.0. Setelah lama "di bujuk" untuk upgrade, baru pada versi 12.0 inilah keteguhan saya mulai sedikit memudar.

Entah mengapa, saya merasa begitu nyaman dengan browser mozilla firefox versi 3.6, meski dibilang agak tertinggal dibandingkan dengan versi terbaru, namun saya merasa enggan untuk beralih. Dengan versi 3.6 saya merasa nyaman, terasa lebih ringan, dan add-ons yang ada mungkin lebih komplit dibanding dengan versi terbaru, demikian pemikiran saya, alasan yang sebelumnya mendasari saya untuk tetap menggunakan versi 3.6.

Berhubung banyak peringatan saat saya membuka beberapa situs agar meng-upgrade browser mozilla firefox, maka saya putuskan untuk mencoba versi terbaru. Ternyata, awal menggunakan versi 12.0 memberikan gambaran rasa yang kurang nyaman, mungkin saja ini baru proses adaptasi awal. Tampilan yang meurut saya lebih elegant, mengingatkan saya pada browser google chrome, meskipun banyak perbedaan tentunya.

Saya masih belum yakin apakah akan terus menggunakan versi terbaru ini, karena memang saya baru dalam tahap mencoba. Beberapa add-ons tidak di dukung dalam versi terbaru ini, saya merasa juga agak berat di loading, demikian gambaran sepintas yang saya dapat. Bisa jadi, bila memang saya kurang nyaman, akan saya ganti lagi dengan versi lama, kebetulan saya masih menyimpan software mozilla firefox versi 3.6.16, menunggu perkembangan kenyamanan dalam beberapa hari kedepan. :)

11 Comments:

  1. wah ane masih jauh dong ketinggalan,,, masih di v.3.6,,,

    ReplyDelete
  2. hemmh,,saya juga belum update ke firefox yang baru kang,,katanya yang baru lebih cepat?

    ReplyDelete
  3. kebetulan saya juga sudah update ke versi 12, sebelumnya pake 11
    satu hal yg cukup membantu, di versi 12 ini Page Source nya ada line-number nya, memudahkan pekerjaan saya :D

    ReplyDelete
  4. Wah pak cepat sekali ya update mozilla firefox yang ke versi 12,, hmm.. saya masih menggunakan versi 8 ni
    Untuk kualitasnya kira2 bagaimana Pak apakah lebih baik dari versi sebelumnya ?
    terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  5. sepertinya saya masih nyaman dengan Google Chrome :D

    ReplyDelete
  6. Saya juga tak selalu langsung upgrade tiap ada versi baru untuk apapun Pak...
    Entah browser, software dll...
    Photoshop saya malah masih pakai versi 7

    ReplyDelete
  7. manstab sob..
    sukses aja dech..

    ReplyDelete
  8. Obat Herbal Diabetes melitus Xamthone plus merupakan Obat Herbal Diabetes melitus yang terbuat dari kulit buah manggis. Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.
    Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

    ReplyDelete
  9. Manggis merupakan salah satu buah eksotik yang berada didaerah tropis. Beberapa khasiat kulit Manggis bagi kesehatan :
    1. Memperkuat sistem kekebalan tubuh,
    2. Memperbaiki komunikasi antar sel,
    3. Mengagalkan kerusakan DNA,
    4. Membantu penurunan berat badan,
    5. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.

    Mangapa Jus Kulit Manggis XAMthone Plus menjadi pilihan banyak orang untuk penyembuhan ? Karena obat herbal ini dihasilkan dari alam sehingga tidak ada efek negatif kepada organ tubuh dibandingan dengan pengobatan kimia. Obat herbal XAMthone plus ini diproduksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi.

    ReplyDelete
  10. @All: Terimakasih untuk komentarnya, sekarang saya kembali menggunakan firefox 3.16, karena saya merasa lebh nyaman. MUngkin saja nanti saya kembali ke versi yang lebih tinggi, tergantung keinginan hati hehe..

    ReplyDelete
  11. kalo menurut aq mending pake yg versi 4.0 kebawah bro, soalnya lebih ringan aja

    ReplyDelete