Laptop Spesifikasi Bagus Dengan Harga Terjangkau - Sukadi.net

April 13, 2016

Laptop Spesifikasi Bagus Dengan Harga Terjangkau

Sudah delapan tahun lebih saya memiliki laptop, tepatnya sejak bulan Februari tahun 2008, sudah lumayan lama. Dalam kurun waktu selama itu, hingga sekarang laptop saya masih bisa gunakan, masih bagus secara kinerja, hanya fisiknya saja yang sedikit mengalami kerusakan.

Saat ini sebenarnya saya punya keinginan untuk membeli laptop lagi, mengingat laptop saya sudah cukup umur. Tapi, apa mau dikata, belum cukup tabungan untuk merealisasikan keinginan tersebut, masih banyak kebutuhan-kebutuhan lain yang harus saya penuhi. Meskipun demikian, sambil menunggu tabungan terkumpul, saya sudah memikirkan terkait dengan laptop yang ingin saya miliki nantinya, patokan saya masih terkait dengan harga yang terjangkau dan juga spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Dari sekian banyak brand laptop, saya tertarik dengan Acer One Z1402, ada banyak sebab, tapi yang paling pokok adalah dua alasan, yaitu:

1. Spesifikasi Sesuai Kebutuhan


Spesifikasi Acer One Z1402 cukup bagus menurut saya. Prosesor yang digunakan adalah Intel Pentium 3556 dengan kecepatan 1.7 Ghz, memori RAM 2 GB DDR3L sehingga lebih bertenaga, didukung dengan memori penyimpanan dengan kapasaitas HDD 500 GB. Kelengkapan lain dari notebook ini adalah sistem operasi yang sudah menggunakan Windows 10 Home, sehingga mampu menunjang pekerjaan komputasi semakin lancar tanpa hambatan. Layar 14” sudah cukup untuk memanjakan mata.

Dengan spesifikasi tersebut kiranya sudah cukup mumpuni untuk mendukung pekerjaan saya, buat piranti ngeblog pun juga sudah sangat nyaman. Cukup beralasan kalau saya ingin memiliki Acer One Z1402, spesifikasi minimal sudah sesuai dengan kebutuhan.

2. Harga Terjangkau


Notebook ini dijual di kisaran empat jutaan, cukup untuk ukuran keuangan saya yang terbilang pas-pasan. Bila tak ingin repot, bisa juga mendapatkan Acer One Z1402 di toko online terpercaya, blibli.com. Harga laptop untuk laptop tipe ini, di blibli.com dibanderol Rp. 4.099.000.
Acer One Z1402 di blibli.com
Sebenarnya ada banyak toko online saat ini, tapi sepertinya untuk urusan ini blibli.com cukup direkomendasikan. Bukan hanya Acer saja, di blibli.com lengkap menyediakan laptop keluaran terbaru, dengan bermacam brand, seperti Acer, Apple, Asus, Axioo, Samsung, HP, Dell, Lenovo, Fujitsu serta  merek terkenal lainnya.

Harga laptop mulai dari 2 jutaan, tersedia dengan berbagai ukuran layar, dari ukuran 10 inchi sampai yang berukuran 16 inchi. Juga menyediakan laptop sesuai kebutuhan dengan memori yang beragam, dari yang 64 GB sampai yang 750 GB. Biaya pengiriman gratis ke seluruh Indonesia untuk sebagian besar barang yang dijual disana, mudah juga dalam proses transaksi dan ada fasilitas kredit dengan cicilan 0% untuk 6 hingga 12 bulan. Coba saja kunjungi langsung ke alamat www.blibli.com untuk membuktikan apa yang sampaikan ini.

Semoga saja segera bisa saya dapatkan laptop baru ini, dengan referensi harga dari blibli.com tersebut bisa saya jadikan acuan dalam mengumpulkan tabungan. Bila dirasa sudah mencukupi, tinggal action mengganti laptop lama saya dengan laptop yang baru ini. Memang sih laptop saya masih bisa dipakai, tapi tidak ada salahnya jika saya punya laptop lagi guna memperlancar proses kerja saya. 

Bagikan artikel ini

5 comments

  1. Yuk Mari buat kalian yang masih mencari lowongan mampir ke website Lokerpro.com setiap hari bakal update info mengenai lowongan2 kerja >> Lowongan kerja terbaru di www.lokerpro.com

    ReplyDelete
  2. semoga segera bisa didapatkan ya laptop barunya.

    ReplyDelete
  3. Artikel menarik mengulas tentang spek Laptop. Salam kenal dari Rental Mobil Malang Telkomsel 0821 41555 123

    ReplyDelete
  4. Spesifikasinya bagus dan lumayan murah dengan harga segitu
    kalau Acer one 10 spesifikasinya gimana...?
    saya agak tertarik dengan note book jenis ini
    bisa di infokan spesifikasi dan harganya

    ReplyDelete