Ini Dia Daftar Speaker Bluetooth Murah dan Berkualitas 2016 - Sukadi.net

November 23, 2016

Ini Dia Daftar Speaker Bluetooth Murah dan Berkualitas 2016

Apakah Anda sedang mencari speaker bluetooth murah? Jika iya, cobalah simak ulasan berikut ini secara lengkap. Speaker bluetooth sebenarnya dapat Anda peroleh di toko-toko elektronik terdekat di daerah Anda. Namun harganya tentu cukup beragam, Anda harus tahu berapa kisaran harga speaker bluetooth tersebut. Untuk itu simak ulasan berikut agar Anda dapat mengetahui kisaran harga-harganya. Speaker bluetooth ini sendiri merupakan speaker yang dapat digunakan hanya dengan bluetooth, tanpa kabel. Tentu saja harganya lebih mahal dibandingkan speaker konvensional.

Daftar Harga Speaker Bluetooth Murah 2016


Mencari speaker bluetooth murah berkualitas sangat penting untuk Anda lakukan. Jangan hanya mencari yang murah saja tetapi cari juga yang berkualitas tinggi. Dengan begitu speaker bluetooth yang Anda beli dapat Anda andalkan dalam waktu lama. Jika kualitasnya rendah, speaker bluetooth yang Anda beli akan mudah rusak dan bahkan suaranya tidak enak didengar. 
Bagi Anda yang sedang mencari speaker bluetooth murah pilih saja dari daftar berikut ini karena memiliki kualitas yang bagus. Ini dia daftar speaker bluetooth dengan harga yang terjangkau:

1. HP Roar Mini G1K49AA

HP Roar Mini merupakan speaker tanpa kabel praktis dan mudah penggunaannya. Mengenai kualitas, speaker bluetooth dari HP ini tentunya memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hanya dengan mengkonsumsi daya listrik sebesar 2.5 watt, speaker ini mampu mengeluarkan suara yang nyaman didengar. Speaker ini termasuk speaker bluetooth murah karena hanya ditawarkan dengan harga sekitar 400 ribuan rupiah. Yang pasti, speaker ini sangat cocok untuk menemani perjalanan Anda karena praktis untuk dibawa kemana saja.

2. Philips BT1300B

Speaker bluetooth yang satu ini merupakan speaker yang diproduksi oleh pabrikan Philips. Sebagai speaker bluetooth, speaker ini memiliki desain yang cukup ringkas sehingga dapat dibawa kemana saja secara praktis. Speaker bluetooth murah ini dibekali dengan teknologi Anti-Clipping sehingga suara yang dihasilkan sangat baik. Walaupun ukuran speaker ini sangat mungil, suaranya sangat nyaman didengarkan. Cara penggunaannya juga cukup mudah, sambungkan saja fitur Bluetooth pada speaker dengan perangkat mobile Anda. Dengan menggunakan speaker mini ini, Anda dapat mendengarkan musik dengan suara yang enak didengar dengan lebih mudah dan praktis.

Dengan adanya teknologi Anti-Clipping, speaker mini ini terbebas dari distorsi dan juga noise. Menariknya lagi, Anda dapat menggunakan speaker ini untuk telepon karena di dalamnya sudah ada built-in microphone. Untuk harga speaker mini ini sendiri yaitu sekitar 500 ribuan rupiah.

3. Philips BT100

Speaker yang satu ini termasuk speaker bluetooth yang murah dan juga berkualitas. Sebagai produk dari Philips, tentunya Anda tidak perlu meragukan kualitas dari speaker bluetooth yang satu ini. Speaker ini sangat cocok bagi Anda yang suka memutar musik dimana saja Anda berada dan juga menonton film. Tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti speaker, memutar musik dan menonton film terasa ada yang kurang. Untuk itu, gunakan speaker bluetooth murah dari Philips ini agar Anda semakin menikmati musik dan film yang Anda putar tersebut.

Speaker ini juga sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan desain yang stylish dan juga elegan. Bagaimana tidak, speaker bluetooth ini memiliki ukuran yang cukup mini dengan desain yang cantik dan juga elegan. Speaker bluetooth ini juga dilengkapi dengan built-in microphone yang dapat digunakan untuk menerima telepon. Harga speaker bluetooth murah ini yaitu sekitar 300 ribuan rupiah, sangat terjangkau.

4. HP S6000

Speaker bluetooth ini juga memiliki ukuran yang mini dan kualitas yang bagus. Jika dilihat dari ukurannya yang mini, Anda tidak akan menyangka kalau speaker ini mampu menghasilkan suara yang sangat maksimal. Walaupun speaker bluetooth murah ini menggunakan teknologi wireless bluetooth, kemampuannya tidak kalah dengan speaker konvensional non bluetooth. Anda dapat menggunakan speaker ini dengan kemampuan koneksi bluetooth mencapai 9.1 meter. Dengan begitu, perangkat mobile dan speaker Anda tidak harus diletakkan berjajar atau berdekatan.

Speaker ini dilengkapi dengan baterai internal sehingga dapat digunakan ketika bepergian. Menariknya lagi, speaker ini dapat digunakan selama 8 jam secara terus-menerus. Harga speaker mini untuk HP ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar 300 ribuan rupiah.

5. Logitech X50

Logitech X50 ini juga merupakan speaker bluetooth yang memiliki ukuran yang sangat mungil. Bahkan karena ukurannya yang mungil, banyak orang yang meremehkan suaranya. Namun sebenarnya suara yang dihasilkan oleh speaker bluetooth ini sangatlah lantang dan mantap di telinga. Speaker ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam, oranye, hijau, kuning dan biru. Walaupun bentuknya mungil, speaker dengan baterai internal ini mampu bertahan selama 5 jam. Untuk harga, speaker bluetooth murah ini hanya ditawarkan dengan harga dibawah 300 ribu rupiah.

6. Logitech X100

Satu lagi speaker bluetooth yang ditawarlan oleh Logitech dengan harga yang cukup terjangkau, Logitech X100. Speaker yang satu ini juga memiliki bentuk yang mungil namun dengan spesifikasi yang lebih bagus dibanding sebelumnya. Begitu pula dengan harganya, speaker ini ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Untuk spesifikasinya sendiri, speaker mungil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat suara yang dihasilkan sangatlah jernih dan juga lantang. Harga speaker wireless ini yaitu sekitar 600 ribuan rupiah.

7. Nakamichi NBS 7

Speaker bluetooth yang satu ini memiliki bentuk dan desain yang sangat unik. Namun selain desainnya yang unik, speaker ini juga memiliki kualitas yang bagus dan juga dapat diandalkan. Harganya sendiri cukup terjangkau mengingat speaker ini memiliki kualitas yang tinggi, harganya yaitu sekitar 700 ribuan rupiah. Jika dibandingkan dengan speaker bluetooth murah lainnya, speaker ini memang lebih mahal. Namun Anda akan merasa puas membeli speaker ini setelah mengetahui performanya. Speaker ini mampu memproyeksikan suara dengan sangat baik, lantang dan juga desainnya sangat elegan.

8. Mushroom

Jika Anda melihat sekilas saja, Anda tidak akan mengira bahwa ini adalah speaker wireless. Bentuk speaker ini mirip dengan jamur, sesuai dengan nama yang diberikan. Perangkat mungil ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 3 watt saja dan mampu menghasilkan suara kencang. Baterai Li-ion yang digunakan speaker bluetooth murah ini berkapasitas 450 mAh dan dapat bertahan selama 5 sampai 7 jam penggunaan. Untuk harganya sendiri, speaker ini ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga speaker bluetooth Bose yaitu sekitar 300 ribuan rupiah.

Itulah speaker-speaker yang dibekali dengan teknologi wireless bluetooth dengan kualitas yang bagus dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Speaker tersebut sangat cocok untuk Anda yang suka memutar musik, bahkan ketika sedang melakukan perjalanan. Karena bentuknya yang tidak besar, Anda dapat membawanya dengan praktis dan mudah. Speaker ini dapat dimasukkan ke dalam tas atau bahkan menggantungnya saja seperti gantungan kunci. Dengan menggunakan speaker bluetooth murah dan berkualitas ini, Anda dapat menikmati perjalanan Anda dengan lebih nyaman.

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. makin ke sini produk elektronik makin unik dan canggih aja ya

    ReplyDelete
  2. wah boleh juga tuh gan list speaker nya cari di tokped atau bukalapak dulu deh buat refrensi harga sekrang

    ReplyDelete